Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

18 Jun 2016

Berbuka Bersama Anak Yatim Mewarnai Pembukaan Gerai Pertama PIZZA HUT DELIVERY di SEMARANG


www.hidayah-art.com


Assalamu'alaikum teman. Jumat usai shalat Ashar, kami menjadi salah satu tamu undangan Pizza Hut Delivery Semarang. Acara Store Opening & Press Conference ini merupakan perkenalan Pizza Hut Delivery yang hadir pertama di Semarang. Sore itu juga merupakan acara berbuka bersama anak yatim yang akan mewarnai Pembukaan Gerai Pertama PIZZA HUT DELIVERY di SEMARANG. Setelah penyajian hiburan beberapa lagu dari TIKUSTIK, band lokal yang menghangatkan dinginnya udara sore itu, duo MC mulai membuka acara. 

Bapak Elkana Marketing Manajer Pizza Hut Delivery Semarang menjelaskan tentang pembukaan outlet PHD pertama di Semarang. Pizza Hut Delivery jalan Gajah Mada no. 99 menjadi outlet yang ke 99 dan siap melayani pesanan antar ke berbagai titik tujuan di sekitar wilayah tersebut. Agar tamu yang hadir makin bersemangat dan tidak ngantuk, Bapak Elkana mengajak kami melakukan gerakan YUM Cheers. Sebelumnya beliau menjelaskan caranya, agar kami mengikuti instruksi bersamaan dengan segenap staf PHD.


www.hidayah-art.com

Berikutnya ada Bapak Lilik Nugroho, perwakilan Manajemen Sri Boga turut memberikan kata sambutan. Beliau merasa senang dengan inovasi dari PHD, dan akan selalu mensuport dengan perkembangan usaha dari kelompok usaha gerai saji.

Hadir pula General Manajer PHD Indonesia, yaitu Bapak Andreas Chandra, yang menjelaskan bahwa PHD Gajah Mada menjadi yg pertama di kota ini. Namun PHD merupakan outlet ke 99 yang hadir memenuhi tuntutan bagi masyarakat kota Semarang tentang pelayanan yang lebih cepat. 

Pasti ada yang penasaran, apa bedanya PHD dengan layanan antar yang sudah ada pada Pizza Hut selama ini?

Bapak Andreas menjelaskan bahwa kalo Pizza Hut fokus dengan makan di tempat yaitu berupa restoran, pelayanan yang baik dan memuaskan pelanggan. 

Sementara Pizza Hut Delivery lebih spesial pada layanan antar, dengan slogan "30 menit jadi dan antar, atau gratis PIZZA".

"Kami berjanji pesanan tiba maksimal 30 menit setelah pemesanan. Jika terlambat, makan pemesan akan mendapatkan voucher beli Pizza gratis untuk pembelian berikutnya," jelas Bapak Andreas.

Lebih jauh beliau menjelaskan, Roti untuk Pizza Hut Delivery sengaja dibuat lebih tipis dibanding yang ada di Pizza Hut. Bisa juga disebut Pizza tradisional.


www.hidayah-art.com
Ukuran Roti lebih tipis

Dalam waktu yang tak lama, akan hadir dua gerai lagi yaitu di daerah Ngesrep dan Sultan Agung. Niatnya adalah untuk penyebaran area antar di kota Semarang. Nah, bagi warga kota Semarang wilayah atas, nantikan pembukaan gerainya dalam waktu dekat ini.

Acara berlanjut dengan Peresmian Outlet Pizza Hut Delivery ke 99 dimulai dengan Pembacaan doa yang dipimpin oleh Ustadz dari Panti Asuhan AL Bisyri, Semarang.


www.hidayah-art.com


Usai pembacaan doa, dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bapak Andreas Chandra dengan didampingi oleh Bapak Lilik Nugroho, Bapak Elkana, dan perwakilan staff Pizza Hut Delivery.  Yang dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Andreas Chandra.

www.hidayah-art.com




www.hidayah-art.com


Acara masih dilanjutkan dengan pemberian santunan pada anak yatim. Secara simbolis diberikan pada dua putra putri yatim piatu dengan didampingi ibu pembimbing. Usai penyerahan santunan, acara bergulir dengan ramah tamah dan istirahat sambil mendengarkan hiburan.


www.hidayah-art.com


Sementara menanti waktu berbuka, saya dan teman-teman blogger serta media, diberi kesempatan menyaksikan proses pembuatan pizza. Asik nih bisa menikmati langsung kesibukan staff bagian dapur Pizza Hut Delivery. gimana cekatannya mereka mengolah adonan roti dengan mengukurnya sesuai pesanan. Kemudian membentuk dan memberi toping yang diinginkan pelanggan, dan memasukkannya ke oven. Untuk jenis Pizza di PHD ini, mereka hanya perlu mengoven selama 3 - 4 menit. Cepet banget ya, ahhh jadi nggak sabar menanti hasil jadinya nanti.

www.hidayah-art.com

Sementara di bagian depan kasir, terdapat beberapa pizza ukuran besar yang sudah tersaji. Apakah kita akan berbuka dengan potongan pizza yang menggiurkan itu, teman? Ah, kita lihat saja nanti ya.


www.hidayah-art.com


www.hidayah-art.com


Kami masih ngobrol seru dengan bagian Staff PHD yang menjelaskan tentang jarak tempuh pengiriman bukanlah kilometer. PHD jalan Gajah Mada ini hanya menjangkau wilayah Timur mencapai batas perempatan Milo. Sementara ke barat hanya sampai Pasar bulu, ke arah atas atau Selatan sebatas daerah Pahlawan. Sementara bila ke Utara bisa menjangkau ke arah yang lebih luas karena tidak terjebak macet seperti area kota.

www.hidayah-art.com
Photo taken by Mas Hyudee
Nah, bila teman-teman ingin menikmati pizza dengan roti yang tipis, mending datang aja langsung ke gerainya di jalan Gajah Mada no. 99B. Beli pizza sesuai favorit kalian, take away deh. Lebih mantap kaaan, bisa dinikmati di bundaran Simpang Lima bareng teman atau keluarga. Untuk harga Pizza mulai dengan IDR 35K, Beragam Snack IDR 23, Drink & Dessert mulai IDR 12K, dan pilihan makanan lain bisa dilihat langsung di gerainya.

Tanpa terasa waktunya berbuka dengan suara adzan dari kejauhan. Alhamdulillah Pizza Hut Delivery telah menyediakan minuman dan snack buat tamu undangan yang hadir. Selamat berbukaaaa!


www.hidayah-art.com


Minum air mineral, Lemon Tea, dengan satu biji Cookies dan satu Puding pasti kenyang banget ya. Tapi saya hanya menikmati Lemon Tea dan Cookies. Karena saya masih ingin mencoba sepotong Pizza yang telah disajikan di depan kasir. Potongan Pizza nya memanggil kami untuk menikmati bareng teman-teman blogger.

Nah, bila teman-teman ingin menikmati layanan pesan antar Pizza Hut Delivery, silahkan menghubungi calling call 1500-600 atau website phd.co.id. 

Sore itu saya dan teman-teman pulang ke rumah membawa dua My Box, yang isinya 1 Personal Pizza & 1 Snack. Masih ada satu tas goodibag yang isinya, boleh deh dilihat sendiri. Makasih PIZZA HUT DELIVERY, moga sukses dan tetap berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim.


www.hidayah-art.com

Wassalamu'alaikum.

27 comments :

  1. Acaranya luar biasa, ya? Bubernya meriah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, anak yatimnya ada yg imut .pengen ciumm, hahaha

      Delete
  2. Lihat foto pizza nya, pas puasa gini, uhum... bikin laper...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho'oh, Mbak Wahyu. Maafkan saya yg suka bagi foto makanan ya ^_^

      Delete
  3. PIZZA HUT memang sudah jd langgananku sejak dulu. Sekarang ada layanan PHD pulak, makin gampang deh menyantap Pizza Hut kesukaanku tanpa susah payah, tinggal telepon doang. asyikkk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik ya mbak, tinggal pesan dan nggak usah keluar rumah udah diantar pizzanya :)

      Delete
  4. hadoww, aku bw siang-siang ngene dadi ngeces...enak iki aku sukaaaa

    ReplyDelete
  5. PHD ini selalu menemani hari-hariku saat ngekost dulu, maklum anak kost maunya yang delivery sementara gojek belum ada. Salut buat PHD yang mau berbagi sama yang nggak mampu pas pembukaan gerainya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, kalo pembukaan gerai gitu biasanya ngajakin anak yatim

      Delete
  6. Wohoo saya suka saya suka #belagaklogatmemey suka sama pizzanya suka sama kegiatannya. Sering2 aja ya bikin kegiatan ini... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Ira, aku juga suka banget ama kegiatan ini, hihii

      Delete
  7. Pizzanya nagih ya...mau lagi dong bukber di PHD..wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Wah klo ke Jatingaleh belum bisa delivery ya mbak, kemecer pengen nyoba hehe

    ReplyDelete
  9. Wah mau dunk pizzanya itu tajilnya juga menggiurkan 😁

    ReplyDelete
  10. Ngilerrr.....
    Untung sudah buka puasa ketika membacanya.

    Pizza hut... ☆_☆

    ReplyDelete
  11. Kapan ya pizza hut bikin franchise di Jepara. #ngarep

    ReplyDelete
  12. coba itu mak pizza kirim ke kosan ya :)))

    ReplyDelete
  13. harganya lumyn murah ya mba, love pizzaaaa. tapi jauh ><

    ReplyDelete
  14. Kemarin juga ada mbak acara seperti ini dimesjid agung kota saya, dan dikhususkan untuk anak yatim, namun yang membedakan hanya dari makanannya saja.

    ReplyDelete
  15. asyik ya acaranya, bareng sama anak yatim juga.. jadi ngiler liat pizzanya dan baru tau adonannya lbh tipis, blm pernah pesen soalnya hihi, lbh nyaman beli di resto jd bisa sekalian cuci mata

    ReplyDelete
  16. Oalah, baru tau kalau rotinya PHD beda sama pizza hut.. kapan kapan nyoba PHD ah, mana sering promo lagi..

    ReplyDelete
  17. PHD tu singkatan Pizza Hut Delivery to? Tak kira saingannya Pizza Hut, ternyata mereka sodaraan. Haha

    ReplyDelete
  18. Waaaah asiknya buka bersama anak yatim dan dhuafa di Pizza Hut, seneng sekali ya melihat brand sebesar PHD peduli kepada sesama :)

    ReplyDelete
  19. Terimakasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali http://caramengatasipenyakit.biz/ | http://obatmaagkronis2016.wordpress.com/

    ReplyDelete
  20. wiih,,,ngiler deh
    rejeki pizzanya banyak banget

    kalau delivery berarti khusus utk pengantaran dan take away ya, ga bisa dimakan di sana?

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...