Gamers Dimanjakan Dengan Hadirnya ASUS ROG Phone 7 - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Selasa, 18 Juli 2023

Gamers Dimanjakan Dengan Hadirnya ASUS ROG Phone 7

Gamers Dimanjakan Dengan Hadirnya ASUS ROG Phone 7 

Asus ROG Phone 7


Assalamualaikum Sahabat. Punya dua anak laki-laki yang udah berusia dua puluhan tahunan menjadi hal biasa mendengar obrolan tentang game. Sejak mereka masih anak-anak, usia 3 dan 8 tahun pun hampir tiap hari ngomongin game. Apalagi jelang weekend, waktu yang saya ijinkan mereka main games. Sejak pagi pun udah siap di depan layar PC untuk main games. Dan karena saat itu kami hanya punya satu PC, mereka dengan pintarnya main gantian tiap satu jam. 

Sebagai ibunya, saya pun dulunya pecinta games. Seperti tetris yang tiap hari saya mainkan di PC tempat kerja, hahaha. Tahu kan game ini? Games yang kerjanya menyusun balok. Kemudian ada lagi SimCity, Pacman, dan yang lainnya saya lupa. Karena kayaknya ketiga games itu yang sering saya mainkan.

Namun ketika mendengar kedua anak saya yang udah beranjak dewasa ngobrolin games, saya udah nggak bisa ngikutin. Karena sekarang saya lebih suka nonton drakor. Obrolan bakal nyambung ketika topiknya tentang kapasitas RAM smartphone, kecepatannya, ataupun efesiensii baterai. Dah lah, ini topik yang sering dijadikan perdebatan seru di rumah.

Oia, si bungsu ini masih kuliah tapi sambil kerja sebagai desain graphis. Kuliahnya di jurusan DKV salah satu unversitas swasta di Kota Semarang, sedang ngerjain skripsi. Namun dia masih sempat juga gaming yang katanya bisa jadi healing dan dapatin ide ngedesain. 

"Abis gajian kan dek, ayo lah nyari smartphone yang nggak bikin kamu ngomel tiap ngegame,"

"Ntar aja nunggu smartphone yang beneran canggih sambil nungguin duit ngumpul,"

"Yang canggih kayak gimana?"

"Yang punya kecepatan dewa lah, baterai mampu bertahan lama meski ngegame lama,"

"Suara juga yang super keren kayak sedang nonton bioskop,"

Hmm, kayaknya mereka udah nyari info juga di youtube, ponsel yang seperti diinginkan. Terutama yang bisa untuk gaming dengan kecepatan terbaik, baterai yang tahan lama dan audio yang bersih. Semua itu menjadi perhatian gamer karena saat ini gaming udah menjadi bagian dari turnamen internasional. 

Kerjasama ROG dan MOONTON

Ada berita menarik bahwa ASUS ROG dan MOONTON mengumumkan kerjasama selama 2 tahun sejak 31 Mei 2023 lalu. Kerjasama yang tujuannya adalah untuk meningkatkan pengalaman bermain game bagi pengguna di seluruh dunia. Serta juga untuk mengoptimalkan kinerja seri ROG Phone untuk penggunaan turnamen.

Tim ROG Phone telah bekerja sama dengan MOONTON sejak 2022 untuk Malaysia Professional League. Membangun kepercayaan yang dibangun sepanjang tahun, kami mempertahankan momentum kami dan sekarang berkembang melampaui batas regional ke skala global. 

Ekspansi ini mencakup empat turnamen esports internasional Mobile Legends: Bang Bang: Piala Asia Tenggara 2023 dan 2024, serta Kejuaraan Dunia M-Series M5 dan M6. Kerjasama yang tujuannya adalah meningkatkan esports, memberikan konten tingkat atas kepada para gamer dan pengalaman memenangkan permainan.

Kolaborasi ini juga berjanji bakal menyediakan para gamer MLBB jalan yang tak ada tandingannya untuk menikmati bentuk esports terbaik. 

ASUS ROG Phone 7, Ponsel Gaming Hadir Dengan Performa Tanpa Kompromi

ASUS ROG Phone 7

ASUS akan memperkenalkan seri ROG Phone 7 dengan dua model ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate. Ponsel dengan gaya futuristik ini hadir dalam dua warna baru yang memadukan kekuatan paling unggul Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 canggih. Bahkan penyetelan ROG khusus yang bakal bikin kalian memiliki pengalaman bermain game yang benar-benar menakjubkan namun konsumsi dayanya yang sangat rendah. Pantas banget disebut ponsel gaming terbaru dengan evolusi performa tinggi dan paling hebat di dunia.


Yuk saya kasih info keunggulan ROG Phone 7 yagesyaa :

1. Pake Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform, hingga 16 GB LPDDR5X RAM, 512 GB UFS 4.0 ROM yang menghadirkan ponsel dengan performa tanpa kompromi. Udah dipastikan kalian bakal bermain game yang berat pun tetap puas karena lancar jaya.

2. Teknoogi Snapdragon Elite Gaming mendukung Fitur ray racing untuk efek cahaya yang lebih realistis dalam game. Artinya gamer dpat menikmati pantulan hiper-realistis terutama pada permukaan air dan logam yang meningkatkan dimensi baru pada pengalaman gaming tanpa kompromi.

3. Agar mampu mengimbangi aksi tercepat, dihadirkan Layar Samsung dengan panel amoled hingga 1500 nits, 165Hz refresh rate dan antibacterial glass screen protector. Visual yang luar biasa ini bakal tak tertandingi, terlihat jernih namun tak akan silau meski berada di luar ruangan.

4. Rapid cycle vapor chamber terbaru penurunan panas 2,1 x lebih cepat dari generasi sebelumnya. Efisiensi daya kuncinya didesain untuk meningkatkan efisiensi pembuangan panas hingga 168%. Dan ini yang bikin ASUS ROG Phone 7 menjadi ponsel gaming dengan kecepatan penuh namun mampu mempertahankan suhu rendah. Itu karena adanya struktur kolom sumbu yang berbentuk trisula khusus untuk meningkatkan efisiensi. Ada 6 saluran pengembalian cairan yang fungsinya sebagai jalan air mengalir dan kembali ke SoC yang siap untuk siklus termal berikutnya. Lembaran grafit hemat panas ini dibuat lebih besar untuk memaksimalkan perpindahan panas dari mainboard dan RF board. 

5. Baterai 6000 mAh dual baterry @3000 mAh untuk pengisian lebih cepat dan panas berkurang mendukung 65W Hyper charge. Kapasitas baterai seperti ini bikin gamer dimanjakan karena bisa bermain game dalam durasi waktu yang panjang. 

6. GameFX audio dengan rancangan Subwoofer built in baru di AeroActive Cooler 7 untuk channel suara 2.1 yang kuat. 

7. 18 spesific touch point Air Trigger system buat mendukung kenyamanan Gaming Tanpa Kompromi.

8. GameGenie dan kinerja Armoury Crate yang tak tertandingi dengan memberi gamer kontrol terbaik saat gaming.

Efisiensi daya Tanpa Kompromi dengan adanya penyesuai CPU dan desain pendinginan yang canggih dengan metode pendekatan dari tiga arah. Metode ini untuk menciptakan ponsel gaming paling bertenaga dan hemat energi di tahun 2023 ini yagesyaa.

Naaahhh, yang hobi selfie jangan galau dan manyun. Karena ROG Phone 7 ini nggak melupakan para pecinta selfie dengan spesifikasi kamera yang mantul. Ada 3 kamera belakang, yaitu 13MP (ultrawide), 50MP (wide), dan 5MP (macro). 

Ada juga fitur pendukung PDAF Panorama, LED Flash, HDR, dan lainnya. Dengan keunggulan ini, hasil video juga bakal jernih karena ada kualitas 1080p pada 30fps untuk pengambilan dengan kamera depan dengan resolusi 32MP (wide).

Info Harga ASUS ROG Phone 7 Series

ROG Phone 7

Banyak yang kepo dengan gimana cara mendapatkan ASUS ROG Phone 7 Series yang canggih dengan performa tanpa kompromi. Jangan sampai ketinggalan, cek infonya yuk.

Promo ROG Phone 7 Yang Mesti Jadi Perhatian :

1. Early Bird Promo :

Periode tanggal 18-31 Juli 2023 
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.

2. Consumer Launch Promo :

Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:

ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. 

Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.


Harga ASUS ROG Phone 7 Series :

ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Gimana gaiiis, udah nggak sabar mau bawa pulang ASUS ROG Phone 7? Kasih komentar ya pilih ROG Phone 7 atau ROG Phone 7 Ultimate?  Terima kasih udah mampir baca. Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar: