Inilah Ciri Minyak Goreng Sehat untuk Bisnis Jual Minyak Goreng Murah - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Jumat, 21 Oktober 2022

Inilah Ciri Minyak Goreng Sehat untuk Bisnis Jual Minyak Goreng Murah

Assalamu'alaikum. Saat akan memulai bisnis jual minyak goreng murah, kalian jangan hanya fokus terhadap harga saja. Tetapi, fokus juga terkait kualitas minyak yang akan kalian jual. Pastikan minyak yang kalian jual berkualitas dan baik untuk kesehatan.



Jika tidak begitu, maka pembeli pun akan ragu berbelanja minyak di tempat kalian. Oleh sebab itu, penting sekali bagi kalian mengetahui ciri-ciri minyak goreng sehat yang bagus untuk bisnis
jual minyak goreng murah


Ciri-ciri Minyak Goreng Sehat untuk Jual Minyak Goreng Murah

Berikut ciri minyak goreng sehat yang harus kalian ketahui, yaitu:

1. Komposisi

Untuk mengetahui apakah minyak goreng yang akan kalian jual sehat atau tidak, maka bisa coba lihat dari label kemasannya. Pastikan kalian memperhatikan label kemasan, sebelum memutuskan untuk membeli dan menjualnya kembali.

Hindari minyak goreng yang memiliki komposisi lemak tinggi, khususnya minyak jenuh serta hydrogenated oil. Sebab, minyak goreng dengan komposisi lemak tinggi tidak baik untuk kesehatan tubuh kalian.


2. Warna

Ciri minyak goreng sehat yang cocok untuk bisnis jual minyak goreng murah bisa dilihat dari warnanya sendiri. Sebab, minyak goreng yang baik untuk kesehatan memiliki warna bening dan jernih.

Kalau kalian melihat minyak goreng dari pemasok berwarna keruh, lebih baik mencari pemasok atau supplier lain, ya. Hal ini dapat berdampak kepada penjualan kalian nantinya. Pasalnya, para konsumen lebih suka memilih minyak yang jernih, daripada berwarna keruh.


3. Tidak Mudah Beku

Minyak goreng yang sehat dan layak untuk dikonsumsi adalah minyak yang tidak mudah beku saat kalian menyimpannya dalam jangka waktu cukup lama. Hal ini pun bisa menjadi tanda bahwa minyak memiliki lemak jenuh yang cenderung sedikit.

Sehingga, minyak goreng yang sehat ini mampu menurunkan risiko gangguan jantung akibat penumpukan kolesterol jahat.


4. Minyak Menyerupai Air


Ciri minyak goreng sehat yang cocok untuk bisnis jual minyak goreng murah selanjutnya adalah tekstur minyak goreng lebih menyerupai air atau memiliki karakter tidak lekat.
Dengan ciri ini, minyak goreng yang kalian pilih tidak akan terserap berlebihan ke dalam makanan, sehingga tidak menimbulkan gatal pada tenggorokan.

Sebab, ada beberapa minyak goreng yang teksturnya terlihat kental dan saat digoreng selalu terserap banyak ke dalam makanan. Tentu saja, minyak seperti ini tidak sehat dan jangan kalian pilih untuk dijual kembali.


5. Aroma

Jika dilihat dari segi aromanya, minyak goreng memiliki aroma yang khas. Pasalnya, minyak goreng yang sudah lama akan menimbulkan aroma tak sedap, sebab sudah mengalami kerusakan.

Kalau kalian menjual minyak goreng yang sudah lama, lalu ada seseorang yang membeli dan memakainya, maka dapat berdampak pada gangguan kesehatan orang tersebut.
Tentunya, kalian nggak mau hal itu terjadi kan yaa?

Karena itu, pastikan untuk memilih minyak goreng yang sehat saat kalian memutuskan ingin menjalankan bisnis jual minyak goreng murah. Walaupun harganya murah, namun kualitas yang diberikan jangan sampai murahan. Tetap berikan yang terbaik untuk konsumen supaya mereka semakin berlangganan kepada kalian.


Itulah informasi mengenai ciri minyak goreng sehat yang harus kalian ketahui saat ingin memulai bisnis jual minyak goreng murah. Apabila mencari tempat yang menjual minyak goreng sehat dengan harga murah, maka Sayurbox solusinya. Tak hanya sehat dan murah, kalian bisa memilih minyak dengan berbagai merek berbeda, lho. 



Tentu saja, proses pembelian dilakukan secara online dan akan diantarkan pada hari itu juga. Kalau tertarik, kalian bisa langsung kunjungi aplikasi atau situs Sayurbox di :
https://www.sayurbox.com/category/sembako-1-e6a33b51/sub-category/sembako-minyak-1-8819c642 sekarang. Saatnya belanjaa sahabat. Wassalamualaikum.

14 komentar:

  1. Lengkap penjelasannya, untuk jualan perlu dijadikan panduan

    BalasHapus
  2. Bener banget, sekarang beli minyak goreng pertimbangannya enggak asal murah, tetapi ada juga yang memikirkan kualitasnya. Sania memang andalan dalam hal ini, belakangan juga banyak diburu dan banyak diskonnya. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  3. Soal tak mudah beku dan menyerupai air ini yang aku baru tahu. Terima kasih infonya ya

    BalasHapus
  4. Setuju ... kalau mau milih minyak goreng memang harus banyak pertimbangan. Jangan asal murah tetapi tidak sehat. Malah nanti malah ngudang penyakit.

    BalasHapus
  5. Makin k sini, konsumen tuh kudu cerdaaass dan teliti ya mba.
    Maklum, kita ada d dunia tipu tipu.

    Jadiii klo mau yg aman, skuyy belanja d SayurBox aja 👌

    BalasHapus
  6. hmm kalo aku sih belanjanya mending di supermarket atau memang ya online aja sekalian kayak di sayurbox. soalnya lebih terjamin asal usulnya.. harganya juga pasti bersaing

    BalasHapus
  7. Jujur saya beli minyak selalu di minimarket,cari yang diskonan dan insha Allah asli.
    Agak parno sih beli di luar, apalagi pas minyak mahal dulu, rasanya takut aja beli di luar takut dapat yang palsu

    BalasHapus
  8. Jadi inget ibu mertua saya suka beli minyak dan kadang suka mengendap di bawahnya mudah beku. Ternyata itu gak bagus ya, karena lemak mengendapnya banyak. Terima kasih Mbak ciri-ciri minyak sehatnya, warna bening dan jernih.

    BalasHapus
  9. Wah asyik kalau minyak goreng bagus bisa dibeli dengan harga murah. Sekarang tuh ternyata harga migor yang bagus mah masih mahal ya. Muncul berbagai merek yang baru dgn harga murah tapi bener2 harus teliti nih....asyiknya ada sayur box...

    BalasHapus
  10. Aku jadi inget saat minyak goreng harganya selangit, alhamdulillah suami dapat beberapa botol minyak. Tapi gak ada merk nya karena untuk dijual ke pasar. Karena sedang bekerja untuk pemerintah bagian pasar di Bandung.

    Ternyata salah satu ciri minyak bagus dan engga bisa dilihat dari kekentalan minyak yaa..
    Uda disebutkan kak Wati di atas juga sih.. hehe, karena selama ini inginnya makan tanpa minyak, tapi serasa masih ada yang kurang. Akhirnya, balik lagi makan makanan berminyak asalkan memilih minyaknya dengan tepat.

    BalasHapus
  11. Beli minyak goreng di sayurbox lebih mudah sih, bisa sekalian belanja kebutuhan pokok. Harganya juga lumayan murah sih. Malah beberapa kali dapat harga promo.

    BalasHapus
  12. Iya mba, aku klo beli minyak goreng juga mencari yang warnanya jernih, enggak keruh. Teksturnya juga yang serupa air, jadi klo dipake nggoreng tuh enggak nglinyit banget di gorengannya.

    BalasHapus
  13. Kualitas sania emang bagus, buat goreng juga hasilnya bagus
    Kalau hasil bagus,rasanya juga lezaatt

    BalasHapus
  14. pantas aja dulu pernah ada iklan minyak goreng (kalo gak salah ingat, bintang iklannya alm. Adjie Massaid) yang katanya sehat, si bintang iklan langsung minum minyak goreng-nya seperti air

    BalasHapus