Meraih Untung Menjadi Member JLC (JNE Loyalty Card) - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Senin, 28 Februari 2022

Meraih Untung Menjadi Member JLC (JNE Loyalty Card)

Assalamualaikum Sahabat. Menjadi orang yang beruntung itu tak serta merta diam tanpa ikhtiar. Saya yakin ada usaha dan doa yang selalu diuntai setiap hari. Karena keberuntungan itu tidak jatuh begitu saja. Coba aja kalian lakukan riset kecil-kecilan pada orang-orang terdekat yang terlihat selalu beruntung. Pasti ada tips yang bisa ditemukan. Seperti juga yang dialami oleh member JLC (JNE Loyalty Card) dari Medan.


Bagaimana member JLC dari Medan ini bisa mendapatkan keberuntungan? Saya bakal menuturkannya dalam blogpost kali ini. Siapkan cemilan dan jus buah yang segar yaa.


Berbagai Program JNE Loyalty Card 

Siapa yang tidak kenal dengan JNE? Jasa pengiriman dan pendistribusian ini udah sangat akrab dengan kita. Beberapa kali saya sekeluarga menggunakan jasa pengiriman JNE baik untuk berkas dokumen maupun barang jualan. Termasuk saat saya mengadakan giveaway kompetisi nulis blog, hadiah saya kirimkan melalui JNE ke beberapa kota pemenang di wilayah Indonesia.

JNE merupakan perusahaan nasional yang berdiri sejak tahun 1990. Bahkan JNE telah memperluas bidang usahanya dalam jasa pengiriman makanan khas daerah yang memiliki nama cantik yaitu PESONA. Tidak hanya itu, ada juga jasa kepabeanan, penjemputan di bandara, serta pengiriman uang/money remittance.

Sementara itu JNE Loyalty yang mulai diluncukan sejak tahun 2009, hingga saat ini memiliki lebih dari 400 ribu member. Berbagai program menarik beberapa kali udah pernah digelar. Program tersebut adalah penukaran poin dengan beragam hadiah menarik. Hmm apa aja tuh hadiah menariknya, sob?

Seru banget loh, karena ada hadiah menarik berupa exclusive trip dengan helicopter. Ada juga hadiah gadget, voucher belanja, tiket nonton, peralatan rumah tangga, dan lain-lain. 

Dan perlu juga kalian tahu, sejak diluncurkan pada November 2020 lalu, JLC menyediakan penukaran poin yang dapat ditukarkan dengan e-voucher berupa ongkos kirim. 


Program Lucky Draw JLC (JNE Loyalty Card)

Pengen beruntung dapat hadiah dari program Lucky Draw? Nah info menarik dari  JLC yang mengusung program lucky draw yang di selenggarakan dari tahun 2014 lalu. Hanya dengan menukarkan 10 poin JLC dengan satu kupon undian lucky draw di periode penukaran dari 10 November s/d 31 Desember 2021. 

Serunya tuh adalah member memiliki kesempatan meraih berbagai macam hadiah fantastis. Mau tahu hadianya apa aja? Nih, silakan ngiler yak. 



Ada 1 unit Motor Yamaha All NMAX 155, 2 unit Ipad Air Gen 4, 2 unit Samsung Galaxy S20+, 5 unit Sepeda Lipat United Plasm Matic, 20 Voucher Belanja MAP @500 ribu dan 20 E-voucher Ongkir JNE @250 ribu. 

Ini nih yang perlu kalian ketahui, bahwa setelah periode program lucky draw berakhir maka pada tanggal 31 Desember 2021 poin akan menjadi 0.

Sekarang udah Feburai kan yaa, tandanya pengundian udah dilakukan dong?! Iyes, bener banget. 

Karena pelaksanaan pengundian JLC Lucky Draw sudah dilakukan pada 14 Januari 2022 yang lalu. Dan program ini memberikan banyak kesempatan kepada seluruh member JLC untuk meraih beragam hadiah menarik. 

Daan... member JLC asal Medan, Wahyu Abdillah beruntung mendapatkan 1 unit Motor Yamaha All NMAX 15. Dia adalah pemilik usaha Minyak Karo (minyak tradisional) yang berbahan dasar jahe dan rempah-rempah. Selama ini dia selalu mempercayakan kirimannya dengan JNE. Bahkan menurut penuturan Wahyu, dia udah memilih jasa pengiriman JNE dari sejak awal (tahun 2018) mulai merintis bisnisnya dan menjadi member JLC.




Lebih jauh Wahyu menceritakan keuntungan dengan bergabung menjadi member JLC ini. Dari setiap melakukan transaksi kiriman ke JNE, dia mendapatkan poin secara langsung. Kemudian poin ini dikumpulkan yang nantinya bisa ditukarkan sesuai  dengan hadiah-hadiah menarik. 

“Banyak keuntungan serta manfaat sejak saya bergabung menjadi member JLC, semua kebutuhan pokok untuk di rumah dapat terpenuhi, hanya menukarkan poin JLC dengan voucher belanja”, Ujar Wahyu.


Ahhh seneng dong ya, jadi hemat urusan dapur untuk keluarga.


Dalam kesempatan itu Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, menjelaskan, “Kami terus melakukan pengembangan terhadap JLC, antara lain: perubahan dari kartu fisik menjadi kartu elektronik, kemudahan dalam proses registrasi, informasi penggunaan poin, kemudahan proses penukaran poin, transaksi cashless, kemudahan transaksi dengan menggunakan JLC di hampir seluruh titik layanan JNE. 




Eri menjelaskan lebih jauh, bahwa semangat “Connecting Happiness” yang selalu diusung oleh JNE hingga di usia 31 tahun, memberikan berbagai makna. Iya juga sih bermakna banget dalam setiap langkah maupun strategi yang diambil oleh JNE ini. Niat baik untuk terus berbagi kebahagiaan agar para member mendapatkan manfaat dan keuntungan sesuai dengan harapan serta kebutuhan mereka.


Gimana sob, tentu tertarik ya bisa mendapatkan beragam keuntungan dengan menjadi member JLC. Kalian bisa juga mendapatkan keberuntungan serupa. Tentunya harus bergabung dan mendaftarkan diri kalo ingin mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paketnya di JNE. 

Caranya juga mudah dan tanpa biaya apa pun. Kalian bisa mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku. Poin yang didapatkan dari setiap transaksi dengan menggunakan JLC dapat ditukarkan dengan beragam pilihan hadiah atau berkesempatan memenangkan hadiah melimpah setiap tahunnya. 

Yuk segera bergabung menjadi member JLC ya sob. Seperti yang saya tuliskan di awa, menjadi orang beruntung itu nggak hanya diam. Tapi kalian harus ikhtiar terlebih dulu dengan menjadi member JLC. Kemudian tentu saja dilanjutkan dengan aktivitas pengiriman paket di JNE. Mudah banget kan, sob. Jangan lupa kencengin doa juga semoga beruntung dapat hadiah menarik dari program JLC. Wassalamualaikum.

26 komentar:

  1. Masya Allah rezeki bener ya Mas Wahyu ini, sudah jadi member JLC banyak manfaatnya eh beruntung jadi pemenang motor di JLC Lucky Draw 2021.
    JNE memang tepercaya dengan layanan terbaiknya pun kini ada banyak benefit jika jadi member JNE Loyalty Card-nya. Salut!

    BalasHapus
  2. Wah, sekarang makin banyak yang ditawarkan oleh JNE ya. Seneng banget pasti kalau bisa dapetin hadiah lucky draw. lumayan banget lho itu..

    BalasHapus
  3. Telat tau kalau JNE ada program Loyalty Card Member, salut dengan JNE.
    Selama ini sih, makmin kalau mau kirim-kirim paket memang dengan JNE, karena sudah lama dan familiar layanannya. Semoga JNE selalu memberikan yang terbaik ya.

    BalasHapus
  4. Apalagi semenjak pandemi ini ya mak, semua orang praktis melakukan belanja online dan banyak juga yang menggunakan jasa JNE inikan. Soalnya paket-paket jajan onlineku masih didominasi oleh JNE juga jasa kirimnya.

    BalasHapus
  5. Menguntungkan sekali ya mom jadi member loyalty dari JNE.Selamat untuk Bapak Wahyu Abdillah,rejeki memang tidak kemana ya pak.Boleh juga nih aku ikut bergabung jadi member JNE.Siapa tahu dapat rejeki juga

    BalasHapus
  6. Wah banyak keuntungannya dengan jade member JLC ya. Untuk yang sering kirim seperti toko online kesempatan menang banyak banget nih karena program berlangsung sepanjang tahun setiap tahun. Siapa tahu ya dapat hadiah utama, motor Yamaha. Berharap kan boleh ya Mbak :)

    BalasHapus
  7. Selamat untuk mas Wahyu, sudah bisa dapat voucher belanja dengan rajin menukar poin, eh pas di akhir dapat hadiah undian berupa NMax pula. JNE emang paling ngerti kebutuhan pelaku UMKM yang membutuhkan jasa pengiriman

    BalasHapus
  8. Banyak banget keuntungan yang bisa didapat dengan gabung JLC ya. JNE memang sangat membantu para pelaku UMKM dan juga pembeli. Apalagi bisa dapetin hadiah yang keren-keren nih dari JNE. Wah selamat buat pemenang hadiahnya motor yamaha Nmax yang pasti harganya juga lumayan nih.

    BalasHapus
  9. Wih mantep banget dong jadi member JLC di JNE, gak hanya ini program JNE yang bermanfaat. Kemarin juga membantu UMKM, menyediakan jasa pengiriman dengan baik, dan ini memberikan hadiah yang keren untuk yang beruntung. Sukses terus untuk JNE!

    BalasHapus
  10. Menjadi member JLC bakal dapat banyak keuntungan. Makanya banyak yang loyal, ya. Lagipula pelayanan JNE memang bagus. Mendukung banget untuk UMKM

    BalasHapus
  11. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dengan bergabung bersama JLC,ya. Bisa dapat hadiah dari program Lucky Draw dan mendapatkan hadiah dari pengumpulan poin. Bakalan banyak dapat untung ya...

    BalasHapus
  12. Beruntung banget ya kak Wakyu sebagai member JLC dari Medan ini dapat hadiah lucky draw berupa motor Nmax. Aku tuh baru tau kalau ada member JNE yang namanya JLC loh mbak. Melihat banyaknya keuntungan yang didapatkan, jadi kepikiran bikin member JLC juga soalnya sering kirim paket lewat JNE.

    BalasHapus
  13. Wah selamat buat pada pemenang JLC 2021
    Memang baiknya para penjual online menjadi member JNE ya mbak
    Sebab, emang paling banyak online shop yg kirimnya selalu pakai JNE

    BalasHapus
  14. Wah asik juga kalau teryata ada jasa pengiriman JNE khusus untuk kuliner daerah ya mba Wati. JNE selalu saja bisa berinovasi dan banyak untung juga untuk membernya :)

    BalasHapus
  15. whoaaa dapat motor!
    aku juga member JLC lho. Enaknya data kita sudah tersimpan jadi tiap kirim paket langsung dapat poin. Trus tinggal tukarkan dengan voucher atau promo-promo yang sedang berlangsung.

    BalasHapus
  16. Buat para UMKM yang sering kirim-kirim paket lebih baik daftar JLC aja ya jadi bisa dapat poin & dapetin hadiah juga setiap tahunnya. Wah udah ada yang beruntung dapat motor ya, senang banget pasti nih

    BalasHapus
  17. Pengalaman luar biasa JNE di Indonesia sebagai ekspedisi terpercaya yang sudah tak perlu diragukan lagi.
    Salut banget dengan program JNE Loyalty Card dan sudah keluar pemenang lucky drawnya.
    Ikut bahagia...

    Semoga semakin banyak undian yang bisa bermanfaat untuk para JNE Loyalty Card.

    BalasHapus
  18. Wah aku malah baru tau kalo ada program JLC atau JNE Loyalty Club. Hadiahnya menggiurkan sekaliiiiii.. Jadi pengen ikutan gabung ke JLC juga niiiih

    BalasHapus
  19. Kayaknya aku harus jadi member JLC deh soalnya termasuk pelanggan setia nih sering bngt kirim paket siapa Tau ta dapat hadiah Juga

    BalasHapus
  20. Wah ternyata jadi anggota JLC banyak banget ya keuntungannya. Aku ngiler eksklusif trip pakai helikoper nya. Hehe. Tapi dapat peralatan rumah tangga dan voucher boleh juga deh

    BalasHapus
  21. Bagus banget rejekinya Mas Wahyu. Alhamdulillah. JNE semoga semakin jaya terus yaa. Jadi pengen ikutan jadi member JLCnya. Hehe

    BalasHapus
  22. alhamdulillah ya, mbak, rejeki banget dapat motor dari lucky draw untuk member JLC. Pasti masnya enggak nyangka bakalan dapat yaa. tapi yang namanya keberuntungan pasti aja ada ya bagi yang berusaha.

    BalasHapus
  23. Selamat Mas Wahyu dapat motor baru :D
    Gak sia2 nih jd member JLC pastinya seneng banget apalagi dapat banyak keuntungan termasuk ahdiahnya ya mbak?
    Sebaiknya memang yang punya usaha atau OS punya member JLC ini utk mempermudah bisnisnya dan tentu lbh hemat pengeluaran buat kirim produknya ya.

    BalasHapus
  24. duh duh duh aku dah punya jne jlc ini dah lama cuma jarang kupake huhu sedih
    jadi pengen nambah2 kiriman kali ae dapat hadiah kan lumayan bangetttt

    BalasHapus
  25. Seneng banget nih Mas Wahyu dari Medan bisa dapet motor gitu ya hadiah dari JNE. Hayuukk teman-teman yang punya usaha pada punya JLC tuh biar dapet apreasiasi. Plus makin dimudahkan ketika hendak kirim2 barang kepada pelanggan kaaann..

    BalasHapus
  26. Jne ini bisa dibilang pelopor jasa kurir di Indonesia ya, mbak. Tentunya dengan usianya yang sudah 30 tahun ini pelayanannya tidak bisa diragukan lagi kepada pelanggannya

    BalasHapus