Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum dan Mask - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Kamis, 03 Maret 2022

Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Assalamualaikum Sahabat. Suatu siang saya akan keluar rumah. Berjalan ke arah cermin dan kaget menatap penampakan wajah saya yang kusam. Jemari pun segera meraba kulit yang nampak tak berseri. Tidak lembab, teraba kasar, hikss. Saya butuh skincare yang bisa melembabkan kembali kulit wajah. Mungkin sekarang saya mesti lebih rajin lagi menggunakan serum pencerah wajah terbaik. Apa dong?!




Udah satu bulan ini saya memulai usaha rumahan. Sebenarnya tanpa perencanaan karena namanya juga mendadak. Meski udah lama saya memikirkan usaha rumahan untuk kegiatan hari tua. Usaha rumahan produksi pizza ini mengharuskan saya hampir seharian berada di dapur. Karena setiap hari ada pesanan pizza masuk yang bikin saya harus produksi. Efeknya kulit wajah saya terlihat kusam, kaget dong!


Kok bisa sih? Bukankah saya di dalam rumah terus menerus, jadi tidak terpapar sinar matahari?!

Oh ternyata meski di dalam rumah sepanjang hari, tidak bikin wajah saya terlindungi dari paparan radikal bebas. Yuk saya kasih tahu alasannya.


Dapur adalah area di dalam rumah yang wajib kita jaga kebersihannya. Bukan hanya karena menjadi tempat untuk menyiapkan hingga penyelesaian masakan untuk keluarga. Namun di dapur juga merupakan tempat berkumpulnya bakteri dan kotoran bila kita tidak rajin membersihkannya usai masak.


Yang tidak kalah penting, ternyata asap dapur, uap masakan dari penggorengan atau panas dari api kompor, memiliki efek buruk bagi kulit wajah kita.


Hmm, pantas aja ya saat saya meraba kulit wajah kok terasa kasar. Meski saya tetap rajin membersihkan wajah dengan dobel cleansing. Namun saya sering lalai mengoleskan sunscreen. Yah gimana, cuma di dalam rumah seharian, saya pikir nggak wajib gitu pakai sunscreen.


Jualan Laris Cuan Lancar, Wajah Jadi Kusam? Oh Tidaaakk!

Bagi penjual tuh kalo melihat orderan bertubi-tubi datang bikin seneng. Apalagi kalo cuannya juga lancar, makin seneng aja. Jadi lupa diri karena sibuk dan ada beberapa kali lalai merawat kulit wajah. 


Mendadak sadar saat suami ngajak keluar rumah dan dandan tipis tipis. Eh kok tangan meraba kulit wajah yang nggak lagi lembut. Semakin mendekatkan wajah ke cermin, jadi ketahuan kulit kusam yang nampak jelas. Huhuuu, jadi pengen mager di rumah.


Cuma kan gak mungkin nolak ajakan suami juga. Mau jadi istri solehah ya harus setia kalo suami ngajak window shoping atau jajan di mall. Hihihiii.


Beruntung sih saya punya teman yang hobinya merawat wajah. Dan dia pun kasih tips meski seharian manggang pizza di dapur namun wajah saya tidak terlihat kusam. Yuk disimak ya tips di bawah ini, sahabat.


Tips Merawat Kulit Wajah Untuk Yang Hobi Masak :

- Konsumsi Sayur dan Buah

Sebagai ibu tentu kita udah tahu bagaimana manfaat mengonsumsi sayur dan buah. Namun kadang kita lalai karena alasan kesibukan, tak ada waktu, atau memilih cemilan lain.

Padahal andai kalian tahu bahwa sayur dan buah itu memiliki manfaat yang bagus untuk kulit wajah, pasti nyesel deh.

Sayur dan buah itu memiliki kandungan yang kaya serat, mineral dan vitamin yang mampu mencegah kerusakan kulit wajah kita. Bahkan kandungan sayur dan buah juga bermanfaat untuk meremajakan kuit. Nah artinya ini juga bisa membuat kulit wajah terhindar dari kerutan serta vlek hitam yang disebabkan oleh asap dapur. Juga penyebab lainya seperti radikal bebas yang dihasilkan saat pengolahan masakan.


- Konsumsi Air Putih Yang Cukup

Pernah nggak sih saat kalian asik masak, tenggorokan terasa kering atau justru kepalanya pusing? Itu lah adalah alarm tubuh untuk mengingatkan kalian mesti minum air putih.

Saat kalian masak penting banget menjaga asupan air putih ke dalam tubuh. Karena kebutuhan air yang tidak terpenuhi bakal memunculkan masalah kulit wajah juga. Ingat dengan kondisi ruangan tempat kalian masak yang penuh asap bakal membuat keringat tubuh lebih cepat keluar. Bila konsumsi air putih terpenuhi, kulit wajah kalian akan terjaga kelembabannya. 


- Rajin Mencuci Tangan

Nah wajib nih bagi yang hobi masak, sering sering lah nyuci tangan. Saya kadang nggak bisa berhitung berapa kali nyuci tangan kalo akan memegang bahan masakan. Agar hemat air saya selalu persiapkan bahan masakan dengan memilah tiap jenis, seperti protein, sayuran, dan yang lainnya. Jadi nyuci tangan sebelum dan setelah mengolah protein hewani.

Yang tak kalah penting adalah mencuci wajah usai masak. Karena uap masakan pasti akan memunculkan keringat di kulit wajah. 


- Jangan Lupakan Merawat Wajah

Nah ini penting loh, meski di rumah kalian harus tetap menggunakan sunscreen. Tentu gunanya agar melindungi kulit wajah dari radikal bebas yang disebabkan oleh uap panas selama di dapur. Selain mengenakan sunscreen, kalo bisa juga melakukan perawatan wajah lain. 


Tips dari teman saya ini bener sih karena setelah sibuk di dapur emang biasanya saya merasa haus, capek, keringatan, jadi pengen mandi. Kalian gitu juga gak sih?

Abis mandi juga pengennya pakai skincare gitu, agar kulit wajah kembali terjaga kelembabannya. Cuma kan kita mesti pintar memilih skinker yang bagus. Jangan lupa juga yang harganya terjangkau dengan budget yang kita miliki. Seperti POND'S, udah lama saya menggunakan produk ini. Dan ternyata ada yang baru nih dari POND'S yang patut kalian tahu!


Serum Pencerah Wajah Pond's Triple Glow Serum dan Mask

Saya tahu tentang Pond's Triple Glow Serum ini saat belanja di minimarket dekat rumah. Ada pembeli di depan antrian saya yang tengah meminta serum ini pada mbak kasir. Saya tertarik karena kemasannya kecil, praktis, dan harganya murah. Untuk Pond's Triple Glow Serum harganya 18 ribu rupiah. Saya cek harga setelah tiba di rumah,  ternyata di toko online malah lebih murah. Hmm, tejangkau banget kan ya. 


Tapi saat itu saya nggak ngerti kalo Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini bintang iklannya adalah Wendy  Salah seorang anggota Girl Band Red Velvet asal Korea yang baru saja merilis album solo. Wendy si cantik yang selalu merawat wajahnya dengan produk Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask. 


Serum Pencerah Wajah

Saya jadi pengen juga memiliki kulit wajah yang sehat. Meski saya tahu nggak mungkin lah wajah saya berubah putih bersih seperti Wendy. Paling enggak setelah pemakaian serum tersebut dalam jangka waktu tertentu, pasti ada perubahan. 

Mau tahu nggak kalo Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask ini memiliki formula untuk mencerahkan, melembabkan, dan melembutkan wajah. Pertama kali saya mengetahui manfaat serum ini tuh jadi berasa menemukan bestie perawatan wajah. Sejak sering berada di dapur, wajah saya kayak hilang kelembabannya.


Serum Pencerah Wajah Terbaik


Triple Glow Serum seperti namanya, memiliki tiga bahan pencerah yang bekerja aktif untuk mencerahkan wajah kalian. Tiga bahan pencerah ini mampu bekerja 60X lebih efektif daripada mengonsumsi Vitamin C.

Penasaran apa aja tiga bahan pencerah wajah dari Pond's Triple Glow serum dan Triple Glow Mask? Yuk simak yaa.

1. Gluta Boost C

Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formulanya efektif banget loh menyamarkan flek hitam agar wajah tampak cerah dan warna kulit juga merata.

2. Vitamin B3

Triple Glow Serum dan Mask ini mengandung vitamin B3 yang manfaatnya untuk melembutkan kulit wajah kita. Dengan bahan aktif yang mampu  menyamarkan pori-pori agar wajah tampak mulus kembali.

3. Hyaluronic Acid

Produk ini juga mengandung bahan aktif yang melembabkan. Dan mampu menyerap hingga lebih dalam ke setiap lapisan epidermis kulit hingga wajah tampak lembab.


Cara Pemakaian Triple Glow Serum :

Terlebih dulu bersihkan wajah dengan sabun pembersih. Kemudian keluarkan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan aplikasikan ke wajah hingga menjangkau bagian leher. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Lanjutkan dengan pelembap krim pagi atau krim malam untuk mendapatkan manfaat terbaik dari Serum ini. Oia sebaiknya krim pagi dan malam produk dari POND'S juga ya sahabat.


Kemasan Pond's Triple Glow serum :


Serum Pencerah Wajah

Serum ini 
dikemas dalam bentuk sachet sehingga dari segi harga memang lebih ekonomis. Bahan yang terbuat dari plastik dengan tutup model ulir yang mudah dibuka. Warna pink dalam gradasi mendominasi kemasan. 

Meski dalam kemasan sachet namun informasi produk serum lengkap di bagian belakang. Ada band, nama produk, manfaat, bahan utama serum, komposisi, manfaat, distributor, BPOM, tanggal kadaluwarsa dan ada barcode. Bagian depan dekat tutup nampak tulisan 60X Lebih Efektif dari Vitamin C.


Tekstur, Warna, dan Aroma Pond's Triple Glow Serum :

Saya suka dengan tekstur serum pencerah wajah terbaik dari Pond’s ini. Warna putih dan teksturnya lebih kental daripada serum pada umumnya. Namun jangan khawatir, saat diaplikasikan di wajah cepat meresap dan tidak lengket. 


Serum Pencerah Wajah


Aroma serum samar, khas dengan produk Pond's yang lembut wanginya. Saya suka dengan aroma kelembutan khas ini.


Review Pond's Triple Glow Serum :

Saya baru memakai serum pencerah wajah terbaik ini selama 6 hari. Tentu saja hasil nyata belum nampak. Penggunaan skincare tentu butuh waktu setidaknya 1 bulan pemakaian. Jadi ya kita tunggu aja 3 pekan nanti. 

Yang paling saya sukai selain yang udah saya tuliskan, adalah kemasannya yang ekonomis. Bagi pemakai yang masih pemula dan ingin coba-coba tentu serum ini menjadi pilihan yang tepat. Kalo kalian penyuka traveling juga pasti menyukai kemasan sachet dengan berat 7,5 gram. Serum ini bisa diselipkan di antara peralatan mandi di pouch. Artinya tidak menuhin ruang di dalam tas.

Dan saya yakin kalo nanti serum ini udah habis, bakal re-purchase. Karena nampaknya serum dalam kemasan sachet ini nggak bakal bertahan hingga 3 pekan ke depan. Sementara saya udah meyukai dan merasa cocok setelah pemakaian selama 6 hari ini. Jadi saya harus beli serum pencerah wajah terbaik dari Pond's, sebelum habis agar manfaat Triple Glow nya tercapai.


Pond's Triple Glow Serum Sheet Mask

Triple Glow Serum Mask ini adalah sheet mask kedua yang saya pakai. Bedanya sheet mask dari Triple Glow Serum ini pada aromanya yang lebih segar. Wangi iya, tapi ada kesegaran yang berbeda. 


Serum Pencerah Wajah

Kemasannya menggunakan plastik yang aman dari kebocoran. Di bagian depan sama dengan Triple Glow Serum, nampak tulisan brand dan kandungan produk. Sementara di bagian kanan bawah terlihat model sheet mask. 

Lembaran masker juga tidak mudah robek meski saya pegang dengan satu tangan saja. Lipatannya rapi dan juga agak tebal. Kandungan cairan dalam serum sheet mask lumayan banyak. 

Cara Pemakaian Serum Sheet Mask :

1. Tangan harus sudah bersih ya. Keluarkan masker dan buka lembarannya

2. Atur masker di wajah hingga menutup sesuai dengan lubang untuk mulut, hidung dan mata.

3. Biarkan masker selama 20 menit agar menutrisi kulit wajah kalian

4. Kemudian lepaskan masker dan pijat seluruh wajah secara perlahan. Ratakan sisa serum di wajah hingga ke bagian leher. Cairan serum akan terasa saat proses pemijatan wajah dan leher selesai. 

Terus terang pertama kali nyoba Triple Glow Serum Mask ini terasa segar di kulit. Adeem gitu, dan ringan rasanya. Setelah pemakaian juga jangan dibilas dulu dengan air. Biarkan cairannya meresap dan menutrisi kulit. 

Masker serum rahasia kulit glowing Wendy RED VELVET ini dilengkapi dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow. Yaitu mencerahkan, melembutkan, dan melembabkan kulit wajah dan nampak lebih berkilau. 

Hasil Pemakaian Sheet Mask :

Nah, apakah saya bakal menjumpai kulit cerah juga seperti Wendy? 

Kayaknya sih enggak ya. Kulit saya kan sawo matang. Namun kalo menggunakan Triple Glow Serum Sheet Mask ini rutin satu minggu sekali, pasti bakal ada perubahan. Saya baru nyoba satu kali daaaannn... ketagihan dong!


Udah deh, minggu depan saya harus beli lagi Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Mask. Karena kan pakai skincare itu butuh komitmen. Konsisten dipakai agar mendapatkan hasil kulit yang lebih cerah dari kulit saya saat ini. 

Sekarang udah tahu kan ya serum pencerah wajah terbaik itu bisa kalian dapatkan dengan mudah dan murah. Kalian bisa membeli sesuai dengan bugdet. 


Intinya, pemakaian skincare itu mendukung proses perawatan kulit wajah agar lebih cantik.  Namun jangan pernah lupa, kecantikan kulit wajah juga karena dukungan dari pola hidup seimbang. Konsumsi air putih yang sesuai dengan kebutuhan kita, istirahat cukup, dan pilihan makanan yang kita konsumsi. Satu lagi ya, karakter jenis kulit yang tentu tidak sama dari setiap orang. 


Jadi kenali kulit kalian dan sayangi dengan merawat sepenuh cinta. Kecantikan yang muncul dari kulit yang sehat itu butuh proses dan tidak bisa instan. Tetap semangat ya merawat kulit indah kalian. Wassalamualaikum.

26 komentar:

  1. Wah, jd pingin nyobain olahan dapurnya mbak Wati nih. Kpn2 aku pesan ahhh. Btw,aku slma ini jg cocok mbak pake serumnya Pond's yg Bright Beauty series ini. Udh dr remaja sih, pakenya sll Pond's sesuai usiaku. Udh..Sreg!

    BalasHapus
  2. Wangi lembut dan segar di kulit ya mba Pond's ini... Jadi tenang gitu...

    BalasHapus
  3. Wah bagus memang produk ponds yang baru ini apalagi ada tiga bahan utama yang bener-bener berfungsi mencerahkan, melembapkan, dan melembutkan kulit.

    BalasHapus
  4. Saya paling suka dg aromanya serum ini mba.. Lembut / samar tapi tetap terasa.. Psst..sy jd suka pegang2 wajah sekarang..hehe..

    BalasHapus
  5. serum pencerah terbaik yang memang sejak lama dipercaya sama wanita Indonesia, teksturnya yang cair dan mudah meresap juga efeknya yang baik buat kulit wajah

    BalasHapus
  6. sempat nyobain juga aku mba...yg sheet masknya enakeun deh pakainya
    praktis, terus serumnya melimpah ruah...wanginya juga aku suka mba. khas pond's banget

    BalasHapus
  7. Setuju teh, merawat kulit bukan hanya dari skincare aja ya teh, tapi dari pola hidup yang seimbang. Kayaknya aku kurang konsumi buah dan sayur deh hehe

    BalasHapus
  8. Wah aku juga dulu pengguna produk ponds bertahun tahun. Allhamdulillah cocok. Sekarang udah ada serumnya ya apalagi ada varian sachetnya juga. Jadi kita bisa nyoba dulu ya mba apa di kulit aku cocok atau gaknya. Terus lebih murah juga. Enak ini

    BalasHapus
  9. Manfaat pakai produk ini 3 in 1 ya selain mencerahkan, melembabkan juga melembutkan kulit wajah. Ditambah kemasan sachetnya travel friendly jadi simpel banget buat dibawa bepergian.

    BalasHapus
  10. Makin banyak yang mereview triple glo serum ya. Aku suka ama maskernya, hasilnya cakep banget, langsung terasa kenyal dan glowingnya.

    BalasHapus
  11. Saiyah sukaak harganya juga terjangkau banyak tersedia di indomaret. Bikin kulit wajah kenyal

    BalasHapus
  12. iya mbak, meskipun di rumah tetep harus rajin merawat wajah yaa. saya juga pernah merasakan begitu mbak, ssaking kelamaan di rumah lupa ngaca dan lupa merawat wajah alhamdulillah akhirnya ada serum yang terjangkau banget harganya yaa, cocok juga di kulit wajah, hasilnya bagus bikin glowing dan sehat lembap

    BalasHapus
  13. Duh jadi pingin glowing kayak Wendy RED VELVET, kebetulan aku udah nyobain dua-duanya, baik Triple Glow Serum atau Serum Mask-nya, harumnya khas Pond's banget ya terus yang serum mask-nya bagus banget, banyak serumnya sampai tumpah-tumpah dan bikin kulit wajah jadi lembab.

    BalasHapus
  14. Bau Pond's Triple Glow Serum ini enak, gak nyengat. Terus kemasan sachet ini ekonomis. Jadi enak sih belinya apalagi buat yang baru nyoba

    BalasHapus
  15. merawat wajah walau di rumah aja itu diperlukan juga loh. Aku dulu sempat cuek aja tapi sekarang uda tobat, ingin juga merawat diri dan memanjaan dengan tetap menjaga penampilan.

    BalasHapus
  16. Di rumah terus juga wajib skincare an ya mbak, biarpun depan oven terus kulit wajah harus dikasih nutrisi ya. Salah satunya dengan rajin pake serum pencerah wajah terbaik

    BalasHapus
  17. Baru aja kemarin aku myobain sheet mask nya mbak. Sengaja kucoba pake pas siqng lagi panas2 kan cuacanya jd di wajah langsung nyesss gtu. Aromanya ringan trs serumnya melimpah ya

    BalasHapus
  18. Aku juga sudah coba mbak, suka banget dengan sheet masknya yang bikin kulit wajah lebih lembab, harus sering dipakai nih biar seglowing Wendy ya hehe

    BalasHapus
  19. Saya udah pakai serum Pond's yang ini. Memang enak ke kulut wajah karena bikin lembut. Cari produknya juga gak sulit

    BalasHapus
  20. Selama pandemi saya juga banyak di rumah dan kulit wajah malah jadi kusam. Ternyata masalahnya sama, Mbak, kita gak pakai sunscreen kalau di rumah. Memang mikirnya kan gak kena sinar matahari langsung hihihi.
    Sekarang ada Pond's triple grow serum yang jadi solusi kulit kusam, ya ...

    BalasHapus
  21. Aktivitas seru kudu diimbangi dengan perawatan maksimal yaa, kak..
    Bikin pizza rumahan ini juara banget. Aku punya langganan bikin pizza rumahan yang super lezaatt..
    Rasanya inovasi dan service yang baik tidak boleh mengalahkan self love untuk diri sendiri dengan memberikan produk skincare terbaik dari POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum mask.

    BalasHapus
  22. Jadi sekarang meski dirumah jangan lupa pakai skincare juga dan sunscreen mba. Karena panasnya kompor juga ngaruh banget buat kesehatan kulit kita.

    BalasHapus
  23. Ini serumnya unik banget ya, Mba kemasannya. Kecil mungil dan ga dr botol, jadi bisa dinawa traveling.

    BalasHapus
  24. Wa'alaikumsalam. Aku sudah pakai serum ini Kak. Serum triple glow dari Pond's memang istimewa. Awal dipakai nggak perih sama sekali. Kalau dipakai rutin wajah jadi lebih lembab, halus dan tentu saja lebih cerah di kulit wajah. Makin semangat buat rajin pakai. Biar makin cantik glowing.

    BalasHapus
  25. Aku juga pake serum ponds yang triple glow iniiii.. enakeun banget ke muka, ringan.. lagipula ponds udah terbukti kualitasnya yaaaa

    BalasHapus
  26. Paling suka karena kemasannya itu lhooooo. mudah banget dibawa kemana dan pastinya ga bikin masalah kalau musti bepergian naik pesawat karena tipiss banget..

    BalasHapus