The BALDYS sebagai Brand Ambassador Produk Mie Instan Lemonilo - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Jumat, 31 Juli 2020

The BALDYS sebagai Brand Ambassador Produk Mie Instan Lemonilo

The BALDYS sebagai Brand Ambassador Produk Mie Instan Lemonilo


Assalamualaikum Sahabat. Ada yang udah kenal dengan Mie Instan Lemonilo? Saya nggak sengaja berkenalan ketika berkunjung ke rumah teman. Di sana saya disuguhi mie goreng yang rasanya beda, nggak seperti mie instan umumnya.

Biasanya tiap kali abis makan mie instan, saya pengennya selalu minum air putih terus-terusan. Kayak ada rasa kehausan gitu yang ditinggalkan oleh micin dari bumbu mie instan. Makanya saya udah lama nggak pernah makan mie instan. Karena saya nggak mau kebanyakan minum hanya untuk menghilangkan pengaruh micin di lidah. Mungkin lidah saya udah nggak bersahabat dengan micin.

Tapi saat saya menyicipi mie goreng Lemonilo, tidak terasa micin. Ah iyaa, tentu saja karena Mie Instan Lemonilo dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya. Seperti pengawet, pewarna ataupun penguat rasa. Meski begitu rasanya tetap enak. Nah bisa aja lidah saya menganggap mie instan goreng Lemonilo ini enak karena sudah tidak terbiasa makan mie instan yang ada di warung tetangga itu.

Teman saya yang menyajikan mie instan goreng Lemonilo meyakinkan saya kalo keluarganya udah lama menyetok mie tersebut. Mereka memiliki anak-anak yang hobinya makan mie hampir tiap hari. Dia takut kalo lambung anak-anaknya bermasalah karena memang ada kejadian pada anak teman kami yang lain, yang juga suka banget makan mie instan. 

Sejak saat itu saya pun mengganti mie instan di rumah dengan produk dari Lemonilo. Dan ternyata anak bungsu saya udah pernah mengonsumsinya saat acara camping di sekolah. Pihak sekolah ternyata menyiapkan mie instan Lemonilo untuk siswanya, bila lapar dan butuh tambahan makanan.
 

Lemonilo Solusi Sehat Keluarga Indonesia 


Kebetulan saya beruntung bisa bergabung dalam perkenalan brand ambassador Lemonilo. Online Press Conference Brand Ambassador Lemonilo X THE BALDYS tayang streaming di akun Instagram Lemonilo pada pukul 13.00 - 14.00 WIB.

Acara seru ini dibuka oleh MC kece Dave Hendrik dengan gaya khasnya. Setelah menyapa peserta online Press Conference, Dave memperkenalkan CEO dan Pendiri Lemonilo, yaitu Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO)


Namun saat press conference yang hadir hanya Shinta Nurfauzia dan Ronald Wijaya. Dave kemudian menanyakan apa sih produk Lemonilo yang paling digemari masyarakat?

Wah saya malah tahunya hanya mie instan Lemonilo. Ternyata ada 40 jenis produk Lemonilo yang sudah ada di pasar.

Ronald dan Shinta bergantian memberikan penjelasan secara singkat, dari awal pemilihan produk hingga pengembangannya.

Jadi awalnya mereka bertiga mendirikan perusahaan rintisan dengan niat ingin mengajak masyarakat Indonesia lebih sehat. Inspirasinya memang ingin menyehatkan bangsa ini. Menurut survei, tingkat kesehatan bangsa kita lebih rendah dibandingkan negara tetangga. 

Lemonilo ingin warga Indonesia menjadi sehat. Itu lah inspirasi awal ingin mengubah gaya hidup bangsa ini. Tercetus ide dengan membuat produk makanan yang paling digemari di negeri ini, yaitu mie instan. Namun tentu saja terbuat dari bahan-bahan alami, tanpa pengawet, penguat rasa, dan pewarna buatan.

Intinya bahannya dari alam dan tidak mengalami poses penggorengan. Seperti mie instant umumnya, cara pembuatannya kan direbus dan digoreng. Kalo Lemonilo dibuat tanpa melalui proses penggorengan, yaitu dengan teknik pemangganan dan rendah gluten juga. Karena tidak digoreng ini lah, kadar lemak mie instan Lemonilo jadi lebih rendah dan aman.

"Mie instan produksi kami tidak menggunakan proses penggorengan, melainkan dengan teknik pemanggangan. Sehingga tak mengandung lemak trans dan rendah kalori. Bahan yang disebut pewarna alami dengan menggunakan sayuran seperti sari pati kunyit, bayam, dan seledri," tutur Ronald.

Shinta menambahkan bahwa produk Lemonilo itu intinya adalah sehat, praktis, dan harganya terjangkau. Pengennya semua produk Lemonilo bisa masuk ke dalam dapur rumah masyarakat Indonesia. Jadi memang produk Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang ingin menghadirkan mie sebagai pilihan lebih sehat untuk keluarga Indonesia.

Saat ini sudah ada 40 varian produk Lemonilo dan andalannya adalah mie instan. Produk lainnnya ada kecap, juga bumbu-bumbu masak.  Semua produk Lemonilo terbuat dari bahan alami yang sehat. Lebih lanjut Ibu Shinta menjelaskan bahwa ada 100 bahan yang dilarang untuk digunakan dalam produk Lemonilo.


Sebagai brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi, Lemonilo terus melakukan inovasi untuk menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk kebutuhan masyarakat Indonesia.

Memilih Gaya Hidup Sehat ala The BALDYS

Dave Hendrik akhirnya mengenalkan sosok Brand Ambassador Lemonilo, yaitu The BALDYS. Udah tahu kan siapa sih mereka itu?!


The BALDYS adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola 'Be3' beserta ketiga putra-putri mereka. Yaitu Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan orang tua. 

Keluarga The Baldys sudah terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017. Kemunculan mereka yang pertama tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018. Saat itu juga menjadi ajang peluncuran single pertama berjudul 'Dunia Kita Penuh Cinta'.

Kehadiran The Baldys disambut hangat oleh masyarakat Indonesia. Mereka dianggap sebagai ikon keluarga yang kompak dan seru setiap hari. Jadi bukan sekadar artis di panggung hiburan musik.



Nah Keluarga The Baldys yang sudah lama menjadikan Lemonilo sebagai makanan kesukaan keluarga, telah lama memilih gaya hidup sehat. Pas banget dengan gagasan Lemonilo yang ingin menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia.

Kolaborasi Lemonilo dan The Baldys diharapkan menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan hidup sehat pada masyarakat. Dan tentunya bisa menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesia dari sosok yang mereka idolakan.

Seperti penuturan Shinta:
Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Karena keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja. Juga menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal

Mewakili The Baldys, sang ayah bercerita bahwa anak-anak mereka demen banget makan mie instan. Sementara dia dan sang ibu meyakini bahwa mie instan kebanyakan terbuat dari bahan yang tidak menyehatkan. Selain ada penambahan penguat rasa artifisial, ada pengawetnya, dan proses pembuatannya pun dengan digoreng.

Nola, sang ibu menjelaskan juga bahwa dia sudah sejak lama ingin anak-anaknya mengonsumsi makanan sehat. Kesukaan anak-anaknya mengonsumsi mie instan sempat membuat cemas Nola. Dia pun membatasi konsumsi mie instan di rumah. 

Namun kalo di luar rumah gimana? Nggak mungkin juga kan untuk mengawasi mereka setiap saat. Jadi memang harus mengenalkan anak-anaknya gaya hidup sehat. 

"Mereka tuh nggak bisa diam, selalu aktif dan karenanya jadi banyak makan,"

Kekhawatiran Nola akhirnya membuat ia rajin menyiapkan makanan dari dapur. Memberikan anak-anak bekal yang lengkap isinya termasuk sayuran.

Dan dia bersyukur saat ada produk mie instan Lemonilo yang bisa jadi solusi makanan sehat untuk keluarganya. Nola dan Baldy jadi nggak mengkhawatirkan lagi kesukaan anak-anak mereka konsumsi mie instan.

Untuk Bevan aja dalam sekali makan bisa menghabiskan dua hingga tiga porsi Mie Instan Lemonilo Kuah rasa Kari Ayam. Nola membiarkan karena yakin dengan bahan-bahan mie instan Lemonilo yang aman untuk anak-anaknya. Sedangkan Neona dan Naura suka Mie Instan Lemonilo goreng.


Sesi Pertanyaan Yang Seru

Beberapa peserta diberikan kesempatan untuk bertanya pada Bapak Ronald, Ibu Shinta maupun The Baldys. Saya udah merangkumnya dalam penjelasan di bawah ini.

Pertanyaan pertama : 

Apakah anak balita boleh diberikan mie instan Lemonilo? Dan Mengapa memilih Keluarga Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo?

Ronald secara singkat menjelaskan bahwa dirinya bersama CEO lainnya membuat produk untuk bisa dinikmati segala usia. Anaknya sendiri yang masih balita, saat itu usianya di atas 1 tahun diijinkan mengonsumsi mie instan Lemonilo.

Shinta menjelaskan lebih lanjut bahwa anak-anaknya juga mengonsumsi mie instan Lemonilo sejak balita. Dia yakin dan berani memberikan mie ini karena bahannya tidak berbahaya. Salah satu kandungan bahannya adalah tepung mocaf, yang terbuat dari singkong atau ketela pohon yang diolah dengan beberapa tahapan hingga menjadi serbuk bertekstur.

Itu lah kenapa mie instan Lemonilo aman dikonsumsi oleh segala usia, bahkan aman untuk penderita diabetes dan mengurangi resiko obesitas.

Nah, tentang kenapa dipilih keluarga The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo Mie Instan? Karena keluarga ini menyukai produk Lemonilo jauh sebelumnya. Bahkan Mie Instan Lemonilo menjadi pilihan sehat makanan keluarga anak-anak The Baldys. Kemudian keluarga ini dikenal ramah, santun, baik di balik layar maupun di depan kamera. Nggak ada yang ditutup-tutupi pokoknya.

Pertanyaan kedua :

Eryvia Maronie menanyakan apakah ada pilihan pengolahan agar anak-anaknya mau mengonsumsi mie instan Lemonilo?

Jawaban Ronald, Lemonilo sejak awal tidak mau terlalu kuat demi rasa yang lebih gurih. Rasa mie instan Lemonilo udah bisa diterima oleh lidah kebanyakan orang Indonesia. 

Dari Shinta ditambahkan penjelasannya bahwa untuk rasa sebenarnya sudah sesuai dengan selera. Lemonilo telah melakukan tes rasa pada masyarakat. Meski tetap bila ada masukan dari konsumen seperti ini akan menjadi bahan pengkajian nantinya.

Nola ikutan menjawab, bahwa gimana caranya harus mengenalkan anak-anak makanan sehat. Tentu harus dimulai dari orang tuanya. Dengan memberikan edukasi pada anak tentang gizi makanan yang sehat.

Sebelum dikontrak oleh Lemonilo, Nola dan Baldy yang mencoba lebih dulu mie instan lemonilo.

Jajan di luar rumah itu kan ngeri, tidak sehat, dan bikin sakit. Diusahakan bawa bekal dari rumah, dan isi bekalnya komplit harus ada sayuran juga. 

Pengakuan jujur dari Naura, menurutnya mie instan Lemonilo itu bebas bahan pengawet, tanpa penguat rasa, tapi memang udah cocok dengan rasanya.

"Sejak kerja sama dengan lemonilo jadi makin banyak makan mie instan, hahaha."

Pengakuan jujur Neona ini disambut tawa semua orang.



Pertanyaan ke-3 dari Vicensia :

Berapa kali boleh makan mie instan dalam sehari?

Jawabannya disampaikan oleh Ronald. Yaitu Kita asumsikan sehari itu kebutuhan makan 2000 kalori. Kalo 1 kemasan mie instan Lemonilo ada 300 kalori, kalo makan 3 porsi seperti Bevan juga masih aman. 

Apalagi seperti dituturkan oleh Baldy, Bevan adalah anak yang aktif bergerak meski di rumah saja. Dia suka olah raga, sepedaan keliling kompleks juga Jadi kalo makan sehari habis 3 porsi mie instan Lemonilo pun tak masalah. Karena kalo udah makan mie instan kan tidak makan nasi.

Ronald juga menambahkan:

"Anggap aja kalo makan mie Lemonilo sebagai karbohidrat, tapi juga harus dilengkapi dengan protein, dan vitamin, mineral, zat besi, dan lainnya. Jadi gizinya tetap tercukupi."

Apakah sehat? Tentu saja sehat karena bebas dari bahan berbahaya. Mie instan Lemonilo dibuat tanpa bahan 3P yaitu pengawet, perasa dan pewarna artifisial, Monosodium Glutamate (MSG), dan Hydroliyzed Vegetable Protein (HPV). Karena terbuat dari bahan alami yang aman untuk dikonsumsi, Mie Instan Lemonilo harus dikonsumsi dalam waktu tak lebih dari 7 bulan sejak masa produksi.

Apakah ada produk variasi rasa baru nanti dari Lemonilo? Ada dong. Pantengin terus sosial media Lemonilo tentunya untuk info produk lainnya.

Karena ada sekitar 40 produk Lemonilo, tapi yang paling menjadi andalam adalah mie instan. Selain itu ada snack Lemonilo kripik, cheaps, dan snak manis. Saat pandemi ini juga mengeluarkan produk Hand Sanitizer yang bebas bahan berbahaya karena dari herbal.

Sesi penutup ada pengundian peserta yang hadir sejak awal hingga akhir. Dan pemenang undian adalah : Delis Meka Denish, Muayied, dan Dewi Rokhmawati. Mereka berhak atas voucher emoney untuk pembelian produk Lemonilo.

Pesan dari

“Excited dan bahagia banget bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami, tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarga kami. Kesehatan adalah yang utama, terlebih dengan kondisi pandemi ini di mana gaya hidup sehat sudah menjadi kebutuhan mutlak agar imunitas tubuh juga selalu terjaga,”

Nah, kalian udah pernah menikmati seporsi Mie Instan Lemonilo? Atau mungkin seperti Bevan, bisa habis 3 porsi? Nggak apa sih asal energi yang kalian keluarkan juga sepadan.

Seruu acaranya, apalagi The Baldys adalah keluarga yang ceria, komunikatif, dan mereka tampil menyenangkan. Sesi terakhir adalah foto bersama seluruh peserta, dengan MC, The Baldys, dan Ronald serta Shinta. Ah senangnya.



Wassalamu'alaikum.

Dokumentasi :
- IG Lemonilo
- Faradillah

Lemonilo
www.lwmonilo.com
FB | IG | Youtube : @lemonilo

36 komentar:

  1. Anak saya seporsi sebenarnya nggak cukup kalau makan mie lemonilo, tapi dibiasakan kudu makan seporsi aja dulu hihihi.

    Memang Lemonilo ini membantu banget buat mamak-mamak berhenti khawatir jika anak minta mie instan.
    Secara ini lebih sehat dan aman dikonsumsi anak-anak, pun juga buat orang dewasa :)

    Btw keren banget ya The Baldys kepilih jadi brand ambassadornya :)

    BalasHapus
  2. Kenal mie lemonilo awalnya dari iklan di sebuah sinetron tv. Gercep deh cari di minimarket rumah. Eh, ada! Langsung deh diekseksi di dapur. Yummy bener deh mienya.

    BalasHapus
  3. Ooooh, ternyata ada produk lain juga kayak kecap dll ya mbak Wati. AKu masa belom pernah nyobain Lemonilo wkwkwkwkw :) Baca ulasan mbak aku jadi kepengen beli besok ah di minimarket. Kayaknya mau bikin 2 bks langsung hahaha. The Baldys itu memang keluarga panutan yang bergaya hidu sehat ya.

    BalasHapus
  4. Saya pertama kali kenal lemonilo pas hamil anak ketiga. Entah kenapa pingin banget makan mie instan, tapi suka merasa bersalah, karena mie instan kan enggak sehat. Terus ditawarin teman yang mau pergi ke pameran buat beli lemonilo dengan harga diskon. Akhirnya beli deh... sempat skeptis karena mie-nya hijau, mikir rasanya bakal enak enggak ya... ternyata... Enak banget!wkwkwk. Enggak kalah enak sama mie-mie instan biasa. Akhirnya jadi sering beli deh, hihi

    BalasHapus
  5. Nola the Baldys tuh awet muda banget yah. Kayak kakak adik ama putri-putrinya. Haha...aku salfok. Udah pernah sih nyobain Lemonilo. Tapi baru 1 varian rasa. Belum nyoba nih yg rasa kari. Cus ah...cari...Trims infonya...

    BalasHapus
  6. Awal makan mie tanpa micin tu gak enak banget 😀😀😀😂
    Tapi akhirnya terbiasa asalkan pelan pelan
    Lemonilo bagus banget utk anak anak yang belum addict lidahnya terhadap micin ya?

    BalasHapus
  7. saya suka mie lemonilo juga mbak, tapi belum pernah nemu yang rasa kari ayam.
    Ternyata produknya lemonilo banyak juga ya, sampai 40. Saya kenalnya baru mie instant aja

    BalasHapus
  8. Daku belum coba Lemonilo mbak, hix. Lihat iklannya di tivi ada The Baldys, jadi SemangatCiee pengen cari ah di mini market si mi sehat ini

    BalasHapus
  9. Mie lemonilo ini jadi penolong..
    Anak yg suka makan mie jadi tetap sehat, karena mie nya mie sehat..

    BalasHapus
  10. Lemonilo emang enak yaa dan sehat juga. Menurutku si bagus bgt kalo BA nya The Baldys, soalnya mereka kan gaya hidupnya aktif yaa

    BalasHapus
  11. Sayaa pertama kali kenalan dengan lemonilo dr temen sayaa jg mbak, dia uda konsumsi lebih dulu. Katanyaa enak dan gak banyak micin, jd tertarik deh buat nyoba 😁😁 oiyaa mbak idaman banget ya keluarga the Baldys, seneng gtu liatnya 😁

    BalasHapus
  12. Memang lemonilo ini menjadi solusi bagi keluarga penggemar mie tapi ingin hidup sehat. Sudah praktis, lezat, aman dikonsumsi pula. Paket komplit pokoknya..

    BalasHapus
  13. Awww, The Baldys keluarga paporit akuuuu
    Senaaang deh, mereka jadi brand ambassador Lemonilo
    Karena emang sesuai banget kan karakter healthy lifestyle-nyaaa

    BalasHapus
  14. Selamat ya buat The Baldys dan Lemonilo...Semoga semakin banyak variannya yang digemari masyarakat Indonesia...Mienya bikin ngiler tuh..disantap sama telor ceplok makin maknyusss

    BalasHapus
  15. Akupun awalnya tahu Lemonilo itu mie instan. Eh ternyata ada 40 jenis produk Lemonilo. Macem-macem banget sih termasuk keripik juga bumbu masak. Alhamdulillah kemarin beruntung bisa ikut acaranya

    BalasHapus
  16. Mie instannya melalui proses pemanggangan? Aihh gak heran deh, pantas aja disebut mie sehat. Jadi penasaran euy pengen coba, penasaran sama varian mie gorengnya. Heuheueheu. BTW, sukses terus buat The Baldys yang udah jadi Brand Ambassador Lemonilo.

    BalasHapus
  17. Wow, The Baldys emang keren, cucok jadi brand ambassador Lemonilo. Btw kemaren aku beli beberapa bungkus mie Lomonilo tapi ga ngeh ternyata ada yg berkuah dan goreng ya. Tau2 udah masuk trolley aja hehehe. Makan mie sehat dan bernutrisi harus ituuuuu :D

    BalasHapus
  18. Asyik, ada namaku di tulisan mbak wati! Hehe...
    Senang banhet saya bisa bertanya langsung kemarin tuh, dan ajak anakku juga ikutan in frame biar bisa ketemu idola, Naura dan Neona.

    BalasHapus
  19. Kelebihan mi Lemonilo dibandingkan mi instan lain yang biasa kita konsumsi ini ya
    Mie Instan Lemonilo dibuat tanpa bahan-bahan berbahaya. Seperti pengawet, pewarna ataupun penguat rasa. Perlu dibiasakan rasanya untuk kesehatan ya Mbak Wati.

    BalasHapus
  20. Inspirasi Lemonilo untuk berikanmakanan sehat itu harus didukung deh. Dan emmang harus melalui brand ambassador yang pas dan sesuai

    BalasHapus
  21. Saya juga baru tau pas press confrence kemarin kalau produk lemonilo ada 40. Saya pikir mie instan aja.

    BalasHapus
  22. Lemonilo ini ternyata bisa dikonsumsi oleh segala usia, balita juga bisa ya mbak karena memang sehat dan aman, tanpa pengawet, perasa dll.
    Aku taunya Lemonilo juga mie instannya saja, ternyata banyak produk2 Lemonilo yang lainnya, baru tau :D

    BalasHapus
  23. Lebih sehat dan alami tanpa pengawet artificial ya lemonilo ini...biasanya yang embel-embelnya lebih sehat suka kurang nikmat, tapi ternyata lemonilo ini tetap wanginya menggiurkan dan lezat rasa mie-nya, apalagi mie gorengnya

    BalasHapus
  24. Beberapa produk Lemonilo itu favorit banget di rumah, apalagi semenjak tau ada mie instant yang sehat itu. Selain itu aku juga pakai beberapa kaldu yang dimiliki oleh Lemonilo.

    BalasHapus
  25. Keten ya Lemonilo, sudah keluarin 40 macam produk makanan sehat. Salah satunya mi instan, aku tim mi goreng.

    Favorit banget sama keluarga The Baldys, anak anaknya aktif banget dan berprestasi

    BalasHapus
  26. Anak saya udah minta-minta dibelikan Lemonilo ini. Kata dia enak loh Bund padahal belum nyobain haha saking kepengennya. Baiklah saya mau beli.

    BalasHapus
  27. yess, Mie Lemonilo is alternatif for us to still eat Mie but wanna still be healthy. Btw i love the baldys family, they are cool

    BalasHapus
  28. brand ambassadornya keluarga keren kekinian, semuanya hidup sehat ya, makanya makan mie nya pun mie sehat lemonilo

    BalasHapus
  29. Seneng ya mba bisa menyaksikan kluarga kompak dn rukun ini, aplgi mie lemonilo aman gk pakai zat pengawet lagi

    BalasHapus
  30. Lemonilo bakalan jadi favorit banyak keluarga Indonesia nih ya mbak Wati

    BalasHapus
  31. Sama dong the baldys.. Keluarga kami jg suka banget sm lemonilo. Apalagi yg mie gorengnya. Lebih sehat n enak.

    BalasHapus
  32. Betebaran lemonilo di mana-mana hahaha biki laper terus jadinya Mba. Aku udah coba yang migoreng enakkk bikin nagih

    BalasHapus
  33. Penonton juga happy banget liat The Baldys bekerjasama dengan Lemonilo.
    Sukses selalu untuk keduanya.

    BalasHapus
  34. Tadinya ya aku hanya tau mie instan aja loh mba produk Lemonilo itu. Ternyata ada banyaaaak yaaa... bahkan bumbu-bumbu dapur aja ada. Senang deh kalau sudah tersedia bahan pangan sehat untuk keluarga gini.

    BalasHapus
  35. The Baldys family ini keluarga yang menginspirasi karena gaya hidupnya yang sehat sehingga urusan konsumsi mie instan pun musti yang sehat seperti lemonilo

    BalasHapus
  36. Jadi pengen melengkapi hidup sehat ala DapurManda dengan mencoba Lemonilo nih mba.

    BalasHapus