Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

21 Oct 2016

Paket Internet Terbaik Untuk Blusukan di Tempat Wisata Agar Liburan Tak Baper



www.hidayah-art.com

Assalamu'alaikum. Saya sangat bersyukur sejak resign dan memilih di rumah, banyak banget mengalami peristiwa yang menyenangkan. Saya lebih punya waktu untuk keluarga dengan menyiapkan sarapan pagi. Kerena lebih punya banyak waktu luang, saya juga bisa ngintil suami kerja. Asiknya lagi, kadang diajak mampir ke tempat wisata. Tahu kan kalo tempat wisata yang cantik itu berada di daerah terpencil. Mesti memilih  paket internet terbaik untuk blusukan di tempat wisata agar liburan tak baper.


Seperti saat saya dan keluarga menemani suami dan pulangnya liburan di Pantai Klayar di kota Pacitan. Tempatnya yang terpencil dan jauh dari kota besar, bikin saya baper. Iyaaa nih, pengennya bisa mengunggah foto di pantai yang cantik di akun sosmed saya. Tapi gagal terus tiap kali mau pamer foto.

Bayangkan, saya udah nulis banyaaaak di caption foto. Trus waktu mau milih tombol kirim, eh jaringan internet menghilang. Muter-muter kayak bola mainan anak saya waktu kecil dulu. Iya sih, pantai Klayar berada di tempat cekung yang diapit gunung batu. Kabarnya memang baru Telkomsel yang hadir di daerah sana.

Jadinya saya cuma bisa pamer foto tiga jam kemudian, saat udah tiba di kota Solo. Tiba di Solo udah abis Maghrib, mau share juga udah telat. Masa udah malam masih di pantai, nggak banget deh. Eh tapi saya tetap share foto-foto sewaktu di pantai Klayar Pacitan. Gimana saya nggak pengen share saat masih di pantai, cantik gini pemandangannya.


www.hidayah-art.com



www.hidayah-art.com

Eh tapi si sulung asik aja chat dengan teman-temannya di grup Line. Ternyata si sulung cerita kalo dia pakai Paket internet terbaik dari Telkomsel. Hmm, pantas aja dia lancar jaya chating di sosmed ya.

Bulan Agustus 2016 kemarin, si sulung KKL di Karimun Jawa. Waktu pamitan udah wanti-wanti sama adiknya, kalo pakai paket internet juga dari Telkomsel. Mereka berdua emang sering chat kalo di luar rumah. 

"Ntar jangan lambat balasnya," 

Gitu pesan si sulung ama adiknya.

"Emang pesan apa adek?"
"Minta t-shirt, Bu."
"Ya udah beli aja sembarang," jawabku. Dalam hati aku berpikir, napa mesti nanya-nanya lagi. Repot banget sih mereka.

"Kan adek pengennya yang warna tertentu," ucap si bungsu.
"Nah itu dia, kalo nggak ada stok warna pesanannya, kan aku mesti chat adek, Buk,"

Oh, iya juga ya. 

"Trus kalo nggak ada signal gimana? Pas kebetulan belanja, gitu?"
"Aku sih pakai internet Telkomsel. Nggak lelet lah, meski di seberang pulau,"

Si sulung lantas cerita kalo sejak beli paket Flash simPati, dia makin mudah mengirim tugas via email. Tugas dari dosennya bukan hanya dalam bentuk word document. Tapi juga video untuk tugas dari dosen mata kuliah Sosiologi. Si sulung mesti share via Youtube, baru mengirim link video via email. 

Saya penasaran dong. Saya nanya, modelnya gimana, langganan kayak saya mengisi pulsa atau ada cara lain?

Dan si sulung pun menjelaskan lebih lanjut. Menurut si sulung, paket internet dari Telkomsel bisa dibeli dengan cara pembelian satu kali atau berlangganan. Kalau si sulung memilih berlangganan, jadi secara otomatis akan diperpanjang paketnya ketika masa aktif paket berakhir. 

Kata si sulung,"Paket Flash simPati tuh cepet dan stabil dengan Volume data yang gede,"

Saya segera mencari informasi di Telkomsel lebih lanjut. Dan saya baca infonya di sana, persis apa kata si sulung.


www.hidayah-art.com

Kuota flash Paket Flash Telkomsel Flash dapat dinikmati di jaringan mobile dan jaringan wifi melalui flashzone-seamless di seluruh kota di Indonesia mulai 9 April 2015. 

Nah, kemarin tuh ada teman yang juga telah menggunakan Paket internet terbaik Telkomsel. Teman yang lain nanya-nanya juga kayak saya. Kalo dia pengen ganti pakai Telkomsel, trus cara aktivasi paketnya gimana?

Nggak usah ribet nanya ama temen lah. Saya aja bisa jawab kok. *ngakak*

Sini lihat aja foto berikut :


www.hidayah-art.com


Sementara bila ingin mengecek status pemakaian, saya udah siapin juga di bawah ini. Yuk baca pelan-pelan.


www.hidayah-art.com

Udah komplit ya sharing saya tentang paket internet terbaik untuk blusukan di tempat wisata agar liburan tak baper. Siapa yang nggak pengen share foto liburan on time? Di tempat liburan tuh udah biasa, orang foto selfie, trus mengunggahnya di akun sosmed. Jadi pengen liburan nih. Mumpung weekend, yuk traveling! See you, wassalamu'alaikum.

8 comments :

  1. Sinyalnya memang yahud ya Mbak :) di desaku juga moncer...

    ReplyDelete
  2. Wah mantep ya mbak..
    emang telkomsel udah terkenal karena kuat jaringanya..
    salam kenal :-)

    ReplyDelete
  3. aku pake juga telkomsel paling enak dimana2 kalau kelilingan

    ReplyDelete
  4. kesel emang klo pas jalan sinyal ngadat...hahah

    ReplyDelete
  5. sama dung , saya jug apakai telkomsel, ga ngecewain sih mbak, meskipun kata2 orang2 muaahaaall, emang mahal haha, saya pilih yg halo, lebih hemat, kalau urusan jangkauan telkomsel ga akan mengecewakan deh

    ReplyDelete
  6. Bagus kan ya mbak pantai klayar pacitan, ku juga pakai pakai internet telkomsel nih ☺

    ReplyDelete
  7. Telkomsel sampai di pelosok kenceeng..

    ReplyDelete
  8. Sebetulnya kalau lagi jalan-jalan saya sekeluarga berusaha meminimalkan pegang gadget. Tapi memang tetap mengharapkan sinyal internet terbaik karena siapa tau suatu saat butuh :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...