Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

20 Apr 2016

Inovasi Terbaru Produk ASUSPRO Untuk Support Kinerja Profesional Perusahaan


www.hidayah-art.com


Assalamu'alaikum.
Sebagai pengguna produk smartphone dan notebook dengan merk ASUS, kembali saya dibuat terpana dengan inovasi terbaru ASUS. Hingga detik ini ASUS selalu memiliki komitmen pada kualitas dan terus berinovasi dengan memproduksi berbagai jenis produk IT untuk memenuhi segala kebutuhan sehari-hari. Mulai dari notebook, tablet, PC desktop, server, perangkat jaringan, dan smartphone. 

Awal bulan April ini, ASUS kembali menghadirkan notebook yang didesin khusus untuk memenuhi kebutuhan di sektor bisnis. Lebih tepatnya segmen bisnis yang dituju adalah bisnis berskala enterprise.  Notebook seri B8430 merupakan lini seri ASUSPRO, yang memiliki rancangan spesifikasi dan fitur juara. Disesuaikan dengan kebutuhan segmen para korporat perusahaan. Yes, ini adalah inovasi terbaru produk ASUSPRO untuk menyuport kebutuhan para profesional perusahaan.

Nah, apa dong kelebihan notebook seri B8430 ini? Apa bedanya dengan produk sejenis?

Tentu saja sebagai notebook yang disediakan untuk membantu aktivitas para profesional di perusahaan, ASUSPRO telah melalui serangkaian pengujian yang amat sangat ketat. ASUSPRO memiliki bekal teknologi, desain, dan sejumlah keistimewaan yang melekat. Semua itu disusun dengan sangat apik, agar pengguna merasa nyaman dan aman untuk aktivitas komputerisasi sehari-hari.

Seperti yang diungkap oleh Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia.  

"Para profesional kerap dituntut untuk dapat bekerja secara cepat dan fleksibel. Artinya, mereka membutuhkan notebook yang andal, tidak hanya dari spesifikasi dan kinerja, melainkan juga dari sisi daya tahan. ASUSPRO B8430 merupakan jawaban untuk kalangan ini,"

Dari sisi grafis, notebook dengan dimensi layar 14" dan display beresolusi Full HD (1920x1080) piksel ini diperkuat Intel HD Graphics 520. Dukungan Intel HD Graphics berbasis mikroprosesor Interl terbaru ini menawarkan peningkatan pergorma hingga 50 %. Nah, bagi yang pekerjaannya mengolah gambar dan menampilkan video, notebook ini pantas menjadi pilihan nomer satu.

www.hidayah-art.com


Apalagi keunggulan lainnya?

1. Display anti-glare untuk kenyamanan penglihatan

www.hidayah-art.com


Permukaan layar berbahan matte yang digunakan di notebook ASUSPRO mencegah refleksi yang tidak diinginkan, sehingga mengurangi kelelahan mata. Hal ini juga mencegah noda sidik jari yang tidak sedap dipandang. Memiliki bagian yang ergonomis untuk telapak tangan Anda sehingga lebih nyaman saat digunakan.

Aman nih bagi pengguna notebook yang hobi makan bakwan goreng, tahu mercon, dan makanan gorengan lainnya, hehehe.

2.  Perangkat pengaman tinggi berbasis hardware

Trusted Platform Module (TPM) adalah sebuah chip hardware yang terintegrasi pada motherboard yang aman untuk mengenkripsi data, mengurangi risiko yang ditimbulkan oleh hacker yang ingin mencuri kata sandi dan enkripsi data sensitif. TPM seperti menambahkan lapisan tambahan keamanan dan memungkinkan notebook untuk menjalankan aplikasi lebih aman, membuat transaksi dan komunikasi lebih dapat dipercaya.

3. Peningkatan keamanan dengan Fingerprint Reader

Fingerprint Reader menjamin keamanan data yang maksimum serta perlindungan data. Pemindai elektronik di notebook ASUSPRO Seri B menggunakan RF imaging untuk membaca pola sidik jari. Meski ada perubahan dengan kondisi kulit, termasuk terluka karena benda tajam, kapalan, kulit kotor atau berminyak, tak akan berpengaruh.

4. Identifikasi berbasis smart card

Fitur ini terdapat pada Notebook ASUSPRO Seri B, smart card dapat digunakan untuk identifikasi, otentikasi, penyimpanan data, dan pengolahan aplikasi. Pengguna dapat menggunakannya untuk login atau otorisasi transaksi online.

5. Gesit mengolah perintah

Notebook dengan spesifikasi baterai 3 cell berjenis Li-Polymer ini juga dipadukan dengan media penyimpanan berkapasitas 256 GB. Media penyimpanan berbasis SSD (Solid State Drive) akan membuat proses komputasi seperti read and write pada sistem menjadi lebih cepat.

Sebagai gambaran, proses pencarian dan transfer file menjadi 50% lebih cepat dibanding menggunakan hardisk biasa. Begitu juga ketika mulai menjalankan aplikasi, startup ke sistem operasi, dan juga berpindah antar aplikasi saat multitasking. Kelebihan lainnya, SSD juga lebih tahan guncangan serta tidak mengeluarkan bunyi bising.

6. Bobotnya ringan

Bobot pada perangkat dengan memori RAM DDR4 2133MHz 8GB ini sangat ringan.  Dengan bobot 1,5 kg dan memiliki berbagai fitur untuk mendukung aktivitas para profesional. Notebook ini cukup mudah dibawa bepergian dan digunakan secara portable.   

Begitu banyaknya keunggulan yang dimiliki notebook  ASUSPRO B8430, dengan kemampuan profesional dan fitur yang mumpuni. Belum lagi keandalan dan daya tahan yang melebihi standar militer MIL-STD 810G. Secara ketat, kualitas notebook ini diuji dengan standar industri yang jauh lebih tinggi daripada notebook lainnya. 

Inovasi yang terus dilakukan ini tentu saja untuk memenuhi kebutuhan lingkungan kerja yang menuntut kinerja tinggi. Inovasi terbaru produk ASUSPRO  untuk support kinerja profesional perusahaan, pemerintahan atau organisasi, bahkan institusi pengolahan data. Pantas kiranya ASUS mendapatkan TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di tahun 2016 ini.

Nah, apalagi yang dibutuhkan oleh profesional selain ASUSPRO B8430. Siap-siap aja memilih notebook keren ini sebagai teman kerja yang prima. Wassalamu'alaikum.

15 comments :

  1. Bobot ringan buat saya penting banget karena sering bawa notebook ke mana-mana :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pilih notebook yang ringan dibawa, pegel euy kalo berat bobotnya :)

      Delete
  2. wah enak ya mbak enteng alias tidak berat, bisa dibawa kemana2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyes banget, mbak Ningrum. Bisa gampang bawanya ya

      Delete
  3. Iya ASUS termasuk jajaran merk laptop terkenal dan laris ya mbak Wati. Bisa sebagai rekomendasi nih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, aku udah pakai ASUS nih buat ngetik di rumah :)

      Delete
  4. produk asus memang keren keren

    ReplyDelete
  5. ASUS emang keren ya.
    Aku paling suka yang bobot laptop ringan, jadi kalo dibawa-bawa nggak buat punggung atau bahu capek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo bawa laptop yang berat, abis itu ke tukang pijat ya mbak, hehehe. Untunglah ada ASUS ya, nggak pegel lagi nih body, hahaha

      Delete
  6. Wah..pas nih mbak.
    Kebetulan lg cari referensi netbook yg unggul.
    Untung ada review keren ini.
    Thanx berat ya mbak...

    ReplyDelete
  7. makin mantap deh pakau SUS PRO ya mbak , begitu juga dipakai untuk ngeblog

    ReplyDelete
  8. Wah yang ringan yang enak nih, saya punya yang lama untuk berdua suami lagi hehehehe, yang Rep. of Gamers. jadul mba...

    ReplyDelete
  9. Wih notebook yang ringan itu selalu jadi incaran para blogger traveler. Soalnya bisa dibawa ke mana-mana tanpa keberatan. :D

    ReplyDelete
  10. aku suka design Asuspronya, keren dan semakin menambah wah

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...