Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

26 Mar 2016

Ini dia 16 Paket Hemat Training Serba 100ribu




Assalamu'alaikum. Adakah teman-teman yang punya usaha sendiri di rumah? Sambil momong anak, bisa sambil kerja, asik banget ya. Atau bagi yang masih lajang, bisa menyisihkan waktu dengan usaha kreatif yang bisa dijadikan tabungan masa depan. Siapa yang nggak pengen?

Memang sih saat ini makin banyak yang pengen usaha sendiri. Entah dengan memilih usaha di rumah, atau pun di komplek pertokoan. Masing-masing memiliki keunggulan dan kekurangan yang berbeda.  

Tapi ada kalanya, kurang modal jadi batal bisnis. Sayang banget ya.

Berkaca dari pengalaman ibu Indari Mastuti, CEO salah satu bisnis di bidang penulisan dan training. Sejak tahun 2007, ibu Indari telah membangun Indscript Creative. Beliau memiliki pandangan bahwa menjadi pelaku usaha tidak hanya mencari keuntungan sebanyak-banyaknya. Peraih juara 2 Wirausaha Muda mandiri tahun 2012 ini sudah melalui banyak asam garam bisnis, bahkan nyaris bangkrut. Pengalamannya ini lah yang ingin ditularkan kepada banyak pebisnis perempuan.

Salah satu lini bisnis Ibu Indari yang tengah menggeliat adalah Indscript Training Center. Yang merupakan pusat pelatihan bagi pebisnis perempuan. Baik mereka yang belum menjadi pebisnis, maupun yang sudah memiliki usaha, atau bahkan pemilik usaha  yang tengah terpuruk. Nantinya, pada saat training bisnis, ibu dari 2 anak ini akan berbagi ilmu serta mendorong para peserta untuk segera action.

Saya kutipkan salah satu percakapannya berikut ini :

"Tahukah jika satu-satunya yang akan menyelamatkan Anda, dari semakin sulitnya kondisi saat ini adalah dengan meningkatkan SKILL? Bukan lagi modal uang. Bukan lagi sekedar barang yang bagus untuk dijual. Bukan lagi tempat usaha yang strategis. Karena uang, produk yang bagus, lokasi usaha tidak akan mampu membuat Anda memenangkan persaingan yang sengit dan iklim yang buruk. Anda hanya bisa bertahan, berkembang, dan melesat hanya dengan ILMU. JADI, perbesar Belanja ILMU Anda!" jelas Ibu Indari. 

Nah, akhir Februari 2016 lalu, Indscript meluncurkan inovasi baru. Yaitu paket training serba 100 ribu rupiah. Ada 16 tema training yang bisa teman-teman pilih, hanya dengan investasi Rp. 100.000,- per training. 

Apa aja sih paket training yang ditawarkan oleh Indscripts Creative? 
Berikut saya tuliskan di bawah ini :

- Memulai bisnis dari nol
- Get 100 reseller
- Status jadi duit
- Satu kali nyetatus langsung closing
- Memprospek langsung deal
- Copywriting for direct selling
- Complain langsung closing
- Sales plan
- Busy nggak bikin keki (tentang manajemen waktu)
- Omzet puluhan juta/bulan, bagaimana?
- Cepat balik modal
- BC langsung closing
- Time management IRT
- 7 Kesalahan dalam mengelola keuangan
- Berani jualan online
- 1 bulan naik omzet

Adakah pilihan di atas sesuai dengan kondisi yang teman-teman butuhkan saat ini? Stt... dengar-dengar sih, hingga awal Maret 2016 saja sudah mencapai lebih dari 100 peserta yang siap mengikuti trainingnya.

Bagi teman-teman yang ingin ikut training Memprospek Langsung Deal, akan mendapatkan rahasia seputar cara komunikasi yang berakhir pada pembelian. Bagaimana mencari tahu sisi percakapan terbaik untuk menawarkan produk, membuat konsumen bertransaksi dengan senang hati, hingga meningkatkan omzet. 

Sedangkan training Status Jadi Duit, akan mempelajari cara membangun brand di social media. Juga menemukan brand yang paling tepat di social media, dan cara tepat menemukan pasar yang tepat.

Kalau teman-teman ingin tahu cara menjadi penjual yang enggak membosankan. Juga agar orang senang berkomunikasi dengan kita, bahkan merasa betah dan nyaman hingga terus-terusan order, bisa loh mengikuti training Status Langsung Closing. Teman-teman akan tahu seputar Copywriting untuk story telling, membuat iklan dengan mudah, membuka komunikasi tanpa menyebalkan calon konsumen, atau membuat orang terpikat dan langsung beli, dan mencari benefit produk yang berbeda.

Beda lagi yang pengen mengikuti training Omzet Puluha Juta/bulan, Bagaimana? Nah, siap-siap aja menerima bocoran soal teknik mem-breakdown omzet bulanan menjadi harian, teknik mengejar omzet, teknik menjual lebih cepat, serta teknin memaintenance pelanggan. 

Atau ingin mengikuti training Cepat Balik Modal? Nah, teman-teman akan mendapatkan tips praktis mengenai apa itu modal yang sesungguhnya, menghitung BEP, mengejar Omzet, hingga inventarisasi aset.

Konsep pelatihannya dengan menggunakan voice training via What's App. Peserta akan mengikuti kelas pada setiap training yang berlangsung selama 2 jam. Dengan komposisi 10% teori dan 90% praktik. Dan diharapkan peserta segera action dari pengetahuan yang didapatkan dari training. Juga, akan ada pendampingan selama 2 minggu untuk diskusi kapan saja dengan Ibu Indari meskipun training sudah selesai. Asik kaaan?!

Nah, bagi teman-teman yang berminat mengikuti training serba 100ribu, dapat segera menghubungi konsultan Indscript yang saat ini mencapai 100 perempuan. Atau bisa juga dengan mengirimkan pertanyaan via inbox di Fanspage Indscript News Update Online

Ibu Indari berharap, dengan invoasi berupa training serba 100ribu ini bakal mencetak banyak womanpreneur di Indonesia. Nah, gimana teman-teman, udah komplit kan informasinya? Boleh tanya-tanya juga kalo masih pengen tahu lebih banyak, bisa meluncur di Fanspage-nya. 

Wassalamu'alaikum.

18 comments :

  1. Wah mantap infonya, terima kasih mba hidayah :)

    ReplyDelete
  2. Saya dari dulu pengin bisnis tapi masih bingung mau bisnis apaan mbak Wati, mungkin karena masih kerja ya jadi belum fokus. Padahal banyak ibu yang kerja punya bisnis juga :)

    Mungkin akan mempertimbangkan training yang begini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh juga mbak Anjar, bisa aja dicoba. Moga sukses bisnisnya ya :)

      Delete
  3. Makasi Sharingnya Mbak, walo belum punya bisnis, ilmu begini tetep berguna ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyesss banget, bisa diaplikasikan untuk hubungan sosial juga ya

      Delete
  4. Saat ini saya sama suami baru merintis usaha makanan. Tetapi lonjakan harga bahan bahan pokok yang tidak stabil membuat usaha kami oleng saat ini. Jadi sementara stop dulu deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin kudu ikut training bisnis, mbak. Siapa tahu ada cara untuk menyiasati harga bahan yang melonjak, kan

      Delete
  5. sipsip, tengkiu infonya ya mak :)

    ReplyDelete
  6. Aku pengen usaha juga tapi sampai sekarang belum tahu usaha apa :(

    ReplyDelete
  7. sekarang saya pengen usaha makanan tapi belum punya modal he terimakasih mbak infonya

    ReplyDelete
  8. waah, trainingnya dari WA? kreatif juga..coba aku baca2 dulu fan pagenya ya mbak...

    ReplyDelete
  9. wah sangat bermanfaat banget info-info di atas. terima kasih sudah share.

    ReplyDelete
  10. wah dari 100rb bisa ya mbak, jadi pingin usaha

    ReplyDelete
  11. info yang sangat bermanfaat Mba Wati :)
    dari dulu saya kepengen banget berbisnis tapi masih bingung menentukan bisnis apa yang cocok untuk saya jalani..

    ReplyDelete
  12. Mbak Indari memang selalu punya trik keren :)

    ReplyDelete
  13. harganya terjangkau ya mbak, intip ah ada training apa aja

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...