[Review] Promo Diskon Belanja Jam Tangan Untuk Seluruh Keluarga di Bukalapak - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Jumat, 27 Mei 2016

[Review] Promo Diskon Belanja Jam Tangan Untuk Seluruh Keluarga di Bukalapak


www.hidayah-art.com

Assalamu'alaikum teman. Mendekati Ramadhan kali ini kesibukan saya meningkat. Menjadi salah satu panitia reuni sekolah hanya satu contoh kegiatan yang bikin saya mesti konsentrasi. Apalagi yang saya urus adalah duit orang banyak, mesti amanah nih. Saya jadi makin ketat mengatur waktu. 

Apalagi ketika sedang asik menulis artikel, tiba-tiba ada notif masuk dari SMS Banking. Konsentrasi nulis jadi buyar, karena ingin melihat teman yang mana yang transfer duit untuk dana reuni. Hahaha, bendahara mesti mata ijo nih. 

Nah, ini yang kadang bikin konsentrasi saya teralihkan. Artikel belum selesai, udah ditinggal. Ganti ngambil agenda, dan menambahkan data. Tiba-tiba udah dua jam berlalu dan artikel pesanan belum beres. Waaah, saya mesti mengatur jadwal lagi agar semua pekerjaan selesai sesuai waktu yang sudah saya janjikan. Semakin banyak aktivitas sehari-hari di rumah, bikin saya jadi yakin bahwa saya butuh jam tangan untuk mengingat waktu.

Ah sebenarnya sih bukan hanya sebagai pengingat waktu. Jam tangan kini semakin berkembang sebagai salah satu aksesoris penunjang penampilan, seiring dengan berkembangnya dunia fashion pria maupun wanita. Berbagai jam tangan model terbaru kini sudah bisa teman-teman temukan dengan mudah di berbagai toko jam tangan. Termasuk di situs belanja Bukalapak yang menyediakan berbagai produk jam tangan yang sedang trendi dengan berbagai model terbaru.

Tidak hanya menjual produk, Bukalapak juga memberikan banyak diskon untuk berbagai produk pilihan. Salah satunya adalah diskon lebaran di Bukalapak yang diberikan setiap tahun. Diskon ini hanya diperuntukkan bagi pelanggan setia Bukalapak. Teman-teman bisa membeli jam tangan wanita, pria, hingga jam tangan anak-anak dengan model yang lucu dan menggemaskan dengan diskon lebaran di Bukalapak.


Beragam Model Jam Tangan Pria, Wanita, dan Anak-Anak

Jam tangan pria banyak dijual di pasaran dengan berbagai model yang tak hanya nyaman di lingkaran tangan. Melainkan juga dapat memberikan kesan lebih maskulin pada setiap pria yang memakainya. Jam tangan pria hadir dalam berbagai brand ternama seperti Rolex, Casio Oakley, Caterpillar, Guess, dan masih banyak lagi. 

Tersedia juga jam dalam betuk angka digital atau analog yang bisa teman-teman pilih sesuai selera. Jam tangan analog biasanya dibalut desain yang klasik dengan material stainless steel. Pilihan warnanya ada emas, perak, hingga hitam, yang akan membuat penampilan kita semakin menarik. Apalagi bila dipadukan dengan pakaian formal untuk berangkat kerja. Makin kece deh. Tak kalah dengan jam model analog, yang digital pun juga mampu memberkan kesan trendi bagi pemakainya. 

Seperti halnya jam tangan pria, jam tangan wanita juga memiliki model analog dan digital, dengan berbagai desain yang lebih bervariasi. Tahu sendiri deh, wanita itu identik dengan keindahan. Nah, ada beragam merk jam tangan wanita yang populer. Di antaranya adalah Ice Watch, Casio, Guess, dan Alexandre Christie. Semuanya hadir dalam berbagai desain. Mulai dari desain klasik, elegan, hingga simple modern. Kalo saya tuh suka banget jam tangan dengan desain klasik. Tapi pernah juga mengoleksi jam tangan dengan desain simple modern. 

www.hidayah-art.com


Sementara untuk anak-anak, jam tangan dibuat dengan desain yang lebih menarik. Dengan desain gambar yang lucu atau warna yang cerah. Yang pasti sih disesuaikan dengan suasana hati anak-anak sih. Satu yang perlu jadi perhatian, teman-teman mesti memilih jam tangan sesuai dengan ukuran yang tepat.


Hanya di Bukalapak yang Menjual Berbagai Jam Tangan Branded Original dan Terlengkap

Akhir-akhir ini saya seperti kurang waktu untuk jalan-jalan ke mall. Di samping aktivitas mulai padat, kadang malas juga kalo terjebak macet di jalan. Semarang udah nyaris seperti Jakarta, macet di mana-mana. 

Salah satu solusinya tentu dengan belanja online. Udah hemat waktu, sekeluarga bisa puas memilih jam tangan sesuai selera masing-masing. Bukalapak sebagai salah satu situs jual beli online, hadir dengan berbagai produk yang lengkap. Yang paling asik adalah ada penawaran diskon yang beragam terutama diskon lebaran di Bukalapak.

Teman-teman bisa menemukan berbagai jam tangan branded original untuk pria dan wanita dengan penawaran terbaik berupa diskon lebaran, untuk menunjang penampilan pada hari raya. Belanja online di Bukalapak tidak perlu bikin khawatir. Karena uang yang sudah dibayarkan, dipastikan akan kembali jika barang tidak sesuai yang dideskripsikan. Nah, belanja jam tangan original dengan harga terjangkau kini menjadi aman dan nyaman di Bukalapak.

Yuk, pastikan jangan sampai terlewat kesempatan mendapat promo diskon belanja jam tangan untuk seluruh keluarga di Bukalapak. Jam tangan baru melengkapi penampilan pada hari yang fitrah dan pernuh berkah. Wassalamu'alaikum teman.

19 komentar:

  1. Jam tangan ada diskon? Kebetulan nih jam tangan lamaku rusak. Saatnya berburu di Buka Lapak nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan tuh mbak, bisa beli buat satu keluarga. Murah dan cakep modelnya

      Hapus
  2. Wiih..kebetulan suamiku lagi cari jam tangan, anakku juga minta...hiks kok bareng2 mintanya. Cari di BL aah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih, naufal juga minta dibelikan jam. Nyari dua buat aku sama dia

      Hapus
  3. Jam tangannya bagus-bagus ya mbak Wati, jadi pengen nih setelah sekian lama lebih mengandalkan jam HP, hihi

    Yang sesuai usia saya ada nggak mbak? Mending buka langsung di Bukalapak ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cari dan pilih yg paling mba Anjar suka. Aku sesekali mau beli yg elegan, cakep tuh yg hitam :)

      Hapus
  4. Mengingatkanku kalo bertahun2 tidak memakai jam tangan lagi setelah sebelumnya rusak.Capcuss deh ke situsnya😀😊

    BalasHapus
  5. Aku suka jam tangan yang casual, mba. Jadi pas dipakai di segala kondisi. Mampir ah ke situsnyaa :)

    BalasHapus
  6. Wah gaswat ni, misua suka jam ni, ntar dese kalap liat diskon hihi

    BalasHapus
  7. Menjamurnya toko online cukup membantu kita terutama jika barang yang kita butuhkan tidak tersedia di toko fisik yang ada di daerah/kota kita.
    Terima kasih infonya.
    Salam hangat dari Jombang

    BalasHapus
  8. Yah baru kemaren beliin suami jam tangan, online pula. Coba sabar dikit ya mbak, bisa dapet sepasang tuh

    BalasHapus
  9. Mupeneeeng jam tangannya cantik-cantik dan aku pengen juga punya. Udah lama enggak beli jam tangan hahaha

    BalasHapus
  10. Sekarang sudah banyaak diskon yeee.. Serbuuu aahh

    BalasHapus
  11. aku juga suka coleksi jam tangan, kalau ada diskon mau ah, hehe

    BalasHapus
  12. Aku perlu jam tangan nih, yg lama sudah rusak. Intip ah ke Bukalapak siapa tau ada yang cocok :)

    BalasHapus
  13. Kebetulan, Asma juga minta jam tangan nih :D

    BalasHapus
  14. Kemarin nyoba di lazada beli jam tangan ama selang air bagus dan murmer juga mbak wati ☺

    BalasHapus