Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

19 Mar 2017

Lebih Hemat Belanja Online Dengan Aplikasi PRICEZA

www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Lebih Hemat Belanja Online Dengan Aplikasi Priceza. Ini pengalaman saya dan keluarga belanja online. Karena sebelumnya kalo belanja online suka seneng, kadang sebel, tergantung deh dengan harga, barang yang dibeli, serta pelayanannya. Teman-teman pasti pernah mengalami perasaan nyesel abis belanja online. Kayak yang pernah saya dan si sulung alami ni beberapa waktu lalu.

"Backpack nya udah nyampe nih, Buk," tutur si sulung.
"Mana Ibu lihat,"


Saya, si sulung dan adiknya langsung merubung paket yang baru saja diantar kurir. Si sulung udah senyum-senyum saat isi bungkusan terlihat. Sesuai dengan pesanannya. Warnanya orange kombinasi hitam. Gagah deh dan cocok buat si sulung yang mau naik gunung.


www.hidayah-art.com
Pict by Syafiq

"Berapa harganya, Kak?" 
Tiba-tiba adiknya nanya sambil memperhatikan backpack dengan cermat.

"Dua ratus sepuluh belum ongkir,"
"Wahhh, mahal tuh,"

Si kakak udah pasang muka cemberut mendengar komentar si adik. 
"Aku lihat di toko online Z harganya lebih murah lima belas ribu,"

Trus si adik menyarankan kalo mau belanja mending stalking dulu di beberapa toko online, agar nggak nyesel nantinya.

Saya senyum-senyum mendengar diskusi mereka. Saya pun menunjukkan aplikasi yang lebih bersahabat, dan udah terpasang di hape.


www.hidayah-art.com
Saya udah pasang PRICEZA,
Kalian kapan?

Iyes, aplikasi belanja online PRICEZA adalah cara mudah belanja yang paling keren. 

Kita cukup klik di satu situs belanja online, udah mendapat semua kemudahan. Karena PRICEZA akan membantu kita mencari produk yang sesuai keinginan kita. Hanya di Priceza Indonesia pula kita bisa membandingkan harga terbaik, namun tetap menghemat waktu. Yang paling asik tuh, kita bisa memiliki produk-produk dengan diskon serta harga yang diupdate tiap hari. 

Dan yang perlu kalian tahu, Aplikasi Priceza kini lebih baik! Iyes banget, Aplikasi Priceza bebas dari iklan. Jadi kita bebas belanja tanpa merasa terganggu dengan iklan yang tiba-tiba muncul. Asiknya lagi kita bisa mengumpulkan poin yang dapat ditukar dengan hadiah menarik. Cukup gabung menjadi anggota, kita langsung bisa mendapatkan penawaran yang eksklusif. 

Nah, ada lebih dari 200 toko online di seluruh Indonesia yang ngumpul di Priceza. Kita pun bisa memilih jutaan produk dengan ulasan dan informasi yang bisa membantu saat belanja. Kita bisa mendapatkan produk terbaik dengan penjual online yang terpercaya.

Nggak perlu lagi stalking di toko online?

Bener banget, sejak kenal dengan aplikasi PRICEZA, saya nggak perlu lagi stalking di beberapa toko online. Karena Priceza adalah platform belanja one-stop dengan mitra-mitra penjual seperti Tokopedia, Bukalapak, Elevenia, Lazada, Bhineka, Berrybenka, dan masih banyak lagi.

Nonton dulu yuk :




Jangan terjadi lagi belanja online seharian trus gak dapat yang kita inginkan. Nyesek pastinya.

Udah ngabisin waktu berjam-jam, nggak dapat barang yang saya inginkan, duuhhh, males banget kan?! Atau kayak cerita si sulung tuh yang beli backpack. Waktu pesan dan bayar sih dia girang banget. Merasa mendapt harga yang paling baik. Eh ternyata adiknya malah nemu barang serupa dengan harga yang lebih murah. Bikin sebel kan kalo gitu. 

Bayangkan aja, kalo belanja sepatu dan tas trus ditotal ada selisih harga sampai seratus ribu. Kan lumayan tuh, selisihnya bisa buat belanja barang lain. 

Download Aplikasi Mobil PRICEZA

Saya pun cerita pada anak-anak, kalo udah pasang aplikasi PRICEZA di hape. Caranya gampang banget, saya ajak mereka download di hape masing-masing. Kalian juga ikutan Download Aplikasinya sekarang!

- Untuk pengguna IOS, pilih yang ini :


 IOS Priceza

- Kalo kalian pengguna Android, download yang berikut :


 Android Priceza


Oiya, bentar lagi si sulung mau belanja laptop yang murah tapi bagus kualifikasi produknya. Dia udah stalking di beberapa toko online. Tapi lupa nyatet harga. Haduh, rempong amat sih. Saya ajak aja nyari laptop di PRICEZA. Tinggal pilih merk dan tipe yang kita inginkan, langsung deh muncul semua harga dari beberapa toko online dalam satu layar.


Tuh kan, nggak perlu stalking sana sini. Klik aja di aplikasi PRICEZA, apa yang kita inginkan langsung muncul dalam satu waktu. 

Apalagi dong keuntungan gabung Priceza?

Banyak sih, stalking aja deh sendiri. Eh, donwload dulu ya, trus gabung dan stalking sepuasnya. Dan berikut ini lima keuntungan Mengunduh Aplikasi PRICEZA.



Saatnya kita lebih hemat belanja online dengan Aplikasi Priceza ya sist. Hihiii, saya udah kayak penjual online belum sih? Yuk ah, saya mau stalking sepatu dulu di Priceza. Pengen dapat sepatu kece dengan harga terbaik dulu ya. Ah iya, kalo kalian udah donwload Priceza, kabari saya ya. Ntar kita gossip dan belanja bareng. #eh. Wassalamualaikum.

23 comments :

  1. seru tuh kayanya. aku salah satu yg nggak suka ribet nggak tau apa itu ribet jadi sukanya dengan hal hal yang mudah apalagi di zaman sekarang ini efisiensi waktu itu sangat penting.

    bisa dicona nih mbak. apalagi aku lebih sering belanja online ketimbang keluar ke mall.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo dicoba ya Eva, donlot dulu agar makin lancar kalo milih produknya ya :)

      Delete
  2. Waaah coba2 ah cek harga di priceza

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, buruan ya, banyak diskon pas aku lihat tadi, Mi

      Delete
  3. Wah belanja jadi lebih cerdas dan efektif yaa mb lewat situs PRICEZA ini..bentar lg lebaran ni, boleh untuk dicoba hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo donlot dulu ya mba, trus langsung stalking sepuasnya, borong2 deh yang banyakkkk

      Delete
  4. Makasih infonya Mbak wati. Bisa dicoba nih :)

    ReplyDelete
  5. Sekarang semua serba dimudahkan dan online ya mba..
    Apa-apa bisa lewat interneet hehe

    dan beruntungnya aku hidup di zaman dimana semua yang kucari dan kubutuhkan tinggal klik klik nanti dateng sendiri hhehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asik ya kalo semua kebutuhan tinggal klik klik, trus duduk manis aja di rumah menanti kiriman pesanan datang, hehee

      Delete
  6. Hihihi...aku nih Mbak kalo mau beli online hobi bgt stalking sana-sini. Ntar tak bookmarkin dulu, baru deh ntar dibuka satu per satu. Luamaaaaaa bgt. Ntar kalo ada godaan Kak Ghifa ngrebut HP. Wah, stalkingnya mandeg deh.

    Mau bgt ini download aplikasi PriceZa. Cusss ah! Aku mau cari jilbab baru nih. Nyicil buat lebaran. wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dibookmark suka lupa tuh, hihiii
      Yoiii, pasang di hape ya aplikasinya, lebih mudah dan Ika tinggal borong-borong yaaa buat yang disayang, hahahaa

      Delete
  7. era milenia, mau belanja aja tinggal mainin jari yaa mba. Bisa nih kepoin priceza,...banding2 harga....*emak2 hobi yg murceee....hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Emak kan juara irit kalo belanja. Tapi jatuhnya belanjaan buanyaaakkk, hahaha

      Delete
  8. Baru tahu nih ada aplikasi priceza, padahal dari dulu dah bayangin ada blog/aplikasi yang bisa search harga termurah dari semua toko online... imajinasi bisa tercapai nih dengan priceza.
    Coba meluncur ah... :D

    ReplyDelete
  9. Wah ada aplikasi priceza jadi pingin ngunduh juga, wah tapi takut belanja mulu ntar heuheu, umpetin atm 😁

    ReplyDelete
  10. Wah jadi ngga takut kemahalan belinya ya mba karena priceza..ajiib..

    ReplyDelete
  11. Kayaknya aku butuh ini deh mbak...pernah belanja di satu e-commerce tapi ternyata setelah buka online shop lain harganya lebih murah, padahal barangnya sama. huhuu...

    ReplyDelete
  12. Wah memudahkan sekali priceza ini ya, Mbak. Jadi engak perlu bolak balik buka toko online untuk membandingkan harga,

    ReplyDelete
  13. dengan adanya aplikasi Priceza jadi memudahkan kita nih konsumen .,....

    ReplyDelete
  14. Enak2nya belanja jaman sekarang ya. Tinggal duduk dirumah, yang diinginkan datang sendiri :)

    ReplyDelete
  15. Bagus nih aplikasinya.. Patut diunduh.. Cuzz playstore aah. Makasih infonya ya mbak :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...