Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

24 Nov 2016

Info Tanpa Batas Liga Indonesia Terkini dan Terlengkap


www.hidayah-art.com

Assalamu’alaikum. Nonton Liga Sepak Bola Indonesia paling asyik siaran langsung. Namun nggak selamanya nonton siaran langsung bisa kita ikuti karena alasan kesibukan. Akhirnya siaran tunda pun menjadi alternatif yang biasanya dipilih oleh banyak pecinta bola di Indonesia. Pengan tahu dong info tanpa batas Liga Indonesia terkini dan terlengkap. Masa iya kudet gara-gara sibuk seharian?!

Nah, saya memang bukan pengamat sepak bola profesional. Namun karena sejak lama saya suka menonton pertandingan bola, apalagi kalo Liga Indonesia, jadi bela-belain deh nonton meski siaran tunda.

Tapiii, karena sibuk bantuin suami, kayaknya saya bakal melewatkan tontonan menarik Liga Indonesia nih. Bikin sediiih. 

Nggak Bisa Nonton? Ya Baca Aja!

Nah kalo nggak bisa ngikutin tayangan laga perburuan gelar Indonesian Soccer Championship A 2016, saya akan baca infonya di SINDONEWS.COM. Banyak info yang akurat dan komplit di Sindonews.com. Ada sisa 5 laga dalam kompetisi bergengsi peta sepak bola nasional. Jangan sampai ketinggalan, langsung aja baca berita Liga Indonesia Terkini Sindonews.com yang selalu update. 

www.hidayah-art.com

Apalagi kabarnya bakal ada persaingan panas dalam perburuan gelar juara ISC A 2016. Pasti permainan akan didominasi oleh tim-tim dengan posisi teratas yang sudah memiliki poin tertinggi. Bisa loh memantau klasemen sementara ISC A 2016 yang selalu disajikan begitu laga usai.


Nah, bagi kalian yang kemarin ketinggalan nonton tayangan laganya, segera aja catat tanggal kompetisi tersisa. Ada info detil yang  bisa dilihat seperti jadwal lengkap laga pekan ke 30 ISC A 2016.


Kemudian untuk info terkini Liga Indonesia bisa dilihat juga dalam berita terkait yang selalu tampil di bagian bawah berita utama. Dari prediksi, laporan lengkap laga kompetisi, hingga kisah sukses para pemain dan pelatih sepak bola nasional. 



Bagi yang suka baca gosip seputar pemain, ada juga loh update terlengkap yang bisa dibaca di Sindonews.com. Gosip seputar kegiatan di luar aktifitas bemain bola, hingga politik pasti bikin kalian semangat deh mengikuti berita terkini.

Gosip terbaru seputar pergantian nama Arema Cronus yang saat ini tengah berada di puncak klasemen. Kabarnya nama Cronus yang mengikuti nama Arema ada hubungannya dengan jumlah penggemar yang kian menyusut. Penonton yang datang untuk menyaksikan laga berkurang jumlahnya. 

Nah, akan diubah menjadi Arema Malang atau Arema FB kah nantinya? Atau mungkin ada usulan nama lain yang lebih menarik? Seperti yang diungkapkan oleh General Manager Arema, mempertimbangkan nama yang lebih menunjukkan kearifan lokal. Tentunya agar makin dekat kembali dengan penggemar Arema. Oke deh, kita tunggu aja ya informasi terkini nantinya.

Cari tahu yuk info tanpa batas liga Indonesia terkini dan terlengkap di Sindonews.com yes. Nggak mau lagi dong gak update info terlengkap yang selalu hadir setiap waktu. See you, guys. Wassalamu'alaikum.

Foto :
- dari Website Sindonews.com 

11 comments :

  1. Replies
    1. Wihhh, tinggal klik klik udah langsung baca komplit ya, Pit :)

      Delete
  2. Wah dulu sy suka bola kalo persib main, sekarang mah persib main pun ga suka nonton hehe...

    ReplyDelete
  3. aku mah gak suka bola, makanay suka heran yang hobbi nonton bola kayaknya aneh gitu lihatnya

    ReplyDelete
  4. Enak Arema Malang....
    Persijap masuk klasemen kagak tuh

    ReplyDelete
  5. ayahnya trio krucils nih mba yg demen bola...dan langganan koran bola

    ReplyDelete
  6. Suamiku yang suka nonton. Aku intip2 hehehe :)

    ReplyDelete
  7. wajib dilihat buat para penggemar sepakbola, nih :)

    ReplyDelete
  8. pak suami ni, yang doyan banget, la kami berempat kan perempuan belum ada yg mau nemani, kayaknya anak ketiga agak doyan bola

    ReplyDelete
  9. Aku sempat tergila-gila bola bbrp tahun yl mba. Tapi sekarang mah biasa aja, sekedar ga ketinggalan info. Udah jarang nonton bola, paling baca update nya aja.

    ReplyDelete
  10. Kalau saya lebih prefer ke bola dot net, mbak. Lebih niche dan tampilannya enak he he

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...