Disclosure - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Selasa, 19 April 2016

Disclosure

Assalamu'alaikum.
My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi yang memiliki alamat url www.hidayah-art.com merupakan blog personal, mulai dari penulisan isi, editing, pembaharuan blogpost konten, maupun template pure berasal dari ide penulis sendiri. Artinya adalah semua artikel yang disajikan dan dirangkum dalam blog My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi diharapkan tidak akan memicu perdebatan. Serta menghindari  isu SARA (Sara, Agama, dan Ras).

Misi dan visi yang diusung dalam My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi hanya untuk memberikan support dan inspirasi serta berbagi terhadap sesama, dengan niat untuk melakukan hal yang positif serta berguna bagi kemanusiaan. Apalagi blog personal ini juga berisi cerita sehari-hari yang dialami oleh penulisnya. Antara lain Kesehatan, Parenting, Keuangan, Jalan-Jalan, Kisah Inspirasi, Kuliner, Gaya Hidup, serta Ibadah Haji.

My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi berusaha terbuka melakukan parnertship baik dengan brand, agensi, ataupun perseorangan yang berminat mempromosikan produk dan jasa. Baik dalam bentuk Placement Articles, Job Review, Affiliate, Advertorial Placement ataupun Sponsorship yang ditandai dengan label "REVIEW" sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak. Meskipun demikian, My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi akan tetap mengedepankan opini yang jujur dan sesuai pengalaman pribadi.


Yang perlu diketahui adalah, bahwa tidak semua konten artikel maupun postingan dalam My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi, merupakan kompensasi mutlak (komersil) atas apa yang diposting dalam blog personal ini. 

Sejumlah postingan yang dibuat sebagai hasil pengalaman "Trial-error" yang penulis lakukan.  Hingga kemudian dijadikan sebagai tutorial bermanfaat untuk postingan berbagi dengan para pembaca.  Atau bisa juga dikatakan sebagai apresiasi dan kecintaan mengenai sesuatu hal yang berkaitan dengann pasion, informasi dan minat yang secara sukarela dari  penulis sendiri.

Oleh karenanya, mengingat My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi hanya sebagi sarana dalam penyampaian informasi serta ulasan review produk dan jasa. Maka bila ada pertanyaan, penawaran ataupun klaim produk dan hal-hal lainnya yang berkaitan dengan produk dan jasa, harus ditujukan pada pemilik produk dan jasa tersebut. 

Bila ingin menghubungi admin blog My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi dengan url Link www.hidayah-art.com, bisa menghubungi :

Email                : wati.artanto@gmail.com
WA/Telegram : 081904498499
Twitter              : @Hidayah_Art
FB/Instagram  : @hidayahsulistyowati

Wassalamu'alaikum.

5 komentar:

  1. Lebih asik mengelola blog di awal sampai sekarang sama sendiri ya mbak hihi

    BalasHapus
  2. wah udah bikin disclosrue ya mbak, aku isinya masih belum ditambah ::)

    BalasHapus