Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

18 Jan 2013

BERBAGI ITU INDAH




   Pengen punya blog sebenarnya sudah lama. Tapi karena aku sama sekali tidak tahu bagaimana caranya membuat blog, baru beberapa bulan ini blog ku hadir di dunia, cie..cie..cie. Yup, kelahiran blog ini bagai seorang bayi untukku.  Ini pun kelahirannya dibantu oleh anak-anak. Tapi, keterbatasan pengetahuanku buat blog tak mencegah semangatku untuk berbagi.

     Senangnya, aku pun mulai tergabung dalam grup FB Kumpulan Emak2 Blogger. Wadah bagi kaum perempuan, yang sudah menjadi emak namun tetap eksis untuk berbagi ilmu, pengalaman dan kabar seputar info lomba. Dari grup ini pula, aku pernah memberanikan diri ikut dalam lomba blog. Butuh banyak waktu untuk belajar. Belum lagi menambahkan persyaratan teknis sebagai syarat lomba. Bahkan, sampai membuat kening berkerut saat mempublikasikan blog pribadi. Tapi, kepuasan bisa mengikuti lomba menjadi obat kelelahan dan kepala pening karena terlalu konsentrasi. Meski belum pernah menang, aku senang telah sukses berpartisipasi dalam lomba itu.

     Blog yang aku miliki, memang masih sederhana. Sampai saat ini pun masih sering aku utak-utik agar bisa memiliki tampilan yang menarik.  Tentunya agar semakin banyak pengunjung yang mampir dan membaca tulisanku. Harapanku, tulisan-tulisanku bisa menginspirasi pembaca.

     Blog ku berisi beragam tulisan. Ada resep masakan, seputar parenting dan berbagi kabar tulisanku yang dimuat di media (baru tiga biji udah narsis, hihi). Ada juga resensi buku. Pengennya sih bisa nulis beragam topik ini tiap bulan. Minimal 5 tulisan. Tapi, apa daya, kadang suka lupa mau ngisi blog. Hihi, alasan basi nih :)


     Naaah...tepat hari ini, tanggal 18 Januri 2013, Kumpulan Emak2 Blogger tepat berulang tahun yang pertama. Wow, ibarat bayi, mulai lucu-lucunya nih. Bikin gemes dan senang. Gemes, bila membaca postingan dari emak-emak yang keren dan menggiurkan (terutama resep masakannya :D ).  Daaan, senang ketika ada anggotanya yang menang dalam satu kompetisi nulis blog. Kapan ya dakuw? 

     Selamat ultah, moga prestasi KEB makin berkibar, emak-emak yang jadi anggotanya juga makin eksis nulis di blog. 
 #1stKEB - Satu Cinta dalam Inspirasi dan Karya - Ngeblog Terapi Jiwa" http://emak2blogger.web.id/

16 comments :

  1. selamat ultah KEB meskipun baru setahun namanya udah berkibar, besok ikutan kopdar mba?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin, bener moga KEB makin berkibar mbak Rahmi. Iya, kita ketemuan di Paragon ya :))

      Delete
  2. sederhana, tapi kaya isinya .. :)
    met ultah KEB ..

    ReplyDelete
  3. wah tampilannya baru ya,mbaak. More fresh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe...udah dua bulan kok, Tanty baru lihat yaaaa
      Makasih yaa :)

      Delete
  4. Semoga KEB semakin kuat menapaki langkah dalam menginspirasi perempuan.

    ReplyDelete
  5. semangat mak :) blognya keren.. kembangin lagi biar cetar membahana :)))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wowww, makasiiiih....hahaha, jadi pengen belajar banyak, biar bisa cetar membahana :)))

      Delete
  6. Yeaay, adem banget mampir ke blog ini mak. Terima kasih atas pastisipasinya ya mak, semoga betah dan terus menginspirasi temen2 lainnya. Peluuuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho'oh mbak, biar krasan yang udah pada mampir kemareee ;D

      Delete
  7. KEB bikin sy jd nambah temen di blog juga :)

    ReplyDelete
  8. Makasiiiih mbak Myra Anastasia, sama dong dengan saya :))

    ReplyDelete
  9. Wah, mak udah lama ya jadi member KEB, tapi saya baru kenal mak :p hehe.. *kemana aja saya ya*.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aihhh...saya kok mak yang jarang update status tahun 2013 lalu. Banyak alesan deh kalo mau nulis, hihiii

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...