Dua Rasa Delapan Cerita di Lot 28 di Semarang - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Selasa, 15 Agustus 2017

Dua Rasa Delapan Cerita di Lot 28 di Semarang



www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Ada Dua Rasa Delapan Cerita di Lot 28. Cafe anyar yang lokasinya ada di tengah kota dan gampang aksesnya. Bangunan cafe yang memiliki desain Hipster and Scandinavia ini, banyak menyajikan mural pada dindingnya. Ada dua ruangan di Lot 28 dengan desain yang sama menariknya.

Saya hadir dalam soft opening cafe tanggal 3 Agustus, dan merasa penasaran. Kalo melihat tampilan fasad Lot 28 emang kece sih. Lokasi cafe berada di lantai 1. Bagian basement untuk tempat parkir kendaraan pengunjung. Nah ini yang asik, saya dan keluarga suka males kalo mau makan aja susah nyari tempat parkir. Tapi jangan cemas, Lot 28 memanjakan pengunjung yang ingin makan tanpa pusing mencari parkir untuk mobil kesayangan.


Penasaran kah, mengapa saya bilang ada Dua Rasa Delapan Cerita di Lot 28?

Nah, kemarin owner Lot 28, Bapak Edward cerita kalo cafe ini sengaja diberikan nama sesuai angka yang diambil dari lokasi tempat ini. Maksudnya agar mudah diingat gitu. Alamat Cafe Lot 28 terletak di jalan singosari Raya no. 28 Semarang.


www.hidayah-art.com

Asik banget yak, lokasi cafe yang dekat di tengah kota dengan tempat parkir yang memadai. Mau apa lagi coba?

Trus Dua Rasa Delapan Cerita itu gimana maksudnya?

Nah, Bapak Edward menjelaskan kalo Lot 28 itu juga bermakna 2 rasa dan 8 cerita. Artinya 2 Rasa dan 8 Cerita itu merujuk menu yang tersaji di cafe tersebut. Kalian bisa datang untuk ngopi mulai jam 8 pagi. Tapi kalo ingin menikmati menu makan malam, datang aja mulai sore hari hingga malam.

Menu Makanan di Lot 28

Nah, kalo kalian ingin ngumpul bareng teman, arisan, atau reunian, bisa loh memilih Lot 28. Apalagi harganya juga bersahabat, dengan porsi yang besar.

Yuk, saya pameri aja menu serta harganya.

Crispy ENOKI yang renyah ini seporsi dalam ukuran mangkok dihargai Rp. 18.182. Asik banget nih ngobrol bareng teman sambil ngemil Crispy Enoki yang kriuk.




Kalo kalian berempat atau berenam, pengen ngopi sambil ngemil yang agak berat dikit. Bisa pilih Pizza dengan tiga varian toping dan rasa. Ada Pizza Classic Margarita, Pizza Lot 28, dan Pizza BBQ Chicken. All Pizza dikenakan harga mulai Rp. 29.091 - Rp. 40.909.


www.hidayah-art.com
Pizza Lot 28 yang enak
Harga hanya Rp. 40.909 sebelum pajak

Ah iya, kemarin saya juga pesan pizza untuk oleh-oleh anak-anak di rumah. Saya pilih Pizza BBQ Chicken karena pengen merasakan taste yang beda dengan yang sebelumnya disajikan di Lot 28. Anak-anak sih seneng banget waktu saya pulang bawa bungkusan berisi seloyang pizza. Dan langsung habis tak tersisa dinikmati orang serumah yang cuma lima orang, dengan adik saya yang kebetulan mampir.


www.hidayah-art.com
Pizza BBQ Chicken ini saya beli
dengan harga Rp. 43.000
udah termsuk pajak

Nah, kalo yang ini sih cemilan kelas berat. Cheese Burger dengan ukuran besar plus French Fries. Daging Burgernya tebal dan lezat. Siapin aja duit  sejumlah Rp. 29.091 untuk menebus burger sebesar itu.


www.hidayah-art.com


www.hidayah-art.com
Chicken Cordon Bleu yang lezat
nggak mahal, cuma Rp. 25.455
Lot 28 menawarkan beragam menu, mulai dari soup, salad, hidangan Indonesia, Asia, hingga western. Untuk ukuran hidangan dengan porsi yang mengenyangkan, harga yang ditawarkan juga enggak mahal. Untuk makanannya mulai harga Rp. 10.909 s/d Rp. 40.909. Semua harga belum termasuk pajak. 





www.hidayah-art.com
Soto Betawi Lot 28 yang lezat menggugah selera
dengan pelengkap emping dan sambel
cukup bayar Rp. 29.091


Nah, karena kami diminta untuk memilih menu untuk makan siang jelang sore, saya pun memilih menu Spaghetti Ayam Rica Sambel Matah. Pikir saya menu ini cukup ringan, nggak bakal bikin saya kekenyangan.

Spaghetti nya kenyal, gurih, dengan dipadu toping ayam rica dan sambel matah. Bagi penyuka pedas, menu ini cocok banget. Dan kemarin saya dari rumah udah flu, begitu menikmati menu ini, tubuh jadi hangat. Sambel matahnya enak dan seger dipadukan dengan ayam ricanya. Saya rekomendasikan banget ini.


www.hidayah-art.com
Spaghetti Ayam Rica Sambel Matah
Harganya Rp. 27.273


Masih penasaran dengan pilihan menu lainnya? Saya baik banget kok hari ini, mau sharing foto cantik menu menggoda dari Lot 28. 


www.hidayah-art.com
Menu menggoda ini namanya Nasi Gila Lot 28
Harganya murah, cuma Rp. 16.364
Namanya lucuk banget ya, Nasi Gila Lot 28. Rasa cuminya enak, udang gorengnya gurih, dan sambel matahnya itu bikin keringatan karena pedas menggoda. Bener deh namanya cocok, karena bisa bikin penikmatnya tergila-gila. 

Kalo kalian suka Japanese Food, bisa memilih Chicken Teriyaki Don. Semangkok porsinya gede, dengan nasi putih ditutup ayam Katsu dan Telur Dadar. Kemudian topingnya adalah Saus Teriyaki yang rasanya manis asin. Penasaran berapa harganya? Murce banget, cuma Rp. 22.727.


www.hidayah-art.com


Ada Beragam Kopi dan Minuman di Lot 28

Untuk minuman juga banyak pilihannya dari buku menu. Dan Lot 28 seperti surga bagi pecinta coffe karena pilihannya yang beragam. Ada berbagai jenis kopi dari seluruh daerah di nusantara. Mulai dari Kopi Gayo, Kintamani, Ciwidey, dan daerah lainnya. Meski bisa berubah juga tergantung dari ketersediaan produk saat itu.


www.hidayah-art.com
CAPPUCINO, PRICE IDR 23K
Minuman selain coffe juga tersedia. Dari Ice Tea, Lychee Tea, beberapa Juice buah, Milkshake, atau Green Light. 


www.hidayah-art.com
GREEN LIGHT
PRICE IDR 15K

Kalian yang suka hangout, ngumpul bareng teman, saya sarankan memilih Lot 28. Tempatnya asik buat ngobrol sambil menyicipi hidangan lezat dengan harga bersahabat dan porsinya gede. Untuk arisan keluarga juga oke banget karena suasana ruangan yang nyaman dan hangat. Bisa ngobrol seru, bercanda dengan kerabat, sambil menyicipi menu cafe yang beragam. 


www.hidayah-art.com
Asiknya kopdar bareng sahabat
Ayo jangan kelamaan mikir mau ngafe di mana. Saya udah nulis panjang kali lebar nih pilihan menu dan ruangan yang asik buat ngumpul. Masa sih nggak penasaran pengen foto-foto di Lot 28 yang instagramable tempatnya?!

Tentang fasilitas lainnya, tentu saja ada toilet dan mushola. Penting banget nih mushola karena kalo kopdar bareng teman atau kerabat sampai masuk waktu shalat kan jadi aman. Bisa numpang shalat di Lot 28.


www.hidayah-art.com

Buruan ya cicipi juga Dua Rasa Delapan Cerita di Lot 28 di Semarang yang kece ini. Saya aja pengen balik lagi kesini. Pengen ngerumpi lagi bareng sahabat kayak kemarin. Ngobro, bercanda seru, welfie bareng, tertawa ngakak, pokoknya asik banget deh. Kalo kalian masih bingung, saya kasih info yang lebih jelas lagi. Lot 28 terletak dekat dengan Wonderia. Masuk aja di jalan Singosari dari depan Wonderia. Nanti kalian akan bertemu dengan fasad gedung yang gagah berwarna hitam di sisi kanan jalan. Yuk kopdar bareng saya. Wassalamualaikum.

Tidak ada komentar: