Saya dan Isi Tas Shoulder Bag Yang Setia Menemani Saat Hangout - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Selasa, 19 Juli 2016

Saya dan Isi Tas Shoulder Bag Yang Setia Menemani Saat Hangout


www.hidayah-art.com


Assalamu'alaikum teman. One Day One Post hari ketujuh ini temanya mudah. Tapi sayangnya saya pernah menulis tema serupa untuk Giveaway teman blogger. Jadi bingung nih, mau nulis gimana. Hmm, mungkin saya harus menulis dari sudut pandang yang berbeda ya. Dan saya pun menulis artikel berjudul Saya dan Isi Tas Shoulder Bag Yang Setia Menemani Saat Hangout.


Mungkin teman-teman pernah membaca artikel tentang isi tas yang pernah saya tulis di blog ini. Judulnya adalah Tas Boleh aja Berbeda, Tapi Isi Tetap Sama.  

Menjadi wanita berarti sama juga memiliki kepribadian yang kompleks. Kelebihannya adalah wanita bisa mengerjakan beberapa pekerjaan sekaligus dalam satu waktu. 

Begitu pula saat akan bepergian, nyaris semua wanita akan membawa tas yang multifungsi. Terutama tas yang berukuran besar, dan bisa memuat banyak barang kebutuhannya. Seperti juga saya yang sekarang lebih suka membawa tas model Shoulder Bag kalo jalan dengan suami dan anak-anak.


www.hidayah-art.com
Masih bawa tas Shoulder Bag saat jalan bareng keluarga

Ada ruang penyimpanan yang luas dan bisa menampung semua benda yang saya butuhkan. 

www.hidayah-art.com


www.hidayah-art.com

Wanita butuh tas yang bisa menampung semua benda yang dibutuhkannya. Bahkan ketika hangout bareng teman-teman, acara komunitas blogger, ngumpul bareng keluarga, bahkan jalan berdua dengan suami.

Pengen tahu isi tas saya? Yuk, boleh kok dikepoin :

1. Mukena dengan tas mungil

Saya merasa nyaman ketika jalan-jalan, ada mukena untuk prepare ibadah. Meski saat ini beberapa mall, restoran, SPBU, dan tempat-tempat hangout menyediakan mushola dengan perlengkapan shalat. Saya tetap memilih bawa mukena dari rumah. 

2. Buku Bacaan

Pergi kemana pun, saya mesti membawa buku fiksi atau non fiksi.  Saya bisa duduk tenang membaca buku meski banyak orang di sekeliling ruangan. Saya nggak akan mati gaya bila bawa buku, meski nggak ada orang yang saya kenal. Apalagi kalo ponsel ngedrop batereinya, saya tinggal buka buku dan menikmati isi buku.

3. Pouch

Pouch ini saya dapat dari souvenir pernikahan putri teman kami.  Isi pouch adalah alat make up sederhana, seperti bedak padat, lip balm, lipstick, Lightening Day Cream, Acne Treatment gel, aromatherapy, pembalut luka, bros rajut, gunting kuku, obat dan vitamin.

Meski ukuran pouch kecil, tapi bisa muat banyak benda untuk kebutuhan pribadi saya nih. Dan kayaknya rata-rata wanita pasti memiliki benda ini dengan bentuk dan ukuran yang berbeda.  

www.hidayah-art.com

4. Dompet Coklat

Dompet atau tas cangklong dengan tali yang bisa dilepas ini selalu masuk ke dalam tas Shoulder Bag. Isinya yaitu duit kertas, kartu member, kartu ATM, dan nota-nota yang lupa saya sortir untuk dibuang. Serta ada kantong dengan resleting di bagian tengah untuk tempat uang logam.

5. Dompet kecil

Dompet berwarna biru ini biasanya berisi duit kertas dan recehan logam untuk bekal belanja di tukang sayur dekat rumah. Tapi kalo jalan-jalan saya suka membawanya serta. Biasanya saya butuh membayar duit parkir. Meski di dalam dompet coklat saya simpan duit receh untuk parkir, akan lebih mudah mengambilnya bila saya simpan juga di dompet biru ini.

6. Ponsel dan perlengkapannya

Hari gini nggak ada yang nggak bawa ponsel untuk membantu kegiatan harian. Kayaknya ponsel udah seperti sahabat yang lekat dengan kita semua. Bahkan ada juga loh yang bisa mati gaya begitu tahu ponselnya ketinggalan. Mau balik lagi ngambil ponsel, jauuuuhhhh dan macet di jalan. Mau nggak mau mesti terima nasib, kayak sapi ompong cuma bisa ndomblong.

Nah, mesti prepare ya, jangan terjadi ponsel ketinggalan. Ntar nggak bisa aktif di sosial media atau foto selfie di cafe favorit.

7. Tisu 

Wanita pasti tak akan melupakan benda yang satu ini. Wajib deh dibawa, siapa tahu saat makan pizza ada saus atau mayones yang tercecer dan kena pada rok baru. Bikin sedih dan pedih deh.

Kayaknya isi tas Shoulder Bag milik saya udah komplit saya pamerkan nih. Yang pasti sih tas ini sudah jadi sahabat saya kemana pun kaki melangkah. Bahkan saat hangout bareng teman di salah satu acara, saya sempat melirik dan mupeng dengan Shoulder bag biru donker ini. Ukurannya lebih besar dari shoulder bag pink yang udah saya miliki. Kayaknya cocok banget buat menemani aktifitas saya bila jalan keluar kota. Menemani suami yang udah mulai kerja. Tahu sendiri, saya kan tukang ngintil suami.



Tapi olalaaa... Shoulder Bag yang satu ini rupanya bukan untuk wanita. Karena ini adalah outfit untuk kaum pria. Ajegile, pria aja punya model tas yang keren gini yak. Kayaknya nggak apa sih kalo saya beli shoulder bag yang satu ini. Mana ada yang tahu kalo ini diperuntukkan bagi pria.

Oke, sekian blak-blakan saya seputar isi tas yang saya pakai. Yuk, sharing juga isi tas teman-teman. Wassalamu'alaikum.

26 komentar:

  1. Wah isi tas mbak kurang lebih sama seperti punya Tya.. Hehehehe...


    www.talkativetya.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaaa, tapi masih komplit punya Tya deh kayaknya, hehehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. Biar nggak bingung kalo pengen ngambil barang yang aku butuhkan, dek

      Hapus
  3. waaaah, lipstiknya banyak jugaaa, warna warni kayanya, seperti Atisatya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dua warna aja sih mbak, yang satu itu lipbalm kok. MAsih banyak punya Tya :)

      Hapus
  4. saya juga punya shoulder bag...tapi gede karena buat nge gym mbak ...
    Eh namanya Gym Bag ding...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu yang warna biru aku tunjukkan di foto untuk cowok tuh

      Hapus
  5. ooh shoulder bag yang warna biru itu buat cowok?
    Lebih pantes buat cewek menurutku :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak, aku juga kaget waktu dipakai model cowok, hahaha
      Menurutku sih emang cocoknya untuk cewek ya, aku aja pengen beli waktu itu, hihii

      Hapus
  6. dulu aku ga ngeh tissue itu penting
    e sekarang begitu nemu beberapa toilet umum yang ga ada tissue atau suasanannya agak serem, baru deh kemana mana bawa tissue hihi

    tas ato dompet itu mb, yang bunga bunga cuantikkk kayak mb wati xixiixix

    BalasHapus
  7. Kalau saya mah mbak belum pernah bawa yang begituan, ahi hi hi. Biasanya kalau saya mah cuman bawa yang dibutuhkan saja mbak.

    BalasHapus
  8. punya tas wanita memang lebih berisi :D

    BalasHapus
  9. Tasku udah kayak kantong aja...apa-apa dimasukin haha

    BalasHapus
  10. Apalagi aku Mak, punya anak balita dua. Memang sudah keharusan bawa tas besar. Hhihihiii. Tapi kalo tas aku banyakn bawa perlengkapan anak-anak. Eh aku juga suka bawa buku juga deeeh, walaupun nggak pasti dibaca, tapi yang penting bawa. Biar nggak mati gaya aja kalo lagi nunggu.. Hehehehee

    BalasHapus
  11. Bawaannya banyak juga ya Mba Hidayah. Btw, tas cantik, feminim banget motifnya.

    BalasHapus
  12. aihhh kirain isi tasku dengan segala diapers + baju ganti dll udah paling banyak .. juara isinya

    BalasHapus
  13. isi tasnya bisa muat banyak. Saya pun lebih suka bawa tas gede gitu. Bawaannya suka banyak :)

    BalasHapus
  14. Visit Our Blog, Thanks you For Sharing , Make Share It And Keep Going To Do....

    BalasHapus
  15. Congratulations on your article, it was very helpful and successful. fa6ee1a4eb4ff9996cf15a7fb4a38ab4
    sms onay
    website kurma
    numara onay

    BalasHapus
  16. Thank you for your explanation, very good content. f6ac3c5f836b6bc0f41f161c440ee654
    altın dedektörü

    BalasHapus