Andik Lapas Tangerang Gembira Bersama Prudential - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Selasa, 02 Januari 2018

Andik Lapas Tangerang Gembira Bersama Prudential



www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Andik Lapas Tangerang Gembira Bersama Prudential Saat Hari Jadi ke 22 bulan Nopember lalu. Peringatan Hari Jadi PT Prudential Life Assurance yang ke 22 itu terasa istimewa. Karena dihadiri oleh Andik a.k.a Anak Didik dari Lembaga Pemasyarakatan Anak Pria Tangerang.

Sejak tahun 2006 Prudential Indonesia sering melakukan kegiatan kunjungan ke Lapas Anak Pria Tangerang. Lapas ini terletak di  Jl. TMP Taruna 29C, Tangerang 15118. Kunjungan ini sebagai bentuk syukur atas beragam pencapaian Prudential Indonesia.


Ada tiga pilar CSR yang dimiliki oleh Prudential Indonesia. Tiga Pilar tersebut adalah Pilar Edukasi, Pilar Kesehatan, dan Pilar Tanggap Bencana.  Acara kunjungan ini merupakan salah satu program CSR yang masuk dalam Pilar Edukasi.

Prudential percaya bahwa anak-anak dan remaja merupakan aset bangsa yang sangat berharga. Anak-anak dan remaja kelak menjadi penerus masa depan yang akan menentukan kemajuan suatu bangsa. Sebagai perusahaan yang peduli, Prudential tergerak untuk selalu menjadi bagian dari proses pembangunan suatu bangsa. 



Karena itu, Prudential hadir di Lapas Anak Pria Tangerang. Tujuannya adalah memberikan pelatihan ketrampilan. Salah satunya adalah pelatihan kelas bahasa Inggris yang sudah dimulai sejak tahun 2012. Kegiatan pelatihan ini telah selesai pada bulan Juli 2017. 

Pelatihan ketrampilan ini merupakan inisiatif dan juga bentuk dukungan Prudential Indonesia terhadap anak-anak di Lapas Tangerang. Tentunya dengan maksud agar mereka tetap bersemangat mempelajari ketrampilan tertentu. Kelak mereka bisa memiliki kebanggan karena trampil dan menjadi modal awal ketika kembali ke masyarakat suatu saat nanti. 


Sementara acara perayaan Hari Jadi Prudential Indonesia ini merupakan yang ke 22. Acara dikemas dalam bentuk syukuran bersama Anak Didik Lembaga Pemasyarakatan Anak Pria Tangerang. Peringatan hari jadi ini telah sebelas kali diadakan di Lapas Anak Tangerang.



Hadir dalam perayaan hari jadi adalah 75 relawan yang merupakan staf Prudential Indonesia. Acara ini juga dihadiri oleh jajaran Manajemen Prudential Indonesia. Di antaranya adalah Bapak Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia. Kemudian, ada juga Bapak Rinaldi Mudahar, Country CEO & Chief Executive Agency. Selanjutnya adalah Ibu Nini Sumohandoyo, Corporate Marketing & Communications & Sharia Director. Juga Bapak Aaron Fryer, Chief Financial Officer, Bapak Wahyu Wibowo, Chief Learning & Development Officer, dan Ibu Kamariah Chan, Managing Director Agency Operation & Finance.



Acara perayaan hari jadi ke-22 Prudential Indonesia dimeriahkan dengan berbagai hiburan. Seperti penampilan dari band KOTAK yang hadir untuk menghibur ANDIK (Anak Didik) di Lapas Tangerang. Serta pertunjukan spesial Rebana dari ANDIK. 


______________

Sekilas Tentang PT Prudential Life Assurance 

PT Prudential Life Assurance didirikan pada tahun 1995. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan penyedia jasa asuransi jiwa terdepan di Indonesia. Juga merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris. 

Sebagai bagian dari Grup yang berpengalaman lebih dari 168 tahun di industri asuransi jiwa, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia. Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. 

Prudential Indonesia telah mendirikan unit bisnis Syariah sejak tahun 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya. Prudential Indonesia berkantor pusat di Jakarta dengan kantor pemasaran di Medan, Surabaya, Bandung, Denpasar, Batam dan Semarang. Sampai dengan 30 Juni 2017, Prudential Indonesia melayani sekitar 2,4 juta nasabah. Dengan bantuan melalui lebih dari 271.000 tenaga pemasar di 409 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh nusantara (termasuk Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta, Batam, dan Bali).

Berbagi menjadikan Prudential Indonesia makin dikenal oleh masyarakat. Pilihan perlindungan diri bagi masyarakat Indonesia yang memiliki kemudahan saat dibutuhkan. Semoga Prudential Indonesia makin berjaya dan tetap peduli dengan menjadi bagian dari membangun generasi bangsa. Wassalamualaikum.

11 komentar:

  1. Kegiatan CSR di lapas anak,unik ��

    BalasHapus
  2. Wah Prudential. Salah satu asuransi yang terkenal banget ini. CSR-nya keren ya.

    BalasHapus
  3. merah membara semangat. moga makin banyak kegiatan sosialnya ya mba

    BalasHapus
  4. Seru ya acara sosial prudential di lapas anak 😀

    BalasHapus
  5. Waah...ini acara bagus y mba...bersyukur dengan cara berbagi...

    BalasHapus
  6. Inovasi prudential dari tahun ke tahun patut diapresiasi ya Mbak. November lalu, perusahaan tsb juga launching produk baru ttg jaminan rawat inap. Ah selain berbagi juga memperbaiki kualitasnya

    BalasHapus
  7. Tak banyak yg mau peduli sama anak lapas. Bahkan aku kadang mikir kalau ntar pas keluar gimana. Syukurlah Prudential berinisiatif melalui program2nya ya Mbak.

    BalasHapus
  8. kereb banget acaranya, jarang jarang ada acara yang dibikin untuk anak anak lapas

    BalasHapus
  9. Andik, saya kira apaan, ternyata Anak Didik :D
    Acaranya inspiratif buat anak-anak Lapas, setidaknya mereka punya keahlian baru

    BalasHapus
  10. Even prudential ini memang menginspirasi lainnya y mb

    BalasHapus
  11. Baru denger istilah baru deh, Andik :D
    Semoga kontinyu ya prudential membantu sesama :)

    BalasHapus