Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

18 Dec 2016

Natur-E Membantu Kulit Saya Cantik Luar Dan Dalam



www.hidayah-art.com

Assalamualaikum. Natur-E membantu kulit saya cantik luar dan dalam. Perawatan kulit yang telah saya kenal sejak usia remaja ini mampu bekerja maksimal dari dalam tubuh. Apalagi saya waktu kecil memiliki warna kulit yang lebih tua dibanding adik saya. Mungkin faktor menuruni pigmen bapak yang juga berwarna sawo matang. Sementara ibu memiliki kulit lebih cerah.

Saya nggak pernah bingung karena sudah lama kenal dengan produk Natur-E. Kalo dulu hanya mengonsumi Natur-E capsule bila ingat aja. Yah, saya memang gitu deh orangnya. Ada yang makai sesuatu kepengen ikutan. Trus kurang konsisten memakainya secara rutin. Jadi ya enggak maksimal hasilnya.

Namun sebagai perempuan yang telah berusia lebih dari 40 tahun, saya memaksa diri agar aware dengan perawatan kulit. Meski sejak muda pun saya sudah melakukan perawatan baik dari dalam maupun luar. 

Perawatan Kulit Dari Luar


www.hidayah-art.com

Saya tinggal di kota Semarang yang cuacanya terkenal panas kemripik. Saking panasnya hingga bisa bikin tenggorokan kering kalo nggak bawa bekal minum. Cuaca panas pula yang bikin kulit telapak kaki mudah kering hingga terlihat jelek. 

Kondisi kulit yang kering dan terbelah bikin perempuan kurang percaya diri. Apalagi kalo saya sedang ikut olah raga dan kadang sepatu pun mesti dilepas. Terlihat lah tumit yang pecah di beberapa bagian. Duuuhhhh, bikin merah muka!

Saya beruntung akhirnya mendapat bantuan dari Natur-E Body lotion. Dengan perawatan body lotion Natur E ini, kini kulit kaki saya mulus kembali.

Tiga Varian Natur-E Body Lotion :

- Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing


www.hidayah-art.com

Natur-E Daily Nourishing-Moisturizing ini diperkaya butiran e-beads agar meresap ke lapisan kulit yang lebih dalam. Fungsinya untuk menjaga kelembaban lebih lama.

- Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing

Natur-E Daily Nourishing-Revitalizing juga masih menggunakan butiran e-beads. Namun masih diperkaya lagi dengan menambahkan ekstrak pink pomelo. Penambahan ini efektif melembabkan sekaligus mencerahkan kulit.

- Natur-E Advanced

Nah, untuk perempuan seusia saya, yang udah lebih dari 35 tahun, lebih cocok menggunakan body lotion Natur E Advanced. Diperkaya astaxanthin dan lycopene sebagai super antioksidan. Fungsinya adalah untuk menjaga kulit tetap kencang dan bebas kerutan. 

Cara Pemakaian Body Lotion Natur-E 

Biasanya kita memakai body lotion ketika sudah mengenakan pakaian kerja. Namun pemakaian yang lebih efektif adalah usai mandi pagi. Jadi usapkan secara merata body lotion ke seluruh tubuh. Saya biasanya memakai lebih banyak untuk daerah tumit kaki yang sering pecah. 

Kemudian menjelang tidur, sekali lagi saya memakainya juga. Karena saya yakin kalo pemakaian lotion menjelang tidur sangat efektif. Kulit tubuh saat kita tengah beristirahat mampu menyerap kandungan lotion lebih berguna untuk menjaga kelembaban kulit. 

Biasanya bagi yang pertama kali menggunakan produk Body Lotion Natur-E, kulit terasa lembab dan lengket. Apalagi kalo kena air, seperti licin gitu. Namun jangan berhenti menggunakannya, karena setelah lebih dari tiga hari, kulit sudah mulai terasa kelembutannya.

Tak diragukan lagi, bahwa Natur-E membantu kulit saya cantik luar dan dalam. Terutama bagi kulit kaki yang dulunya mudah bersisik dan tumitnya gampang pecah. Hilang semua deh masalah kulit kaki. Bye-bye kulit pecah deh, hahaha. Kalo kamu, sharing yuk pengalaman menggunakan body lotion Natur-E. See u there, wassalamu'alaikum.

16 comments :

  1. kemarin aku lihat di tipi, Nature E ada yang kemasannya merah ini..huhuu jadi pingin ngecobain

    ReplyDelete
  2. Natur e emang bagus banget buat kulit. Harganya lumayan terjangkau juga. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyo Nis, terjangkau untuk semua kalangan ya

      Delete
  3. Istriku juga pakai natur e baik vitamin dan lotionnya. Hasilnya memang gak bohong. Bagus. ^_^

    ReplyDelete
  4. Aku pakai juga sih. Tapi yang ijo. Selain itu belum coba.

    ReplyDelete
  5. Di minimarket udah ada. Emang bagus banget kok di kulit. ^_^

    ReplyDelete
  6. aku suka body lotionnya,wangi....

    ReplyDelete
  7. Natur e emang udah sangat dipercaya publik ya. Khasiatnya nggak diragukan lagi.

    ReplyDelete
  8. Aku pake body lotionnya yg tutup merah. Enak dikulit.

    ReplyDelete
  9. Natur E emang OK ya mbak...akan lebih ampuh lagi kalau minum vitamin E nya juga..membantu merawat kulit dari dalam :D

    ReplyDelete
  10. Aku suka banget pake natur E, karena cocok banget dengan kulit saya,,

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...