Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

1 Jun 2016

Menikmati Kenyamanan Menginap di Karma Kandara Villa


www.hidayah-art.com

Hahaiii teman. Keluarga saya udah pernah wisata di Pulau Dewata. Waktu itu anak-anak masih balita. Si bungsu bahkan baru berumur 1,5 tahun. Baru bisa melangkah, belum pintar berenang. Dan si sulung sedang asik-asiknya hobi renang. Jadi yang bisa menikmati wisata pantai saat itu hanya si sulung. Kami pergi dengan keluarga saya. Bapak, ibu, dan ketiga adik saya, serta adik ipar.

Saat itu karena tidak booking, kami sempat terlunta di jalan. Kami sempat menginap di emper pertokoan. Untung aja tempat parkirnya bersih dan ada air yang bisa digunakan untuk cuci muka. 

Kemarin si sulung sempat usul ingin wisata di Bali. Cuma berempat aja, dan kami ingin menginap di resort yang menawarkan ketenangan. Saya dan si sulung segera mencari hotel di kawasan Uluwatu. Pilihan kami adalah Karma Kandara Villa setelah melihat ulasan di Traveloka. Apalagi kami bisa memesan satu kamar saja untuk berempat. 

Tempat menginap yang sudah memiliki fasilitas komplit bakal bikin kami betah. Seperti Karma Kandara Villa yang menawarkan kenyamanan, ketenangan, dan kesenangan di satu tempat. Kami bisa memilih Two Bedroom Pool Villa yang bisa menampung empat orang. Kamar dengan fasilitas tempat tidur berukuran besar. 

www.hidayah-art.com
Sumber foto : Karma Kandara Villa

Bagi tamu resort bisa memilih beberapa alternatif fasilitas yang sudah tersedia. Yang hobi fitnes, bisa menggunakannya setiap waktu. Sementara yang ingin berendam di kolam, ada beberapa tempat yang disediakan untuk tamu hotel. Resort ini sering jadi tempat belajar Yoga, ada instruktur yang siap memandu tamu hotel.

www.hidayah-art.com
Sumber foto : Karma Kandara Villa

Karma Kandara menyediakan makan di dua gerai yang bisa dijadikan pilihan. Pihak resort melarang tamu hotel membawa makanan dari luar dengan alasan kesehatan dan kenyamanan.


Bila teman-teman enggan pergi keluar dari hotel, Karma Kandara telah menyiapkan fasilitas pantai yang privat. Tinggal menuruni anak tangga menuju pantai berair bersih dengan hamparan pasir putih. Karma Kandara terletak di Uluwatu, Kuta Selatan. Resort yang menyatu dengan alam, dengan bukit yang jauh dari bibir pantai. Sehingga tamu hotel bisa menyaksikan eksotisme suasana senja saat matahari terbenam.

Saya membayangkan si sulung saat belajar surfing di Pantai Kuta belasan tahun yang lalu. Pantai yang penuh dengan pengunjung dan mesti berdesakan mencari celah di antara gelombang ombak untuk surfing. Di pantai yang privat ini, si sulung bakal puas surfing tanpa berebut lokasi yang asik.

www.hidayah-art.com
sumber foto : Karma Kandara Villa
Liburan sebentar lagi tiba. Kami harus menyiapkan budget agar liburan tetap berjalan lancar dan menyenangkan. Menikmati kenyamanan menginap di Karma Kandara Villa yang tenang dan eksotis. Sambil bersenang-senang bareng keluarga, melamun, ataupun sekedar berjalan di pesisir pantai yang bersih dan cantik. Tempat mana lagi yang lebih indah dari resort ini, teman?

23 comments :

  1. View villanya kece banget. Cocok buat refreshing, plus nyari2 ide buat nulis. Love it.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mbak, bisa lancar nih nulisnya, hehe

      Delete
  2. Cakep banget resor ini. Nah yang paling seru private beach-nya ya. Gak perlu jauh pergi mantai

    ReplyDelete
  3. Mbak bagus villa nya, harga per malamnya berapa ya mbak wati, bisa buat honeymoon nih hehe

    ReplyDelete
  4. wih kece. Mau ke pantai juga gak perlu jauh. :D

    ReplyDelete
  5. Nabung dulu aah, biar bisa hanimun disana :D

    ReplyDelete
  6. Nabung dulu biar bisa nginep di Kandara Villa. Pastilah mahal itu.... hehe

    ReplyDelete
  7. kalo ke bali, boleh juga nih jadi referensi :)

    ReplyDelete
  8. Bisa nih jadi referensi berlibur bersama keluarga ya, mba. Suasananya tenang banget. Jaid tempat yang pas untuk bersembunyi dari penatnya Jakarta #eaaa :))

    ReplyDelete
  9. seger skali pemandangan Villanya mbak. hhhee
    jadi pngen brlibur lagi ke Bali hhee

    ReplyDelete
  10. Wuihh.. Apik amat mba tu view hotelnye. Bikin mupeng.

    ReplyDelete
  11. Wuihh.. Apik amat mba tu view hotelnye. Bikin mupeng.

    ReplyDelete
  12. Wuihh.. Apik amat mba tu view hotelnye. Bikin mupeng.

    ReplyDelete
  13. Pemandangannya baguus...ditambah suasana villa yang nyaman, buat tambah pengen liburan ke Bali, nih!

    ReplyDelete
  14. Bangun tidur langsung lihat pantai, asyiiiiknyaaaa

    ReplyDelete
  15. Wow pemandangannya eksotis sekali ya, mbak Wati. Bali emang tempat wisata yang mantap. Semoga suatu hari nanti saya bisa kesana hihi, eh aamiin :)

    ReplyDelete
  16. Wahhh.bikin mupeng nih villa.
    Besok klo keBali...bisa dijadikan tujuan nih.
    Thankyou infonya..mbak

    ReplyDelete
  17. Wuaaah keren pake banget deh, pasti bakal betah kalo nginep di sini. Kapan yah dapat gratisan nginep di sini hehehe

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...