Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

11 May 2016

[Review] Makanan Siap Saji Dengan Rasa Asli dari OHASHI


www.hidayah-art.com


Assalamu'alaikum Moms. Adakah yang punya pengalaman seperti saya? Tiap kali ngajak anak-anak jalan ke mall, selalu minta mampir makan di resto cepat saji? Dan sering tuh pilihannya resto Jepang, sementara saya kurang bisa menikmati masakannya. Kalo menuruti mereka, saya pesannya yang aman di mulut dan perut. Eh, tapi ternyata kurang aman di dompet, hahaha.

Pernah juga nyoba masakan Jepang yang ramah di mulut, tapi tetap saja nggak ramah di dompet. Mau bikin sendiri? Bisa siiih, tapi butuh effort belanja, trus prepare nya juga lama. Mesti meracik ikan sendiri, belum sayurannya. Pengen makan praktis jadi nggak bisa. Butuh waktu paling enggak sejam buat nyiapin semuanya sendiri. 

Ah senangnya saat seorang teman merekomendasikan produk OHASHI dari @Foodieshub yang siap delivery kapan pun. Dengan konsep delivery food ke seputar kota Semarang, @Foodieshub siap menawarkan menu masakan Jepang yang sudah bersahabat dengan lidah lokal.

www.hidayah-art.com
Ebifurai, Kushi Katsu, Platter
Foodieshub sendiri merupakan catering yang melayani makanan siap saji dengan tiga produk yang berbeda. Ada tiga dapur berbeda yang nanti akan saya tulis secara bersambung. Tulisan pertama ini saya dedikasikan untuk OHASHI. Masakan dengan resep asli dari chef yang sudah berpengalaman selama lebih dari 20 tahun ini menawarkan produk siap santap dan delivery order.

Empat macam lauk siap saji ini udah ready to cook.  Praktis, karena kita tinggal siapin wajan dan minyak goreng untuk meggorengnya. Lebih hemat juga, nggak perlu jalan ke mall buat menikmati masakan siap saji ini. Tinggal calling nomer kontak Foodieshub, makanan langsung dikirim ke rumah. 

www.hidayah-art.com


Dengan memilih pesan antar produk OHASHI, nggak perlu lagi keluar rumah hanya untuk menikmati makanan Jepang. OHASHI makanan siap saji yang spesial untuk quality time bareng keluarga dengan menikmatinya di rumah. Sambil nonton tivi, atau berbincang akrab.  

Bagi yang ingin mengadakan pesta ulang tahun, atau pesta apapun di rumah, bisa juga memilih produk OHASHI. Tinggal goreng aja, makanan berkualitas dengan harga murah dan penampilan cantik, siap tersaji untuk tamu yang datang.

Beberapa Makanan Siap Saji dengan Rasa Asli dari OHASHI :

- Ebi Furai

Udang yang dibalut tepung krispi, dalam kemasan berisi 5 pcs dengan harga Rp. 14.000. Taste Udang dengan kualitas prima, terasa gurih dan lezat.

www.hidayah-art.com


- Kushi Katsu 4 pcs Rp. 14.000 Kushi adalah tusuk sate. Katsu artimya gorengan krispi dari potongan daging. Kushi Katsu ala OHASHI adalah terdiri dari : Sosis, potongan daging ayam, dan Mozarella yang dibalut dengan tepung katsu. Jadi lah hidangan Kushi Katsu yang renyah dengan ditusuk menggunakan lidi. 

Ah, bisa dijadikan sebagai sajian pesta ulang tahun buat anak-anak nih. 

www.hidayah-art.com
Nasi + Ayam Teriyaki, Ebifurai, Kushi Katsu

- Chicken Teriyaki 

Dalam kemasan dengan harga Rp. 12.000

- Platter, terdiri dari 3 pcs Ebi Furai, 3 pcs Kushi Katsu + Saus Spicy Mayo & Okonomiyaki. Platter dalam kemasan plastik dengan harga Rp. 19.000 ini bisa dijadikan menu makan malam yang yummy.


Nah, saya kasih bocoran yuk. Selama bulan Mei, dan Ramadhan ( Juni - Juli) ada promo Free Delivery. Khusus OHASHI, promo Free Delivery dengan pembelian minimal Rp. 50.000. Lumayan tuh, nggak kena ongkir lagi kalo pesan sampai bulan Juli nanti. Mumpung mendekati bulan Ramadhan, saya udah punya rencana buat persiapan makan sahur yang praktis dan hemat. Tinggal pesan dan nungguin diantar sampai rumah aja.

Kemarin, saya udah nyoba Ebifurai dan Kushi Katsu bersama beberapa teman. Ebifurai nya enak, tepungnya renyah, terasa banget udangnya. Artinya Ebifurai dibuat dari Udang pilihan yang berkualitas bagus, fresh, dan sehat.


www.hidayah-art.com

Untuk sementara, Foodieshub hanya menerima pesanan delivery. Jadi memang belum tersedia tempat untuk menikmati makanan di Foodieshub.

Oh iya, Ramadhan kali ini saya bakal bisa beribadah lebih tenang, karena urusan dapur udah beres. Udah ada makanan siap saji dengan rasa asli dari OHASHI. Nah, kalo teman-teman, udah punya rencana apa buat persiapan Ramadhan nanti?
Wassalamu'alaikum.


Hubungi OHASHI di :

Instagram : @Foodieshub
WA/LINE   : 082136186005

16 comments :

  1. harganya terjangkau ya, kapan-kapan mau pesan ah hihih

    ReplyDelete
  2. Wah...praktis ya...
    Tinggal sreng...
    Patut dicoba nih jadi santapan andalan...
    Mksh infonya mbak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyo mba, hemat tenaga sebagai Mommy yg multitasking ya, hehehee

      Delete
  3. enak nih buat lauk krucils. gak rempong. mau pesen ah. makasih infonya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dian, anak-anak pasti sukaaa, dan mommy nya makin seneng, praktis sih :)

      Delete
  4. enak nih buat lauk krucils. gak rempong. mau pesen ah. makasih infonya mbak

    ReplyDelete
  5. Lumayan nih kalo pas lg males masak apa pengwn masakan jepang tinggal telp aja ya mbak. Tfs :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, kayak aku nih sedang flu parah, jadi pengennya tidur mulu :)

      Delete
  6. mbak kalau pas lebaran gitu bisa gak order buat makan anak-anak nanti waktu di Semarang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa mbak Lid, ntar calling aja nomer kontaknya langsung ya

      Delete
  7. Saya biasa stock makanan beku buat anak saya mbak, mungkin ini bisa jadi alternative supaya ngga bosan ya :)

    ReplyDelete
  8. makanan cepat saji gini cocok banget buat sarapan, praktis! :)

    ReplyDelete
  9. asik nih buat ngemil di rumah, aku taunya ebi doang mbak hehe

    ReplyDelete
  10. saya belum pernah makan makanan jepang Mba Wati, selain karena di daerah saya belum ada restorannya, juga sepertinya nggak bersahabat di lidah saya :(

    tapi melihat foto Ebi Furai di atas sepertinya saya tertarik pengen mencicipinya, hehe :D

    ReplyDelete
  11. Chicken teriyaki nya juga nendang bgt bumbunya Mba, suka suka sukaaaaa

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...