Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

5 Jan 2016

Bekal Sekolah Cepat Saji Dan Sarat Gizi


www.hidayah-art.com


Liburan sudah usai. Saatnya bunda, mommy, ibu, emak mesti prepare buat sekolah anak-anak kan yaaa...

Nggak hanya persiapan baju seragam, tas atau sepatu sekolah aja. Tapi yang paling utama adalah menyiapkan asupan nutrisi yang bergizi. Seperti anak-anak saya nih, yang wajib banget sarapan sebelum ke sekolah. Trus masih juga bawa bekal, meski si sulung udah jadi anak mahasiswa. Enggak malu juga bawa bekal, biar ngirit katanya, hahaha. *KeturunanMakIrits*


Ya udah lah, saya juga senang sih kalo anak-anak mau bawa bekal. Saya jadi tahu menu makannya setiap hari. Meski kadang juga gak bawa bekal. Biasanya karena saya sedang lelah, atau vertigonya kambuh sampai gak bisa bangun dari tempat tidur. 

Bekalnya apa aja nih buat dibawa ke sekolah? 
Anak-anak sih sukanya yang gorengan gitu. Jamur krispi, udang atau cumi calamari. Kalo nggak ya ayam krispi atau galantin pakai saus. Jarang bawa bekal masakah berkuah. Kalo sayur juga yang masaknya ditumis, seperti sawi ditumis sama udang. Atau capjai goreng yang udah komplit sayurnya. Kalo enggak ya yang mudah aja, tinggal dikukuskan wortel sama kacang panjang. Yang penting gizinya terpenuhi. Masaknya juga gampang, tinggal fillet ikan dilumuri tepung, dan goreng. Beres deh.

Tapiiii....kalo sampai nggak sempat bikin menu di atas, gimana?

Iyeees...saya juga kadang suka malas nyetok bahan mentah gitu. Udah lama juga gak bikin galantin kesukaan anak-anak. Lebih lama lagi gak bikinin nuget udang favorit keluarga. Napa seh jadi malas gini, padahal udah di rumah loh. Nggak nguli lagi, harusnya punya waktu banyak bikin galantin, nuget atau chicken roll buat bekal anak-anak.

Sebenarnya enggak malas. Tapiii... saya tengah dimanjakan dengan produk NUGGET KURO. Gara-gara ada NUGGET KURO, saya terima enaknya aja. Tinggal pesan dan nunggu hari H aja di rumah. Nanti si pemilik usaha yang juga teman saya, yaitu TINA, bakal berbaik hati mengantar pesanan saya.

www.hidayah-art.com
Kemasan NUGGET KURO Ayam 250 gr
      
Mengapa saya memilih NUGGET KURO buat bekal makan anak-anak?

Karena saya yakin dengan kandungannya yang banyak gizinya. Dagingnya juga berasa banget. Enggak kayak nuget yang biasa saya beli. So far, anak-anak malah pengen digorengkan lagi kemarin. 

Apa aja produk yang udah tersedia dengan brand NUGGET KURO?

Ada beberapa nih yang udah saya coba. Yang pasti sih produknya seperti berikut, teman :

Nugget AYAM, harga  IDR 20K
Nugget LELE, harga   IDR 22K
Nugget Ayam Sayur   IDR 27K
Nugget Lele sayur      IDR 27K

Semua dalam kemasan sama, 250 gram. Kemasannya dengan pembungkus plastik yang tebal. Dan Nugget KURO ini bisa tahan disimpan dalam freezer hingga 1 bulan. Kalo di suhu ruang sih bisa tahan hingga tiga hari. 

Cara bikinnya dipanggang dan enggak pakai bahan pengawet, jadi lebih alami.

Apa sih keistimewaan NUGGET KURO?

www.hidayah-art.com
NUGGET KURO AYAM ORIGINAL
Yang jelas tentu saja kandungan gizinya. Apalagi kalo memilih Nuget Ayam/Lele Sayur. Anak-anak yang susah makan sayur, bakal enggak nolak deh kalo dimasakan menu Nugget Ayam/Lele Sayur. 

Meski ada bahan sayur dalam nugget, lidah si kecil enggak bakal menolak pasti. Rasa Nugget Ayam Sayur memang berasa sayurnya. Namun tidak langu, karena ada campuran bahan daging ayam di dalamnya. So yummyyyy... kata anak-anak waktu ngincipi a.k.a nggado (makan lauk tanpa nasi).

www.hidayah-art.com
NUGGET KURO AYAM SAYUR


Apalagi ada juga produk nugget Lele yang tak kalah juara dengan nugget Ayam. Kalo ada di antara kalian malas mengolah ikan Lele, tapi tetap ingin menikmatinya, gampang deh. Tinggal pesan aja produk yang satu ini. 

Nugget memang jenis lauk yang paling diminati karena praktis, memiliki kandungan gizi yang dibutuhkan oleh anak-anak dan harganya juga relatif murah. Nugget KURO sekarang jadi pilihan saya untuk bekal sekolah yang istimewa. Nugget KURO itu cepat saji dan sarat gizi pula. Saya enggak bingung lagi kalo lagi malas bikin olahan lauk untuk bekal ke sekolah. Tinggal kirim order yang diinginkan anak-anak via WA 083863788838, beres deh.

Kapan-kapan kalo liburan ke luar kota, saya mau pesan buat bekal makan di jalan. Kan enak tuh, praktis dan hemat. Atau bisa juga ya buat oleh-oleh buat ponakan yang tinggal di Salatiga. Dia suka banget nugget dicocol pakai saus bangkok. Aihhh, jadi mupeng makan nugget.

Call to order :
Fb   : Agustina Dwi Jayanti
Ig    : @nuggetlelekuroku

Foto courtesy :
- koleksi pribadi
- Agustina Dwi Jayanti

29 comments :

  1. Replies
    1. Iyaaa, ayo Mama Arkaan coba, ntar ditransfer ke dedek Arkaan :D

      Delete
  2. waah ada nugget lele dan sayurannya juga, dan gak pake pengawet lagi ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yap, pembuatan tidak digoreng lalu dibekukan tapi dipanggang. Siap terima oerder hehe..

      Delete
    2. Beda emang rasanya ya, nugget dengan pengawet dan yang tidak pakai pengawet. Berasa alami, organik, so yummy lah pokoke :D

      Delete
  3. buat bekel diperjalanan praktis banget ini ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yup, nggak perlu mampir-mampir, tinggal dinikmati di dalam mobil, kereta atau bus selama dalam perjalanan :)

      Delete
  4. makasih bu wati yang puas dengan produk KURO :D kis kis kis

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enak siiih...
      Pesan lagi ntar dikirim rabu pagi atau sore ya. Buat ninggalin lauk, kan kamis kita mau jelongjelong, hehehe

      Delete
  5. Kreatif Bunda. Lele bisa dibikin nuget. Lemparin atu aja Bund hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ke semarang aja deh, ntar aku ajak ke tempat produksinya :D

      Delete
  6. Replies
    1. Cusss aja langsung ke tekapeeeh ----> colek Agustina, hahaha

      Delete
  7. Baru lihat nugget yang warnanya hijau gitu..menarik ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  8. Nugget lele belum pernah nyoba, jadi penasaran nih.

    ReplyDelete
  9. waah ada nugget lele...enak nih kayaknya plus ada varian sayurnya pulak

    ReplyDelete
  10. Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  11. nugget makanan favorit di keluarga kami Mbak :)
    nugget yang warna hijau itu unik banget Mbak:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo coba, langsung colek wa saya 083863788838

      mampir juga di IG saya @nuggetlelekuro

      Delete
  12. Nugget lele. penasaran banget bu. apalagi di campur sayur. waahh.. terobosan baru nih. Seandainya dekat, pengen coba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tempatnya man? bisa kirim luar kota loh... langsung colek wa saya 083863788838

      mampir juga di IG saya @nuggetlelekuro

      Delete
  13. Replies
    1. Ayo coba mbak Inayah, langsung colek wa saya 083863788838

      mampir juga di IG saya @nuggetlelekuro

      Delete
  14. tina kemarin ngga bawaa siiih pengen jugaaa....nugget lelenya bikin penasaraaan...

    ReplyDelete
  15. waaaa tina kemarin ngga bawa sihh nuggetnya buat dijual, jadi penasaran deeh..pengen coba nugget lelenya...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...