Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

27 Nov 2015

SmarWritting, Nggak Jadi Launching?



Halo assalamu'alaikum temans, semoga sehat semua ya di jumat mubarak ini, aamiin.
Saya mau curhat cantik nih, karena hati saya tengah berbahagia. Ibarat bunga, saya pengen berbagi aroma wanginya yang semerbak. Kan berbagi cerita bahagia itu sama dengan sedekah ya, hehehe... *iyakan ajah*

Ceritanya nih, udah dua bulan lebih saya menjadi member Kelas Menulis Online.  Nah, ngapain juga saya masuk jadi member Kelas Menulis Online? Sini,sini saya kasih tahu.... saya kan udah janji pada diri sendiri dan suami, akan menuliskan perjalanan Ibadah Haji 1435 H. Karena ada begitu banyak kisah yang sayang bila sampai hilang ditelan waktu. Dengan menuliskan kisah perjalanan ibadah kami, saya dan suami berharap, akan banyak teman-teman, kerabat dan masyarakat pembaca buku saya yang terinspirasi menunaikan rukun Islam kelima.

Alhamdulillah, saya bersyukur bisa menjadi bagian dari Kelas Menulis Online batch 3. Kalo saya perhatikan selama kelas berlangsung, banyak dari member yang berusia sepantaran si sulung. Trus saya minder gitu? Enggak lah, namanya juga belajar. Tak ada batasan usia selama saya mau berikhtiar. Saya nggak mau berhenti berikhtiar hanya karena usia yang paling tua. Saya justru bersyukur bisa belajar bareng anak muda yang memiliki semangat menggelora. Banyak candaan, sharing pengalaman dan sekedar celoteh di grup WA yang bikin saya senyum-senyum sendiri. 

Bergabung dalam grup WA Kelas Menulis Online bikin saya mampu menuliskan naskah buku yang saya idamkan untuk terbit tahun 2016 nanti. Alhamdulillah udah nyaris 75 % naskahnya. Semoga akhir tahun sudah proses self editing, jadi bulan Januari 2016 bisa saya serahkan pada penerbit. Aamiin, doakan ya teman,

Nah, ternyata banyak teman-teman dunmay yang tanya, bisa nggak sih gabung di Kelas Menulis Online seperti yang saya ikuti? Ini nih teman jawaban Coach Tendi Murti, seorang penulis best seller yang berbaik hati membuat grup menulis.

#Seminggu kemarin sebenarnya web ini mau saya launchingkan. Tapi, sebagaimana yang sudah saya bilang minggu lalu, saya ingin semuanya dapat manfaat. Jamaah KMO dapat manfaat, Anda juga dapat manfaat. Jadi, nggak dilaunchingkan minggu kemarin, tapi baru hari ini bisa dilaunchingkan.
Hehehe... udah kaget aja ya judulnya dikira nggak jadi launching lagi. Tenang guys, jadi kok. Silahkan lanjut bacanya ya...


Guys, saya sepakat bahwa hidup nggak boleh lempeng-lempeng saja. Jangan seperti batu yang ada di jalan, dilewatin gitu aja tanpa ada orang yang peduli bahwa kita sedang hidup di muka bumi ini.

Maka kita harus berbuat sesuatu untuk hidup kita bukan? Ya, kecuali kalau Anda mau seperti batu tadi, dicuekin sama banyak orang. Atau malah orang risih kalau ada kita? Ngueri banget ya kalau sampai gitu.
Nah, karena nggak mau dicuekin, Maka, dimanapun dan kapanpun, kita harus berkarya. Caranya gimana? Salah satunya dengan nerbitin buku.

- Kalau kata Asma Nadia, menulislah minimal satu buku sebelum Anda mati.

- Kalau kata Ippho Santosa, kata-kata menguap tulisan mengendap. Artinya tulisan lebih panjang unur dari usia kita sendiri.

- Kalau kata Ahmad Fuadi, peluru hanya menembus satu kepala, tapi buku mampu meblnembus ribuan kepala. Artinya satu kali bisa memengaruhi banyak orang.
- Kalau kata Pramoedya Ananta Toer, Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah. Memulis adalah bekerja untuk keabadian.

Saya tidak ingin mengatakan MENULIS ADALAH SEBUAH KEHARUSAN. 
grin emotikon
 Tapi orang-orang besar di atas mengatakan demikian.

Dari kata-kata mereka diatas makjleb banget di hati saya. Walhasil, alhamdulillah sampai sekarang sudah lebih dari belasan buku yang diterbitkan di PENERBIT MAYOR.
Oh iya, sebenarnya banyak orang yang lebih hebat dari saya dalam hal teknik tulis menulis. Tapi ijinkan saya untuk berkontribusi dalam kehidupan Anda ya... 
smile emotikon
Sebagai ladang akhirat, saya membuat sebuah produk untuk membantu dalam membuat buku Anda. Bentuknya videobook. Jadi Anda bisa lihat di Laptop atau di android.
Nggak hanya sekadar beli Videobook, tapi Anda akan menjadi bagian dari keluarga besar KMO. Artinya dengan membeli Videobook, Anda langsung saya dan tim bimbing menyelesaikan naskah yang ingin diterbitkan (nanti diumumkan via whatsapp)
Jadi pastikan nomor HP yang sudah di instal whatsappnya). ----> daftar: 

http://anggota.kelasmenulisonline.com/aff/go/wati_artanto/videobookSmartWriting

Ketika anda membaca tulisan ini saya nggak tahu apakah Anda sudah menerbitkan buku atau belum.
Tapi ingat perkataan saya ini guys.

- Menulislah untuk orang-orang yang Anda cintai. Bisa untuk orang tua atau anak Anda.

- Menulislah agar dunia tahu bahwa Anda pernah hidup di dunia ini.

- Menulislah untuk sebuah kebaikan bagi kita dan orang di sekitar kita.
- Menulislah, karena tulisan kita bukan hanya akan menjadi passive income saja, tapi juga passive pahala.
- Menulislah, minimal untuk mengatakan kepada orang tua kita bahwa "bapak dan ibu tidak sia-sia sudah melahirkan dan membesarkan saya di muka bumi ini".

Terakhir saya doakan agar buku Anda bisa segera terbit dan Allah ngasih kemudahan bagi kita untuk karya-karya selanjutnya.
Untuk lihat penawaran saya, silahkan klik: www.KelasMenulisOnline.com

Atau: http://anggota.kelasmenulisonline.com/aff/go/wati_artanto/videobookSmartWriting

Jangan daftar sekarang kalau nggak mau dapetin BONUS-BONUS yang banyak di http://anggota.kelasmenulisonline.com/aff/go/wati_artanto/videoSmartWriting 
kiki emotikon

9 comments :

  1. Moga2 buku solonya cepet kelar ya Budhe.. :* Aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, makasih doa dan semangatnya, Rina :)

      Delete
  2. Pengen niru semangatnya mb Wati untuk segera nerbitin buku solo. Uuh...novel saya apa kabar? *buka file novel lagi..haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo buka lagi, terusin nulis bareng, berjuang bareng yuk mbaaak

      Delete
  3. saya terharu membaca tulisan ini... **hiks..

    * terimakasih udah nambahin semangat saya ya mbak... :)

    ReplyDelete
  4. Masih kumpulin semangat buat nulis buku lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fenny mah keren, udah nerbitin satu buku :)

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...