Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

10 Nov 2015

Halo SHOPPER, Siapkan Dirimu Ikuti Belanja Asik Bareng LAZADA

hidayah-art.com

Hai Sobat, sehat ya hari ini? Tubuh sehat itu penting banget ya, agar kita bisa beraktivitas dengan sempurna. Apalagi bagi kaum wanita, makhluk yang multitasking. Segala rupa pekerjaan dipegang sekaligus. Nah, buat mengisi harimu agar makin ceria, saya punya info yang menarik nih. Yuk, lanjut baca info dari saya ini ya, sobat :D


Bagi penyuka belanja online, pasti yang dicari adalah promo diskon. Apalagi mau akhir tahun gini, pasti ada dong toko online yang mengadakan Flash Sale dari produk terlaris. Yesss...LAZADA - Toko Online Terbesar tengah melakukan HARBOLNAS. Toko online yang memiliki ribuan produk dari berbagai kategori ini bakal mengadakan Promo Akhir Tahun. Berbagai produk Kesehatan & Kecantikan, Lifestyle, Fashion, Elektronik, Gadget, komplit deh.

Sudah tahu kan,  LAZADA INDONESIA bakal mengadakan penawaran khusus dari tanggal 11  November 2015 hingga tanggal 12 Desember 2015. Ada penawaran paling gila dan ekslusif yang bisa didapatkan di aplikasi LAZADA.

Asik nih ya, bisa belanja belanji tanpa bikin kaki capai. Tinggal pasang aplikasi LAZADA di android kamu, dan klik pilihan produk belanjaan dalam daftar kategori.

Download Aplikasi LAZADA

Saya pun ikutan dong pengen dapatin Diskon dan Vocher, mumpung lagi butuh beli peralatan rumah tangga baru nih. Saya pilih 'Semua Kategori', dan klik bagian 'Elektronik Rumah Tangga'. Seperti yang berikut ini, sobat.
 
Pilih kategori sesuai produk yang mau dibeli
Waaah, langsung deh saya pilih Cosmos CRJ 323 TS, buat menanak nasi.  Harganya oke sih menurut saya, nggak mahal. Penanak Nasi dari COSMOS tipe CRJ 323 TS ini melengkapi koleksi yang sudah saya miliki . Kapasitasnya sebesar 1,8 liter, cocok deh buat masak lumayan banyak. Sesekali kan pengen juga bikin nasi uduk, dan dibagikan ke tetangga yang dekat rumah :D


Window shoping di toko online itu asik, loh. Enggak capai, tinggal buka laptop atau android dan ngadem di rumah. Atau waktu senggang saat istirahat di tempat kerja? Bisa kok, kan hanya butuh waktu sebentar aja. Saya jadi pengen lihat produk lain di LAZADA ini. Saya pengen nyari produk dengan diskon yang gede, hahaha.  *maruk*

Nah, kan langsung ketemu dengan kategori Perlengakapan Rumah Tangga. Saya pilih Furniture, dan langsung muncul produk dengan diskon sebesar 300K. Senangnyaaa.


Flash Voucher dari produk terlaris
Saya kasih info tambahan ya. Lazada dengan HARBOLNAS bakal memberikan penawaran mengejutkan loh, dari kategori favorit kamu. Catat jadwal yang sudah ditetapkan ya, Sob :D
Tanggal 11 - 18 November 2015 : Fashion
Tanggal 19 - 25 November 2015 : Kesehatan, Kecantikan dan Kebutuhan Keluarga
Tanggal 26 Nov - 2 Des 2015      : Gadget dan Elektronik
Tanggal 3 - 12 Desember 2015   : Produk Gaya Hidup

Nah, ayo buruan deh download Aplikasi LAZADA sekarang juga. Trus, Sobat semua bergabung juga di HARBOLNAS :D

Catat tanggal Online Revolution
Pokoknya kalo kamu belanja di Lazada, dijamin aman karena mendapatkan produk terbaru dengan kualitas terbaik. Sobat bisa memilih metode pembayaran yang ternyaman. Dengan ATM? Bisa. Kartu kredit? Tentu saja bisa! 

Bahkan sobat bisa juga bayar di tempat, saat barang sudah diterima. Asik kaaan?
Selama Promo Akhir Tahun ini, Sobat bisa juga mengikuti permainan dengan hadiah yang menarik. Apa siiih?

Ini nih, PUTAR RODANYA :D
Dan menangkan hadiah pilihan setiap hari selama promo berlangsung.



RODA BERHADIAH


Apalgi yang sobat tunggu? Segera yuk, pasang aplikasi LAZADA. Jangan lupa ya, Hari Belanja Online Nasional dimulai tanggal 11 November 2015. Ayooo, buruan!

14 comments :

  1. Dicatat: 11.11 tanggal mainnya.

    ReplyDelete
  2. siap belanja, tapi ga siap uangnya :(

    ReplyDelete
  3. Gak pnya uang....ikut roda nya aja ah :)

    ReplyDelete
  4. Siap2 melisting ahh produk apa aja yang pgn dibeli besok ^^
    Eh iya. Salam kenal ya mba :)

    ReplyDelete
  5. Siap2 melisting ahh produk apa aja yang pgn dibeli besok ^^
    Eh iya. Salam kenal ya mba :)

    ReplyDelete
  6. Siap2 melisting ahh produk apa aja yang pgn dibeli besok ^^
    Eh iya. Salam kenal ya mba :)

    ReplyDelete
  7. Siap2 melisting ahh produk apa aja yang pgn dibeli besok ^^
    Eh iya. Salam kenal ya mba :)

    ReplyDelete
  8. Siap2 melisting ahh produk apa aja yang pgn dibeli besok ^^
    Eh iya. Salam kenal ya mba :)

    ReplyDelete
  9. Siap2 melisting ahh produk apa aja yang pgn dibeli besok ^^
    Eh iya. Salam kenal ya mba :)

    ReplyDelete
  10. Wah hari ini.....cuzz buka.lazada

    ReplyDelete
  11. kereeeen ach Lazada memberikan yang terbaik untuk konsumennya

    ReplyDelete
  12. Khusus android ya? Kalau pengguna Iphone belum bisa? Seru nih belanja, tapi harus nabung dulu, hihihi :)

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...