Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

10 Nov 2015

Dengan Smartphone LENOVO A 6010, Siap Beraktivitas Tanpa Batas

hidayah-art.com


Seorang teman dari dunmay curhat di FB, hatinya gundah karena hari itu gadgetnya tertinggal di rumah. Hidup jadi kacau, pekerjaan tak mampu diselesaikannya dengan optimal. Karena ia tak bisa konsen bekerja, dengan pikiran yang bercabang. Nggak bisa menghubungi seorang klien, karena ia tak pernah menuliskannya selain di smartphone yang tertinggal. Dunia serasa mau kiamat, katanya. 


Iya siiih, gadget saat ini telah menjadi kebutuhan pokok. Menyamai dengan kebutuhan pangan, sandang dan perumahan. Bahkan ada juga loh yang suka sekali ganti hape tiap kali ada produk baru muncul. Kalo saya sebenarnya bukan penggila gadget. Cuma tetap saja senang stalking produk baru yang ditawarkan oleh toko online. Namanya juga window shopping tanpa perlu menggerakkan kaki. Tinggal klik sana sini, langsung muncul deh tampilan gadget yang paling diminati.

Seperti saat saya klik aplikasi LAZADA,  langsung muncul penawaran terbaik dan mengejutkan. Mulai tanggal 11 November hingga 12 Desember, ada Online Revolution dengan penawaran produk yang paling laris, bagi-bagi diskon dan Voucher, hingga hadiah yang keren.

Download Aplikasi LAZADA
Dan, catat nih tanggalnya, 26 November hingga 2 Desember 2015, Gadget dan Barang Elektronik bakal ada penawaran yang pasti bikin teman-teman terkejut. 

Ah, saya bakal pantengin deh tanggal segitu, karena kebetulan si sulung butuh smartphone baru. Smartphone-nya selama ini kadang susah dihubungi. Pernah loh udah malam pukul 9, si sulung belum juga pulang. Saya telpon, ada nada sambung tapi nggak diangkat. Pikiran parno pun melintas sekejap. 

Alhamdulillah, nggak sampai pukul 22.00, Milzam udah pulang ke rumah. Saya pun tanya-tanya, mengapa susah dihubungi. Ditelpon kok nggak diangkat. Kadang juga nggak ada nada yang muncul. 

Ini jawab Milzam,"Ya gitu, Bu. Hapeku udah saatnya ganti,"
Saya tanya lagi,"Memangnya hapemu udah rusak, Mas?" 
Milzam,"Rusak sih belum, tapi suka nge-hang gitu. Ada yang telpon, aku terima tapi nggak lama langsung mati. Nggak tahu, napa?!"

Saya berpikir, kasihan juga si sulung. Dia kan sekarang udah jadi mahasiswa semester 3 di Undip. Kegiatannya juga banyak, jadi pengurus IMA. Belum lagi baru-baru ini terpilih menjadi staf Divisi Penerbitan di Himpunan Mahasiswa Jurusan. Kebayang dong, pulangnya makin malam. Sementara kalo dia ingin pamit pulang malam, trus hapenya tiba-tiba nge-hang kayak kemarin gitu, gimana dong? 

"Kameranya juga tahu-tahu ngilang, belum lagi kalo ada yang telpon, suaranya pelan," jelas Milzam.
"Volumenya dibesarin, dong," saran saya.
"Udah, tapi yaaa... Segitu aja suaranya. "

Iya siih, saya pernah nelpon si sulung, suaranya pelan banget. Saya sampe masuk kamar agar bisa mendengar suara si sulung dengan jelas. Duuuh, repot banget ya.

Makanya saya langsung klik LAZADA, trus klik lagi dan memilih Kategori GADGET.  Ada beberapa yang menawarkan produk unggulan. Tapi saya udah langsung tertarik dengan cerita teman saya yang punya LENOVO. Kebetulan nih, saya menemukan smartphone dengan penawaran spesial dari LAZADA. 




Nggak cuma yang beli HP aja yang punya kesempatan memenangkan Lenovo A7-10 Tab. Tapi kalo kamu mendaftar sekarang juga, dan kalo beruntung, bisa dapatin voucher unik senilai 50.000. Voucher ini bisa digunakan untuk membeli produk-produk pilihan.

Saya sih udah langsung tertarik dengan smartphone yang satu ini. Begitu juga si sulung, waktu saya tunjukkan spesifikasi Lenovo A 6010, dia girang banget. 

 
Layar berukuran sama dengan hape saya
Makin girang lagi saat dia tahu kalo Lenovo A 6010 dibekali dengan prosesor 64-bit Quad Core Snapdragon. Dengan begitu, performa sistemnya pun paling responsif. Cocok banget dengan aktivitas si sulung yang mulai diberi mandat memegang divisi penerbitan. Bisa bikin desain yang keren nih buat majalah kampus.
Si sulung senang banget dengan spesifikasi ini :D
Apalagi saat tahu Lenovo A 6010 ini memiliki akses internet dengan 4G LTE. Si sulung bisa dengan mudah menikmati akses data yang ngebut, tanpa buffering. 

Iya, si sulung tuh suka banget ngunggah video di youtube. Paling males dia kalo lagi di kampus, pengen upload video pakai smartphone miliknya itu susah dilakukan. Masa iya, mesti nunggu nyampe rumah dulu.
 
makin kesengsem dengan smartphone keren ini
Nah, kalo kamu juga pecinta musik, pasti makin hepi. Smartphone ini diciptakan dengan teknologi yang bisa mengoptimasi penggunaan headphone. Dilengkapi pula dengan twin speaker yang kuat dan Dolby ATMOS untuk kualitas suara yang luar biasa.

Kameranya juga udah canggih, dengan dual kamera, 13MP kamera belakang. Sementara kamera depan 5MP. Nggak perlu bawa kamera digital, cukup dengan smartphone ini, kamu bisa mengambil setiap momen yang berharga. Bareng teman, keluarga atau saat kopdar komunitas. Hanya denga beberapa klik, kemudian share ke media sosial. Ishhh, kekinian banget deh :D

Sama seperti umumnya smartphone terkini, Lenovo A 6010 menyiapkan slot Dual SIM. Bisa loh memisahkan antara nomor untuk pekerjaan dengan kehidupan santai kamu. Pilih aja 2 nomor telepon yang berbeda, atau bisa dengan menggunakan paket data yang berbeda untuk menghemat uang. Sik asik nih, bisa internetan murah dan tanpa batas. 

Spesifikasi LENOVO A 6010
So, catat jadwal yang sudah saya tulis di atas, teman. Don't miss it :)

LAZADA INDONESIA

11 comments :

  1. asik nih..mantengin Lazada juga ah....

    ReplyDelete
  2. Saya dulu pernah dapat hadiah Lenovo, tapi saya jual wkwkw

    ReplyDelete
  3. Aku pernah dpt hadiah tab lenovo, tak kasihkan suami. Tp aku ganti dibeliin hp lenovo juga :))

    ReplyDelete
  4. Jadi pengen beli gadget lagi...khususnya smartphone... :)

    ReplyDelete
  5. wuih, buat yang suka selfie menolong banget tuh kamera segitu *ngeceeess*

    ReplyDelete
  6. Aku pernah ikut affiliatenya makk, tapi aku hapus karena gak menghasilkan juga. Secara pribadi sih aku belum pernah belanja di lazada. Tapi handphone ini keren. Keren kalau di diskon banyak. *anak diskonan*

    ReplyDelete
  7. lagi cari info sebanyak2nya nih tentang tab... *ngelirik ipad trio krucils yg sudah udzuuur
    dan saya makin bingung dan galau hahaha

    ReplyDelete
  8. wihhh mupeng banget nih bunda...

    ReplyDelete
  9. duhhh aku kemaren gak bawa laptop, terus lupa buat online deh

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...