RICHEESE FACTORY : NIKMATI TANTANGAN SENSASI PEDAS BERLEVEL 5 - My Mind - Untaian Kata Untuk Berbagi

Jumat, 02 Oktober 2015

RICHEESE FACTORY : NIKMATI TANTANGAN SENSASI PEDAS BERLEVEL 5



Halo holaaa... Kamis kemarin saya berkesempatan hadir dalam acara media gathering resto baru di Semarang. Berlokasi di jalan S Parman no 48 Semarang yang strategis dengan konsep bangunan dua lantai, Richeese Factory hadir sebagai destinasi baru untuk berkumpul bagi anak muda di Semarang. Meski mengusung menu makan fried chicken, Richeese Factory menawarkan menu yang unik. Apa sih yang unik di Richeese Factory? 

Ibu Fahmi Ristianty selaku Marketing Communcation Manager PT. Richeese Kuliner Indonesia, menjelaskan secara detil tentang outlet baru di kota Semarang ini. Richeese Factory merupakan salah satu unit bisnis Nabati Group yang dikenal dengan produk "Richeese Wafer". Pertama kali didirikan di kota yang mendapat julukan Paris Van Java, yaitu di Bandung. Sementara outlet Richeese di  Semarang ini merupakan cabang ke-45 di Indonesia. Woww, udah banyak juga ya cabangnya.

Nah, yang unik dari produk Richeese Factory terletak pada Cheese Sauce sebagai condiment pada setiap menu yang disajikan. Cheese Sauce ini menjadi kelebihan plus pembeda dengan resto yang menawarkan produk sejenis. Udah kebayang rasanya yang yummy.


hidayah-art.com
Sensasi Cheese Sauce yang yummy





hidayah-art.com
Minuman segar penawar pedas, Pink Lava & Frutarian

Bukan hanya  Cheese Sauce-nya aja sih yang membedakannya. Richeese Factory memiliki Barbeque Sauce yang disajikan dengan tingkat kepedasan yang bisa dipilih mulai level 0 sampai dengan level 5.  Level pedas ini terdapat pada menu andalan Richeese Factory, yaitu Fire Wings, Fire Chicken dan BBQ Cheesy Wedges.

Tiga menu andalan Richeese Factory adalah :

1. Fire Wings dan Fire Chicken ini menu andalan Richeese Factory. Terdiri dari chicken wings/fried chicken dibalut barbeque sauce dengan level pedas yang bisa dipilih mulai dari level 0 - level 5. Disajikan dengan cheese sauce.




2.  Richeese Chicken adalah ayam goreng renyah dan nikmat dengan 2 pilihan rasa yang disajikan. Yaitu Original dan Hot Spicy serta disajikan dengan cheese sauce yang nikmat.

Print
Combo Chicken

3. Richeese Cake-in-a-cup, adalah Cheese Cake dengan kemasan cup yang memiliki berbagai variant rasa. Sangat menarik untuk dicoba dan sangat pas sebagai dessert karena tidak mengenyangkan. Riceese Cake-in-a-cup terdiri dari berbagai pilihan seperti Original Cheese, Dark Chocolate, Cookies & Cream, Rainbow, Opera, dll.

Richeese Cake in a cup


Siang itu acara dipandu oleh dua host cantik, Tasya dan Dira, ada tantangan bagi tamu undangan yang berani mencoba sensasi pedas level 5. Berani coba merasakan efek sensasi lidah yang terbakar? Ah, tidak sedahsyat itu lah. Masih kalah dahsyat dengan pedasnya kehidupan ini. Alamaaak, malah curhaaats, wkwkwkkkk. 

Ini nih sepuluh orang yang berani menerima tantangan terbakar lidahnya.

hidayah-art.com
Siapa yang jadi pemenang?

Saat media gathering juga dihadirkan puluhan anak yatim dari salah satu panti asuhan Al Bisri, Pentul - Karangrejo, Semarang. Kehadiran mereka sekaligus sebagai bentuk berbagi Richeese Factory.

anak panti asuhan yang turut mendoakan peresmian Richeese Factory



tumpeng
Acara pemotongan tumpeng

launching
Potongan tumpeng diberikan pada pengasuh panti asuhan

badut
Game seru bersama badut


Richeese Factory juga menawarkan menu khusus untuk perayaan ulang tahun dengan harga mulai Rp. 35.000 per porsi untuk satu anak. Harga sudah termasuk paket makanan dan goodie bag untuk semua tamu undangan. Richeese Factory juga menyediakan ruang Birthday khusus dan badut. Pelanggan bisa memesan paket ulang tahun minimal sejumlah 20 paket dengan terlebih dulu memesan satu minggu sebelumnya. Bila menghendaki cake ultah, orang tua bisa memesannya juga namun harus dilakukan jauh hari. Karena sementara ini, cake ultah dibuat di Richeese Factory cabang utama di Bandung. Jauh amat yaaaa.

Untuk harga menu di Richeese Factory, semua sudah termasuk pajak. Bisa dilihat di bawah ini :


Oh iya, ada rencana akan dibuka cabang berikutnya di kota Semarang. Untuk lokasinya, juga kapan bakal buka cabang kedua di Semarang, kita tunggu saja. Ibu Fahmi sudah menjanjikan secepatnya akhir tahun atau awal tahun depan.

So, tunggu apa lagi? Kunjungi Richeese Factory saat pembukaan tanggal 2 Oktober 2015. Outlet dibuka mulai pukul 10.00 wib hingga 22.00 wib. Jangan lewatkan promo special discount 50%, khusus senin - jumat dari pukul 10.00 hingga 17.00 wib. Don't miss it, karena promo hanya berlaku dalam periode tertentu.

See u there...

29 komentar:

  1. Aku suka yang pedas2 mbaa, jadi pengen cobaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, harusnya ikutan tantangan makan Fire Wings ya kemarin :)

      Hapus
  2. Wohaaa...penasaran eeeuuy pengen nyiciiipp :p

    BalasHapus
  3. wah udah buka ya di Semarang mbak, aku di Bekasi aja belum pernah nyoba. Minggu depan aku ke Semarang mbak

    BalasHapus
  4. Wuaaa menunya menggoda sekali...apalagi ada pedas nya...sayangnya didaerah saya belum ada outletnya mba hik hik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ntar deh diusulkan, hihiiii
      Yang suka pedas pasti bakal seneng makan di sini :)

      Hapus
  5. saus baerbekue dan kejunya enak..sukaa...

    BalasHapus
  6. camilan kesukaan si ken ini mbk, richeese nabati

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terasa banget kejunya yaaa...
      Anak-anakku juga suka.

      Hapus
  7. hanya ada di semarang ya mbak? soalnya saya baru denger. saya naksir minumannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bandung yg pertama, jakarta juga udh ada, mbak. Iya nih minumannya enak, seger

      Hapus
  8. Saya kalo jajan di richeese gak pernah bisa naik level.. mentok di level 1 karena ga tahan pedesnya hahahaha :D

    BalasHapus
  9. Blm pernah coba makan disana sih mbak. Tp klo liat menunya kyk gt bikin ngiler euy heheh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, bumbunya berasa banget. Harganya juga enggak menjebak, gak ada tambahan pajak segala

      Hapus
  10. wowww Richesse ada di Semarang...ntar pulang ke Semarang pengin nyambangin richeese factorynya deh.

    BalasHapus
  11. Balasan
    1. Ayo Esti ke Semarang, nyoba yang pedas2 di sini :)

      Hapus