Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

23 Sep 2015

Hangout Bareng Keluarga Menikmati Chicken Ramen



  
Saya tuh paling senang kalo bisa berkumpul bersama keluarga besar. Makin besar, makin ramai tentu. Ngobrol aja bisa beragam tema, karena banyak kepala yang ikut nimbrung. Yang paling bikin saya senang kalo ada yang ulang tahun. Kan asik ya, ngumpul bareng sambil makan-makan. Apalagi kalo gratis, alhamdulillah bangeeet.



Cumaaa... malam itu makan di tempat mana, kita belum menentukan. Masih cari-cari tempat makan sekaligus bisa menjadi tempat berkumpul. Ah, buka aplikasi opensnap.com di android aja. Pasti banyak tuh pilihan tempat makan yang keren dan punya cita rasa yummy. 

Wow...tinggal ketik opensnap.com langsung muncul aplikasinya, enggak pakai lemot. Ada banyak pilihan resto favorit, mulai dari masakan INdonesia, Chinese, Japanese, Asian, Seafood, Noodle, ahhh pokoknya banyak deh. Semua bikin perut saya langsung bernyanyi riang minta diisi, hahaha.

Tanpa menunggu lama, saya langsung menuliskan tempat makan ramen yang ada di Semarang. Tinggal tulis wilayahnya aja, di Semarang bagian Selatan atau pusat kota. Kalian juga bisa memilih destinasi kuliner di kota masing-masing, tinggal ketik aja wilayahnya.


Taddaaaa.... Ini dia tempat makan pilihan kami. Mie Ramen ini lokasinya ada di jalan Singosari Raya 15. Tempatnya nyaman, banyak anak muda yang memilih hangout dan menikmati suasana bersama teman-teman mereka. 

Malam itu kami memilih tiga meja panjang yang disatukan, biar lebih asik aja ngobrolnya. Tapi kurang dekat juga kalo mau curhat dengan kakak ipar yang duduk  di ujung lain, hihihiii.


Tanpa menunggu lama, kami langsung memesan menu sesuai selera. Ada Ramen telur dengan Tempura, Ramen lengkap dengan Tempura, serta Udon Telur yang yummy dan menggoda. 


Udon Telur yang menggoda




Mie Ramen dengan Toping Chicken Katsu


Mie Ramen Ayam

Pengunjung bisa memilih Mie Ramen lengkap dengan level kepedasan hingga mencapai 10. Tentu saja anda harus siap mengantisipasi dengan minuman yang manis dan segar seperti Juice atau Es Selasih dan rumput laut. Di Chicken Ramen ini, bagi pengunjung anak-anak juga disediakan menu yang tidak pedas. Ada Menu untuk anak-anak juga Paket Nasi yang bisa dijadikan pilihan.


Mie Ramen Ayam  dengan Chicken Katsu





Mie Ramen Telor dengan Toping Tempura, Minuman Juice Alpukat

Bagi penderita mag yang rentan dengan olahan mie, jangan khawatir bila makan di sini. Semua mie-nya diolah tanpa bahan pengawet, sehingga aman bagi penderita mag. Tempat makan ini juga telah memperoleh sertifikat halal dari MUI.Soal harga jangan cemas, karena di sini sangat bersahabat dengan isi dompet. Harga dilabel mulai IDR 8K hingga yang termahal IDR 43K.


Makan ramen ramai-ramai



Dessert Salmon Shusi



Ah, perut kami udah kenyang nih.
Bila kamu pecinta olahan menu Jepang dan ingin menikmati ramen yang sudah bersahabat dengan selera lokal, datang saja kesini. Tempat makan ramen paling enak di Semarang ini bisa menjadi pilihan destinasi kuliner bagi anda dan keluarga atau teman. 

Pengen tahun di mana kita bisa menemukan tempatnya? Caranya mudah, seperti di awal tulisan, saya tinggal buka aplikasinya. Yuk, saya kasih lihat, caranya yaaa

Buka website opensnap.com seperti ini :



Tulis destinasi kota, juga pilihan kuliner. Karena saya ingin mencari resto yang menyajikan ramen, saya langsung tulis 'ramen'



Langsung muncul tuh pilihan resto serta lokasinya.




Nah, saya pilih yang ini ajaah :D
Lokasinya dekat dengan pusat kota, yaitu Simpang Lima. Bisa dijangkau dari wilayah kota Semarang di mana pun kita berada. Tempat makan Chicken Ramen ini juga berdekatan dengan beberapa resto favorit kota ini.




Tuh, gampil banget ya, tinggal klik klik aja langsung ketemu. Yuk, capcus aja dan pilih resto favoritmu. Sebelumnya saya mesti punya akun di aplikasi Open Snap dulu. Ini nih akun saya :D



Kalo punya akun di  OpenSnap, enggak hanya memudahkan kita mencari tempat makan asik. Tapi saya juga bisa mereview makanan dan restorannya. Bisa intip foto-foto makanan dari foodies lain yang keceh punya. Aaahhhh, jadi laper lihat postingan mereka.

Eh yang tak kalah asik, bisa loh saling follow akun dan kepoin foto makanan yang kita posting. Yuk bikin akun dulu di OpenSnap :D







8 comments :

  1. Aaaaahhh lagi2 mie >_<
    Dan saya sukses ngiler Bunda.
    Di sini belum ada ramen. Pernah nyoba judulnya ramen, eh rasanya ga karuan. Ga kayak yg saya baca sola ramen. Habis itu kapok ke situ lagi.

    ReplyDelete
  2. nyam2 mie ramen enak malem2 ya mbak...anget2 kenyang trus bobo

    ReplyDelete
  3. horee akhirnya mba wati postiiing hihihi...go go..seumur2 makan ramen tuh baru sekali, di bogor, pengen coba yang itu ah...kayaknya enaaak....ada film ramen girl, nontonnya bikin ngencees

    ReplyDelete
  4. mi kuah memang nggak pernah mati ya mbak Wati, apalagi ramen yang ini...menggoda kemana-mana... :)

    ReplyDelete
  5. maknyuss..mienya ternyata jumbo jumbo ya

    ReplyDelete
  6. Waaahhh harga ramennya murah yaa. Enak juga kayaknya, jadi pengwwwnn

    ReplyDelete
  7. Aku juga pernah ni kesini lumayan oke.tapi memang rame banget pas wiken

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...