Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

30 Apr 2015

SEMI HOROR : SIAPA PAKAI PARFUM?



hidayah-art.com
Gambar dari Sini
Hahaiii temans...
Ada nggak sih yang pernah ngalami seperti saya saat tengah santai, ngobrol bareng teman, tahu-tahu... terdiam, karena ada aroma parfum yang membelai indera penciuman? Tengok-tengok sekitar, sampe tanya juga pada teman, merasa mencium bau wangi kagak sih? Daannn... jawabannya tidakk. Olalaaa, trus kok cuma saya aja yang mencium aroma wangi itu? Hiyyyy...

Saya bukan indigo. Itu, orang yang bisa lihat makhluk halus dari dunia lain. Duh, postingan kali ini memang bikin meremang bulu kuduk. Dan saya berjanji bakal membuat kisah horor jadi tidak horor *ada emang?

Kembali pada pengalaman mencium aroma wangi, sementara teman yang duduk di sebelah saya tak merasakan hal yang sama nih ya. Ada yang bilang kalo aroma wangi itu pertanda ada makhluk halus lewat dekat saya. Dan cuma saya yang kebetulan merasakan aura kehadirannya. 

Ah, kalo cuma mencium aroma wangi dari makhluk halus sih saya kagak apa-apa. Kan wangi yaaa...

Bayangkan dengan cerita tetangga di rumah lama saat saya masih tinggal di Pedurungan. Rumahnya selisih dua rumah dengan saya. Dan di rumahnya itu, sesekali saat dia sedang lembur sampe malam sendirian, karena suami sudah tidur di kamar dengan anak-anak, tercium bau tak sedap. Baunya seperti daging busuk. Bahkan kejadian itu sering dialaminya. Merinding-merinding disco katanya, hahahaaa

Suatu malam, tetangga saya ini tengah lembur lagi. Kali ini ditemani oleh suaminya, Pak Nuswanto. FYI, pak Nuswanto ini bisa ngelihat makhluk halus yang suka numpang lewat di sekitar rumah mereka. Tiba-tiba, mak jegagikkk... Hidungnya mencium aroma yang sungguh luar biasa binasa. 

"Pah, bau apa sih ini?" Tanyanya dengan hidung berkerut. 
Wajahnya ikut mengkerut tak suka gegara aroma busuk bin bikin muntah itu.

Suaminya menjawab dengan bisikan pelan. Udah mirip adegan horor aja, sambil mata melirik ke kiri dan ke kanan, takut si sundi mendengar kalo dirinya tengah digosipin.

"Itu ada sundel bolong lewat," 

Mendengar bisikan suaminya, Bu Nus segera aja merapat hangat dengan wajah semi ketakutan. Ada yak wajah semi ketakutan?!

"Dia udah lewat sekarang, udah ke kebun belakang," Imbuh pak  Nus ringan.

Arghhhh... Tetangga saya cerita kalo malam itu ia langsung masuk kamar sambil menyeret suaminya. Malas ngelanjutin lembur. Pengennya langsung merem dan tidur, trus bangun-bangun udah pagi. Sejak saat itu ia juga enggan lembur sampe tengah malam. Takut aja disamperin si sundi lagi, huwaaa, tidakkkk.

Benar tidaknya ada sundel bolong yang senang mendatangi rumah tetangga saya itu emang bikin saya galau. Antara percaya dan tidak, meski pak Nus meyakinkan banget kalo aroma tak sedap itu karena kemunculan si sundi. Iya deh saya percaya aja, takut donk kalo sampe ' dia' menampakkan diri di dekat saya, hiyyyy

Udah ah, mulai merinding disco nih nulis kayak gini malam-malam. Eh, ini malam jumat ya, hiiiyyyy..... *tutup lepi, ngaciiiir

24 comments :

  1. Ikutan mrinding... *langsung mlipir...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwkkkk, emang pernah ngalami juga mbak? *gerek lagi ah ;D

      Delete
  2. Anak saya yang kedua bisa liat itu makhluk2 astral.....tapi kayaknya udah biasa dianya. Untung saya nggak bisa liat...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama mbak, aku juga gak bisa lihat, cuma nyium baunya aja, gitu aja udah bikin merinding. Yang bisa ngelihat di rumah cuma suami ama anak bungsu, hihiii

      Delete
  3. Saya pernah mbak. Pas tidur ngadep kanan baunya wangi, pas ngadep kiri bau busuk. Takut, selimutan sampe muka, berdoa banyak-banyak. Kejadian waktu dulu merantau di batam.

    ReplyDelete
  4. Kalau mencium aroma wangi belum pernah Mbak, aku paling hanya merinding aja.kalau tempatnya gimana gitu.

    ReplyDelete
  5. haduuh.... mana saya penakut lagi mak...

    ReplyDelete
  6. saya pernah mak, tapi tengah malem. Pas habis shif malem dianterin mobil anter jemput kantor saya turun ga tepat di dpn rumah krn portal ditutup, tiba2 kecium aroma melati. Nah kebetulan itu ada tempat pemakaman umum di sisi kanan (ditembok seh). Saya pikir ada pohon bunga melati jadi nyantai aja. Bsknya siangnya saya liat, tau2nya ga ada melati.. lgs merinding

    ReplyDelete
  7. Hiiiy untung baca postingan ini siang bolong xD
    Tapi mbak, malesin kali yah kl bisa cium bau sundel bolong lewat... Kebayang aja sih lagi enak makan trus dese lewat.. >.<

    ReplyDelete
  8. hiiyyyy... ampun maakk.. serem.. barusan aku cium aroma amis gitu lho.. itu apa yang liwat yak ?

    ReplyDelete
  9. saya pernah mba, malahan sering -_-
    kalo malam jum'at suka ada bau melati di pojok kamar

    ReplyDelete
  10. Waduh Bunda, posting cerita seyyem pas malem jumat :((.

    ReplyDelete
  11. Baru kmrn suami crita klo nyium wangi yang tak biasa saat di kntr, trus tiba2 winamp error....eh, ini serupa...

    ReplyDelete
  12. Kalo aku barusan tiba2 nyium aroma bakso..mungkin pertanda tukang bakso lwt depan rumah ya mak :D

    ReplyDelete
  13. tapi apa memang begitu kah? Waktu itu, aku mencium aroma bunga wangi sekali aku merasa di kamarku. Eh, tahunya besoknya adik iparku meninggal.....

    ReplyDelete
  14. Mbok ngga usah ngomong2 kalo ada yang lewat yaa, ntar aja kalo udah lama baru dibilang hihihi

    ReplyDelete
  15. untung aja aku bacanya siang-siang nih mbak, jadi gak takut :)

    ReplyDelete
  16. heem.aq jg prnh nyium wangi, nyium busuk, nyium bau laut

    ReplyDelete
  17. Memang harum kyk apa beda2 tipe makhluk halus

    ReplyDelete
  18. alhamdulillah rasanya belum pernah mengalami seperti kejadian di atas

    ReplyDelete
  19. Kok bisa ya...Jin pake parfum... misteri

    ReplyDelete
  20. di twitter ada tuh seleb yg ngakunya bisa melihat makhluk halus...dan katanya dia bisa melihat ke dlm foto jg mba..jd kalo ada foto gitu, walopun kliatan normal, tp katanya dia bisa mendetect di situ ada kunti ato pocong ato makhluk lainnya.. aku prnh tuh kirim foto vila yg prnh aku inepin... tp dia ga bls tweet nya -__-.. pdgl penasaran aja apa bnr ada makhluk halus di foto itu..

    ReplyDelete
  21. suatu subuh atau malam saya lupa, saat sedang berjalan di depan gang (perumahan), saya mencium aroma yang wangi, tapi tidak terlalu saya hiraukan karena saya pikir mungkin ada orang menggunakan pewangi yang lewat...
    kemarin, tepat kemarin malam mbak, saya ngobrol dengan tetangga, beliau mengatakan dulu sering mencium aroma wangi di depan gang di tempat yang sama dengan yang saya alami... ternyata..... ih.... sudahlah...

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...