Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

20 Feb 2015

KENCAN BLOGGER Bersama EZYTRAVEL



Haloo...
Jumpa lagi nih temans...
Saya  mau cerita kegiatan hari sabtu tanggal 14 Februari bersama genk yang kompak saat narsis *eh apa siiih*
Ceritanya sih IIDN bersama Loenpia.net diundang oleh EZYTRAVEL. 
Acara yang semula bakal digelar di Noeris cafe, batal karena akses jalan banjir *duuh
Etapi jadi seneng ding, kan lebih dekat pindahnya yaitu di kafe Riverview Hotel yang berada di dekat Simpang Lima.

Acaranya seru dan enjoy. Saya dan Rahmi jadi peserta yang hadir paling awal. Hihiii... tumben saya bisa gasik. Eh yang lucu mbak Dian Nafi tuh bisa nyasar dan bertemu sama mba Fenty, kebetulan ada meeting cantik di gedung yang sama.

Setelah nunggu beberapa saat, peserta lain menyusul hadir. Rombongan mak-mak dari IDN Semarang, seperti Inung, Taro Lestari, mba Uniek, dan yang pasti mak ketu Dewi Dedew Rieke. Sebelumnya sih blogger dari Loenpia.net sudah hadir juga.

Yang lucu tuh kita duduknya berkelompok. IIDN yang identik dengan emak-emak terpisah dengan teman blogger dari Loenpia.net, yang kebetulan laki-laki. Terkecuali mba Sofie, penyiar radio Gajah Mada. Kata temen, kok duduknya syar'i banget yah *kagak sengaja

Asiknya lagi, kita dipersilahkan makan siang terlebih dulu. So, santap siang dulu yaaa... Pihak Riverview udah nyiapin menu yang menggoyang lidah nih. 

Setelah makan dan shalat, acara baru dimulai.

Mas Yudhi dan mas Edo sebagai perwakilan dari Ezytravel, menjelaskan dengan pemutaran video liputan Kompas TV saat jalan-jalan ke Hongkong. Siapa yang tak suka diajak jalan-jalan ke Hongkong? 

Menurut mas Yudhi, Ezytravel juga menyediakan Wisata Murah. Ada banyak penawaran tiket murah. Ada tipsnya nih. Kalo ingin  ke Hongkong, pilihlah berangkat pada bulan Oktober - Maret. Beda lagi kalo pengen lihat parade Disney. Mending pilih bulan Desember, karena biasanya semua permainan di sana bakal dibuka. Eksplore deh semua permainan yang ada di Disney Hongkong.

Stt... setelah ke Hongkong, rencana berikut Ezytravel dengan Kompas Teve bakal ngadain liputan ke negeri tirai bambu. *ikooot

Ezytravel adalah situs pemesanan  tiket pesawat,  hotel murah,  tour murah dan wisata kapal pesiar secara Online. Dengan moto : Plan,  Book, Travel,  TheEzy Way, Ezytravel menerima pembayaran via transfer bank, credit card, BCA klik pay, dan Indomaret. Ceritanya sih One stop shop untuk semua kebutuhan traveling ke beberapa destinasi yang diinginkan. Ada TC atau Travel Consultant yang bakal memandu kamu saat melakukan pemesanan tiket via online.

Ezytravel  merupakan anak perusahaan PT. Dwidaya Worldwide,  salah satu travel agent terbesar dan tertua, udah berusia 47 tahun. Memiliki pengalaman terbaik dalam perjalanan bisnis & wisata dengan menggunakan  Air AsiaCitilink , Garuda IndonesiaLion Air, Batik Air dan Maskapai Internasional lainnya.

Oya, Logo yang dipakai adalah binatang Pinguin yang lucu bin imut. Pinguin ini punya nama lho. Namanya unik, yaitu Sitimur a.k.a  Si Tiket Murah. Whoaaa... ternyata itu singkatan, hihiii...

Eh, yang bikin saya dan semua yang hadir senang adalah kami bakal terikat kontrak kerja sebagai kontributor penulis di website Ezytravel. Asik kaaan... *rejeki jadi blogger

Sebelum Semarang, Ezytravel sudah mengajak blogger kota Bogor mengisi tulisan di www.hellobogor.com. Bisa tuh sambangi tulisan mereka yang mempromosikan wisata kuliner, wisata alam dan lokalitas setempat.

Yess...
Semarang dipilih karena kota ini juga menjadi destinasi travel agent bersama dengan kota-kota lain di tanah air. Seperti Bogor, Medan, Surabaya, Palembang, Manado dan lain-lain.

Tentu saja sebagai kontributor, kita diharapkan menulis tempat wisata, kuliner, lokalitas atau budaya yang istimewa di kota Semarang dan sekitarnya. Dalam waktu dekat, tulisan kami bakal nongol di www.hellosemarangku.com. Tunggu tulisan kami tentang Semarang dan sekitarnya ya temans.

Mendengar tugas yang mesti disandang, bikin saya berpikir sigap. Destinasi mana saja nih yang bisa diulik di kawasan kota Semarang yang terkenal dengan semboyan SETARA ini ya?

Hohohooo... saatnya saya menjelajah lagi ah *geret pak bojo

Sebelum pulang, peserta dapat goodybag cantik. Saya dan blogger lain juga berkesempatan mendapat hadiah mug dengan logo 'Sitimur' yang imut kalo bisa menjawab pertanyaan dari mas Yudhi. Kuisnya asik, karena kami boleh searching di google *hahaaa

Sebelum bubar, kami  foto-foto dulu dengan mas Yudhi dan mas Edo. 



Foto courtesy @hyudee 

Terima kasih Loenpia.net sudah mengajak kami berpartisipasi dalam acara ini. Juga terima kasih pada Ezytravel atas kesempatan manis kerja sama selama enam bulan ke depan. Semoga kerja sama kita berjalan lancar dan memuaskan. 

Oya, terima kasih juga pada kafe Riverview yang udah nyiapin makanan lezat dan berlimpah. *siapa yang eling rumah*

19 comments :

  1. Asiknya diundang sm ezytravel..pkus krrjasama slm 6 bulan.seru^^

    ReplyDelete
  2. Asiknya diundang sm ezytravel..pkus krrjasama slm 6 bulan.seru^^

    ReplyDelete
  3. Wah...beruntung ya...sukses slalu mak :)

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. Semoga bisa secepat mungkin ya mak Rizka :)

      Delete
  5. waa asyik yaa..sukses terus ya mak :)

    ReplyDelete
  6. Seru ya mba, bloger makin berjaya.

    ReplyDelete
  7. rejeki emang gak kemanaa ya mak..udah di undang terus bisa kerjasama pula ^_^
    aaaaakk.. mau ke hongkooongg...hihihii

    ReplyDelete
  8. Huwaaaa, mupeng Mba Hidayah. Good luck deh buat IIDN Semarang

    ReplyDelete
  9. senangnya... selamat mak! bandung kebagian jg ga yah...

    ReplyDelete
  10. asyik juga kalo duduknya bisa syar'i gitu ya..meskipun itu terjadi secara nggak disengaja...jaid kapan nich ikut ke hongkong untuk meliput....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  11. Senang nya Kalo dapet Undangan, bisa jadi kontributor ya, Mak

    ReplyDelete
  12. waah keren mak. selamat yaa untuk kerjasama enam bulannya :)

    ReplyDelete
  13. kencan yang di fasilitasi oleh brand paling enak ya mbak :)

    ReplyDelete
  14. Halo, nama saya Setiabudi, seorang korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya telah penipuan semua paling 13 juta karena saya membutuhkan pinjaman modal besar 40 juta, saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi, bisnis saya adalah hancur dalam proses yang saya kehilangan anak saya. saya tidak dapat berdiri lagi. semua hal ini terjadi Desember 2014, sampai saya mearnt seorang teman yang memperkenalkan saya kepada ibu yang baik ibu Alexandra yang akhirnya membantu saya mengamankan pinjaman di perusahaannya, ibu yang baik saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih, Semoga Tuhan terus memberkati Anda, saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyarankan sesama Indonesia, bahwa ada banyak penipuan di luar sana, jika Anda membutuhkan pinjaman dan pinjaman yang dijamin hanya cepat mendaftar melalui Ibu Alexandra melalui email perusahaan: alexandraestherloanltdd@gmail.com atau alexandraestherfastservice@cash4u.com
    Anda alos dapat menghubungi mereka melalui situs web mereka: globalfastservice.org
    Anda dapat menghubungi saya melalui email ini; setiabudialmed@gmail.com untuk informasi yang perlu Anda ketahui. silahkan dia adalah satu-satunya orang yang dapat diandalkan dan dapat dipercaya.
    Terima kasih.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...