Laman

  • Beranda
  • Jalan-jalan
  • Inspirasi
  • Review
  • Disclosure
  • About Me
  • Achievement

14 Jan 2015

LAPTOP PRIBADI, BUKAN BERJAMAAH

Hola halooo haiii....
Giveaway duo kembar beda emak beda papi ini emang bikin ngeces. Yess... grace Melia tuh lagi bikin giveaway-nya bareng Pungky Prayitno. Pengen dunk nebar jala kayak Mak Arin, hihiii... Ngeces lah kalo diminta bikin postingan kado yang aku mau. Siapa tahu setelah posting dan dibaca ama my hubby, kado yang aku mau langsung terdampar dengan sukses di rumah gitu, hahahaaa... *maunyaaa



Mau tahu apa kado yang aku mau? Mau tahu yaaa, hihiii maksa.

Yess, aku tuh pengen banget laptop milik sendiri. Nggak perlu pakai berjamaah bareng si sulung. Iya berjamaah, karena aslinya punya si sulung. Jadi pakainya gantian gitu, ih malas banget kaaan...  Ada sih PC, tapi malas kalo mesti nyambungin kabel ke steker listrik gitu. Ribet banget.

Tahun kemarin pengeluaran keluarga banyak banget, untuk bayar uang kuliah si sulung di UNDIP. Trus nambah setoran ONH karena emang kudu lunas tahun 2014 itu. Karena berangkat ke Makkah-nya kan tahun kemarin.  

Nah, tahun ini my hubby udah janjiin mau ngasih aku kado laptop.  Katanya sih biar aku makin semangat nulis. Apalagi akhir tahun 2014 kemarin sempat ikutan workshop nulis novel di Yogya. Dapat pe-er nulis novel juga lho, hayoo kapan nulisss?  Trus juga lagi semangat ngeblog sepulang dari ibadah haji. 

Nah, aku bilang pada suami. Nggak perlu repot jalan-jalan ke mall. Apalagi my hubby lagi hetic banget, ngalor ngidul ke luar kota dari senin ampe senin lagi. Maksudku kan baik, hihiii....  Udah beli laptop via online aja di olshop yang udah aku kepoin. Trus ntar tinggal pake jasa pengiriman gitu. Laptop impian bakal sukses terdampar di kedua tanganku. Daan, aku tak lagi berjamaah pakai lapotopnya :)

Ah udah ngebayanginnya. Mau ngerayu suami dulu yaaa...





11 comments :

  1. Aku doakan mbak hadiahnay segera terkabul

    ReplyDelete
  2. Aku doakan mbak hadiahnay segera terkabul

    ReplyDelete
  3. mudah2an harapannya terkabul, amin

    ReplyDelete
  4. Semoga yayangmu baca mba watiii, langsung dibeliin hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihiii...aamiin
      Janjinya nanti bulan juni, mbaaak *lama banget

      Delete
  5. Whaaat anaknya sudah ada yang kuliah? Nggak nyangka ih, masih seperti mahmud, mamah muda.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Whaaaat...seperti mahmud ya? Kan emamg masih muda ;)

      Delete
  6. Terima kasih atas partisipasinya, Mak. AMinnn semoga terkabul ya lappy idamannya. Jangan lupa traktir kalau udah dapet :p

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...